Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1468

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1468 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mani bertanya apa Anda lihat, Raman telah mengejek saya atas karakter Aaliya, apa yang dilakukan putra Anda, dia adalah seorang pelakunya untuk mengancam Karan, pernikahan ini akan terjadi dalam 2 hari, ini adalah keputusan terakhir saya. Adi mendapat kejutan. Mereka menangis. Adi bilang maaf, saya tidak tahu bagaimana cara menyelamatkan Aaliya dari pernikahan ini, saya berjanji padanya bahwa saya tidak akan membiarkan sesuatu yang salah terjadi, saya mencintainya Ishi Maa, bahkan dia sangat mencintai saya. 

Ishita menangis. Dia berpikir dan mengatakan semua tidak hilang, kita punya solusinya. Dia bilang mengapa saya tidak memikirkan ini sebelumnya, saya akan berbicara dengannya, dia akan memperbaiki semuanya, saya akan berbicara dengannya di pagi hari. Mereka bertanya siapa dia? Dia bilang Dadi Aaliya, dia wanita yang kuat, dia mencintai Aaliya dan kakaknya, Mani tidak ingin dia belajar di luar negeri, 

tapi Dadi berbicara kepada Mani dan mengirimnya ke luar negeri, jika saya menjelaskan bahwa dia salah terjadi dengan Aaliya, saya sangat Tentu dia akan berbicara dengan Mani, dia tidak bisa menolaknya. Adi dan semua orang senang. Adi memeluk Ishita dan mengatakan teleponnya cepat dan menghentikan pernikahan ini. Ishita bilang aku tidak punya nomor teleponnya, namanya adalah Shobana Venkatesh.

Mihika bilang aku akan mencoba mencari nomor kontaknya. Mereka semua berusaha mencari nomornya. Ishita bertanya pada Adi kemana kamu pergi? Adi bilang aku melakukan kesalahan dengan tidak berlari dengan Aaliya, teleponnya tidak terhubung, jika Mani melakukan pernikahannya, dia tidak akan memaafkanku, aku akan pergi ke sana. Ishita bilang tidak, itu salah langkah, kita coba cari Dadi, aku akan pergi dan bertanya pada Amma, mungkin ada linknya, tolong jangan sampai kesana Adi. Romi konsol Adi.

Amma melihat promo Chandra Nandini dan menyukainya. Dia memberitahu Ishita tentang hal itu. Appa mematikan tv dan meminta Amma menemui Ishu. Amma bilang maaf, apa yang terjadi. Ishita mengatakan hati Adi hancur, saya ingin bantuan Anda, dapatkah Anda mengetahui nomor Shobana Venkatesh, dia adalah Dadi Aaliya, jika dia tidak datang, Mani akan mendapatkan Aaliya menikah dalam 2 hari, kami memiliki sedikit waktu. Appa bilang aku akan coba cari tahu, jangan khawatir.

Aaliya marah dan telah menempelkan foto-foto Adi di dinding kamarnya. Shagun datang dan menanyakan apa semua ini. Aaliya mengatakan bahwa saya ingin menunjukkan kepada Appa bahwa saya mencintai Adi. Dia meminta Shagun untuk berbicara dengan Mani. Shagun bilang aku tidak bisa melawan Mani, maaf aku tidak berdaya. Aaliya memintanya untuk pergi. Shagun keluar dan melihat Mani. 

Mani bertanya pada Shagun apakah menurutmu aku salah? Shagun bilang tidak, aku tidak ingin Aaliya merasa kita berdua melawannya, aku bisa mengawasinya, kamu melakukan yang benar, Aaliya seharusnya segera menikah. Dia bilang baik-baik saja dan pergi. Ishita bilang Amma sedang mencoba mencari nomor Aaliya's Dadi. Raman datang. Ibu Bhalla meminta Neelu untuk membuat makanan dengan baik. 

Raman bertanya pada Adi mengapa dia tidak bersiap-siap dan mengambil kelas Adi dan Ishita karena tidak bertanggung jawab. Romi datang dan berkata bahwa kita akan pergi. Raman mengatakan atleast seseorang peduli untuk bisnis saya. Amma datang dan mengatakan bahwa saya belum dapat menemukan nomornya. Amma dan Ibu Bhalla berangkat ke sekolah.

Shagun ada di sekolah dan mengirim Pihu ke kelas. Dia menunggu Ananya. Dia memberi hadiah ponsel terbaru ke Ananya. Ananya menolak dan mengatakan mumma memarahi saya karena menggunakan telepon. Shagun mengatakan bahwa Simmi menyuruhku memberi ini untukmu, ini rahasia dan merahasiakan ini.

Ananya bertanya apakah mumma memberitahumu, terimakasih bibi. Dia memeluk Shagun. Shagun mengirimnya. Dia tersenyum dan mengatakan bahwa Simmi memarahi putriku, sekarang kita akan melihat bagaimana Simmi menjaga putrinya dalam kedisiplinan. Amma memanggil Ishita dan mengatakan bahwa saya mendapatkan nomor teleponnya, berbicara dengannya. Ishita memberitahu Adi bahwa Amma telah mengirim nomor tersebut. 

Dia memanggil Shobana. Adi dan Mihika menunggu. Ishita bilang dia tidak menjawab dan menelepon lagi. Adi khawatir dan bilang kita tidak bisa menunggu seperti ini, tidak bisakah kita pergi ke Chennai dan menjemputnya. Mihika mengatakan tidak. Ishita bilang dia benar, kita tidak bisa duduk seperti ini, kita akan pergi dan menjemputnya.

Mani meminta Aaliya untuk memakai saree ini, Karan dan pertunangannya. Dia berpendapat telah menyakitinya, dan bilang seharusnya aku melarikan diri dengan Adi. Dia bilang baik-baik saja, kabur, tapi kamu tidak akan bahagia, Raman tidak menyukaimu, Adi tidak akan melawan Raman, dia takut dengan Raman, jika kamu pikir kamu akan bahagia, pergilah kesana. Dia mengambil tasnya. Dia bilang dengarkan satu hal, saat Anda melangkah keluar rumah, saya akan bunuh diri. Dia terguncang dan menangis.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1469
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1468