Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1467

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1467 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun mengatakan bahwa drama baru saja dimulai, mari kita lihat apa yang dilakukan Raman dan Ishita. Di rumah bhalla, Raman menegur Adi karena membela Aaliya. Adi bilang aku sedang menjelaskan Aaliya, dia mengambil langkah besar karena tidak ada yang memahaminya, bukan kesalahannya, kita semua tahu kesalahannya, kesalahanmu bahwa kau tidak mengubah nama Shagun dalam akta kelahiran Pihu, karena itulah Pihu tidak di sini.

Raman kaget. Dia berdebat dengan Raman dan menyalahkan Raman atas segalanya. Dia mengatakan bahwa kami melakukan kesalahan, niat Aaliya tidak salah, kami ingin menunjukkan bahwa kami bersama, Papa datang saat saya menjelaskan kepadanya, kami tidak memiliki niat yang salah, percayalah, kami bukan anak kecil, kami tahu tanggung jawab dan nilai. Adi meyakinkan semua anggota keluarga. 

Dia mengatakan bahwa kita bersikap impulsif, saya menyadari kesalahan saya ketika mengetahui Aaliya tidak mencintai saya, Anda sama sekali tidak bisa menyalahkan kita, dan model peran apa Raman dan Ishita, Raman mabuk dan mengatakan sesuatu kepada orang lain, jika semua kesalahan Dimaafkan padanya, mengapa tidak kita? Raman marah. Adi meminta Raman untuk memukulinya. Dia mengatakan hanya berpikir betapa tak berdayanya Anda membuat kami sehingga kami mengambil langkah ini, itulah kesalahan Anda.

Adi pergi ke kamar dan memanggil Aaliya. Dia khawatir saat teleponnya dimatikan. Dia marah dan mengatakan itu berarti Mani mengambil teleponnya, tidak tahu bagaimana kabarnya. Dia menelepon di telepon rumah. Mani menjawab panggilan dan mengatakan Adi, aku tahu itu, jangan panggil dia lagi. Dia mengakhiri panggilan. Adi menggantungkan ranjang dan melempar seprai dengan marah. Romi mendatangi Adi. 

Adi menangis dan mengatakan bahwa Mani membawa telepon Aaliya, jika Mani melakukan pernikahannya dengan seseorang, apa yang akan saya lakukan, saya harus menghentikan pernikahan ini. Romi bilang ikut aku. Adi bertanya dimana Romi bilang kau mempercayaiku dengan benar. Adi bilang iya. Romi bilang kalau begitu datang. Mihika memanggil mereka keluar. Romi meminta Adi untuk mendapatkan mobilnya. 

Mihika bertanya kemana kamu pergi? Romi bilang kita akan mengalahkan orang itu dan mengancamnya. Mihika bertanya apa, ini rencana yang lebih buruk dariku. Ishita mencoba menghentikan mereka. Romi pergi Mihika memberitahu Ishita dimana Romi pergi. Ishita bertanya apa, batasnya, hentikan mereka.

Shagun dan Ashok bertemu dan berbicara tentang Adi dan Aaliya. Dia menceritakan bagaimana Aaliya seperti Ishita, dan dia tidak menyukainya untuk Adi, dia akan menemukan cewek yang lebih baik untuk Adi, begitu Aaliya menikah dengan pria itu, Pihu dan aku bisa mendapatkan tempat, dan aku bisa menghabiskan waktu dengan Mani. Dia bilang kau banyak bicara untuk Mani. Dia bilang dia pria yang baik, dia mendukung saya, jika saya mendapatkan perasaan untuknya, itu bagus. 

Ashok berkata baik-baik saja, tapi apakah dia tahu Anda sedang bermain dengannya, Anda sedang minum kopi tengah malam dengan saya dan mencintai Mani, adakah hal seperti kesetiaan. Dia memintanya untuk tutup mulut dan tidak membicarakan kesetiaan, biarkan aku menikmati kopiku sekarang juga.

Romi dan Adi pergi menemui Karan. Karan bertanya pada Romi mengapa Anda menelepon saya, semuanya baik-baik saja, apakah saya akan memanggil Manav. Adi meminta Karan untuk menjauh dari Aaliya. Karan mengatakan tunangan saya. Adi bilang kau tidak bertukar cincin, dia melakukan semua drama mabuk, lupakan dia, menolak untuk menikah, karena Aaliya hanya milikku. Karan bilang aku sudah bilang ya. 

Adi berteriak dan mengatakan semua orang melakukan kesalahan, sekarang ralat itu. Karan meminta dia untuk tidak bersikap agresif. Adi memintanya untuk menolak, maka Mani akan melupakan ini. Karan meminta Romi menjelaskan Adi. Romi mengatakan bahwa Adi adalah keponakan saya, lakukan saja apa yang dia katakan, Anda akan menjauh dari Aaliya, Anda akan menolak untuk menikahinya, jika tidak, lupakan pernikahan Anda, hanya Adi yang akan menjadi calon pengantin Aaliya, mengerti.

Romi meminta Karan untuk menolak menikahi Aaliya. Dia mengancam Karan dan memintanya untuk menemui Adi, hanya saja dia akan menjadi pengantin pria. Adi bilang saya tidak berpikir dia akan setuju dengan ini. Mihika datang dan menghentikan mereka, menanyakan apakah mereka marah. Dia meminta Romi dan Adi untuk masuk ke mobil. 

Dia membawa mereka pulang. Ishita menegur mereka. Dia bertanya pada Romi apakah saya akan mengelola Adi, Raman dan Anda juga, apakah Anda marah melakukan itu? Romi bilang kita sudah menjelaskan Karan dengan cinta. Mihika bilang aku telah melihatmu mengancamnya dengan cinta. Ishita mendapat telepon Mani dan mengatakan apa yang harus kukatakan padanya. Dia memakai speaker.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1468
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1467