Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1462

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1462 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman datang untuk sarapan. Adi melihatnya dan meninggalkan makanan. Mihika memintanya untuk sarapan pagi. Adi bilang tidak, aku tidak lapar. Ishita meminta Neela memberi teh pada Raman. Simmi meminta Raman sarapan. Dia bilang tidak, aku terlambat dan pergi. Ishita melihat ke atas. Amma mengatakan kepada Nyonya Bhalla untuk segera datang. Mereka tidak bisa terlambat pada hari pertama. 

Ishita meminta mereka untuk tidak khawatir, mereka akan berkinerja baik. Bhalla melihat ke atas dan pergi ke Ishita. Dia memintanya untuk datang dan berbicara. Dia memberinya tongkat dan memintanya untuk memecahkannya. Dia menghancurkannya. Dia memintanya untuk memecahkan tandan tongkat itu bersama-sama. Dia tidak bisa putus. Dia bilang itu tidak beres. Dia mengerti. Dia bilang saya harap Anda mengerti apa yang ingin saya katakan, Anda dan Raman adalah kekuatan rumah ini, jika Anda berdua pergi dengan cara Anda sendiri, keluarga ini akan

Istirahat, siapapun bisa melukai keluarga ini dengan mudah, saat Anda bertengkar dengan Raman, Anda biasa mengelolanya, hari ini dia pergi dan Anda tidak mencoba untuk berbicara. Dia bilang dia berperilaku buruk, dia meragukan kesetiaan saya, dia memanggil saya ibu yang buruk, saya sangat terluka dan karena kesalahan saya mengangkat tangannya ke arahnya. Dia mengatakan ini akan menyakiti ego laki-lakinya lebih banyak lagi, saya tahu Raman tidak boleh berbicara dengan Anda seperti itu, 

tapi setelah Pihu pergi, dia putus dan rasa sakitnya jauh lebih besar, hubungan suami dan istri seperti karet gelang, jika diregangkan Terlalu lama, itu akan menyakiti lebih, saya harap Anda akan membawa Raman keluar dari rasa sakit ini. Dia bilang iya, saya mengerti. Ibu Bhalla dan Amma datang ke sekolah. Ibu Bhalla mengatakan jika Pihu tidak berada di kelas saya, semua kerja keras akan gagal. 

Amma mengatakan mereka akan mengirim kami ke kelas Pihu, jangan khawatir, semoga sukses. Kepala sekolah meminta Amma mengajar bahasa Inggris ke kelas 2. Amma senang karena bagian Pihu-nya dan berterima kasih padanya. Dia meminta Ibu Bhalla untuk mengelola kelas 10. Ibu Bhalla bilang tidak, saya tidak bisa. Dia bertanya mengapa, anak-anak kita sangat mudah dikendalikan. Dia bilang beri saya kelas anak-anak, seperti 2C. 

Katanya bahkan anak kelas 10 butuh penjaga. Dia bilang aku akan mengelola anak kecil, aku juga membutuhkan mereka. Amma khawatir melihat drama-nya. Dia bilang baik, kamu bisa kerja di sana. Ibu Bhalla mengucapkan terima kasih. Amma bilang aku akan mengaturnya. Romi berbicara dengan teman dan mengatakan selamat, akhirnya kakakmu setuju. Temannya mengatakan bahwa saudaraku menyukai seorang gadis dan berkata ya. 

Romi meminta dia untuk menemukan latar belakang gadis itu. Temannya mengatakan itu sebabnya saya memanggil Anda, gadis itu adalah orang India selatan, tolong saya. Romi bertanya bagaimana saya bisa membantu Temannya mengatakan Ishita tinggal di Australia, jadi cari tahu saja. Romi bertanya apa nama gadis itu? Temannya mengatakan Aaliya. Romi bertanya apa, Aaliya. Temannya bertanya apakah Anda mengenalnya? 

Romi bilang tidak, saya akan bertanya pada Ishita dan katakan. Dia mengatakan kepada Mihika bahwa saudara laki-laki teman saya mendapat usulan Aaliya. Dia bilang apa, bagaimana Mani bisa melakukan ini, Raman mengatakan benar bahwa Mani tidak akan pernah membiarkan Adi dan Aaliya bersatu. Dia memintanya untuk tidak khawatir, dia akan melakukan sesuatu. Pihu berbicara dengan Ananya tentang gangguan Simmi dalam obrolan kelompok. 

Pihu meminta maaf. Ananya mengirimnya ke kelas. Romi berbicara dengan Shagun. Shagun bilang aku tidak bisa ikut campur dalam masalah Mani dan Aaliya, aku tidak bisa menolongmu, maaf. Romi bilang aku terus ego saya di sisi dan datang untuk berbicara dengan Anda, Adi adalah anak Anda, membantunya. Shagun bilang Adi adalah anakku, karena itulah aku berbicara denganmu, jika Mani tahu ini, dia akan marah, hubungan ini ... Aaliya datang dan bertanya apa itu? Shagun tidak mengatakan apa-apa. Romi mengatakan kepada Aaliya bahwa Mani berbicara untuk pernikahannya dengan saudara temannya. Aaliya mengatakan apa, saya akan berbicara dengan Appa, bagaimana dia bisa melakukan ini?Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1463
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1462