Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1461

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1461 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman membawa pulang Adi. Raman mengatakan maaf pada Adi, Anda membuktikan bahwa Anda adalah anak laki-laki saya, Anda memegang tangan Aaliya, pria yang saya benci, Anda telah memegang tangan putrinya, saya bahagia, datang, apa yang terjadi pada Anda. Semua orang terkejut. Adi bertanya apakah kamu tidak punya masalah Raman bilang tidak, saya mengerti masalah jantung terlambat. 

Adi memeluknya dan merasa lega. Dia bilang aku senang kamu mengerti cintaku, kamu yang terbaik. Raman mengatakan tapi Anda adalah anak yang paling buruk. Adi menangis dan terguncang. Raman mengatakan orang yang merampas putriku, kau telah memegang tangan putrinya, bagaimana kau menjadi anak yang baik, pria yang menggunakan kakakmu melawan ayahmu, aku tahu masalahnya, tapi bagaimana mungkin kau menjadi anak yang baik, 

Saya mengatakan kepada ibu bahwa saya tidak menerima hubungan ini, saya ingin menamparmu, tapi Mani akan melakukan pekerjaan saya, dia tidak akan pernah menerima hubungan Adi dan Aaliya, mungkin Anda pacar yang baik, tapi Anda adalah anak yang sangat buruk. Raman pergi. Adi dan semua orang menangis. Ishita menangis dan mengejar Raman. Ibu Bhalla bertanya apa yang terjadi pada Raman. Romi tanya Adi kamu baik-baik saja, kita semua ada bersamamu.

Ishita bertanya pada Raman apa yang salah denganmu, mengapa kamu marah pada Adi, dia kan kecil. Dia bilang kamu bukan anak kecil, kamu tahu Adi dan Aaliya ketemu adalah restoran, kamu punya kartunya. Dia bilang itu kebetulan. Dia bertanya bagaimana kebetulan bisa terjadi dengan Anda selalu. Dia memintanya untuk tidak menyimpulkannya. Dia berdebat dengannya. Dia bertanya mengapa dia menyalahkannya. 

Dia bertanya mengapa saya tidak bisa menyalahkan Anda, pria yang merampas putriku, Anda meminta maaf kepadanya. Dia bilang dia putriku juga, aku tidak minta maaf. Dia bertanya apa yang Anda lakukan untuknya sampai sekarang, Anda meninggalkannya saat dia berusia 3 hari, apa perbedaan antara Anda dan Shagun. Shagun lebih baik, dia meninggalkan Ruhi berumur 6 bulan dan kamu meninggalkan Pihu 3 hari, kamu adalah ibu terburuk di dunia. 

Dia memintanya untuk menghentikannya. Dia bilang itu sebabnya anak-anak Anda tidak terikat dengan Anda. Dia bilang diam saja dan menamparnya. Dia menatapnya. Dia bilang aku minta maaf, seharusnya aku tidak menamparmu, aku marah. Dia bilang bahkan tidak menyentuh saya, kebenarannya akan sama, Pihu adalah anak perempuan saya, dia memiliki Anshamu, ibu yang paling buruk. Dia pergi. 

Dia menangis dan mengatakan bahwa Anda pantas menampar Raman ini ... itu tidak dilakukan, bagaimana Anda bisa menyakiti orang lain? Yeh Hai Mohabbatein ... ..plays ......... .. Mihika mengatakan kepada Romi bahwa salah yang terjadi dengan Adi, kita harus melakukan sesuatu, Adi yang malang, tidak tahu apa yang sedang dia jalani. Dia bilang saya mengerti, tapi sebaiknya kita tidak ikut campur. 

Dia bilang Aaliya adalah cinta pertamanya, kita harus mendukungnya, mengapa dia harus menderita, jika masalah menyangkut Pihu. Dia pergi ke Adi dan meminta dia untuk makan. Adi bereaksi dengan marah dan menangis. Mihika memberi tanda pada Romi untuk berbicara dengan Adi. Romi bilang Adi, aku tahu kamu marah sekarang, Raman juga tidak senang, ini mengganggu kita. Adi bertanya apa aku salah, aku cinta Aaliya, 

dan Papa membuatnya menjadi masalah, bahkan Mani sedang meregangkan ini, mengapa kita harus menderita dalam perjuangan mereka, jika kesalahannya, memukul dan memarahi kita, tapi katakan padaku, apakah ada kesalahan? . Aaliya adalah gadis yang baik hati dan membela saya, dia mendukung saya, saya tidak bisa melepaskan kepercayaannya, Anda melihat bagaimana reaksi Papa, saya mencintai Aaliya, mencintai seseorang yang salah. Romi menangis melihat Adi, dan mengatakan bahwa kita akan menemukan jalan lain, kita bersamamu. Adi memeluk Romi.

Simmi meminta Ibu Bhalla untuk tidak khawatir, dia harus mengelola Pihu dan anak-anak. Ibu Bhalla bilang aku takut saat mereka berbicara denganku. Simmi bilang Pihu akan membantumu, jangan khawatir. Raman datang. Adi melihatnya dan meninggalkan makanan. Mihika memintanya untuk sarapan pagi. Adi bilang tidak, aku tidak lapar. Ishita meminta Neela memberi teh pada Raman. Simmi meminta Raman sarapan. Dia bilang tidak, aku terlambat dan pergi. Ishita melihat ke atas.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1462
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1461