Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1460

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1460 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Romi mengatakan bahwa kita akan duduk dan berbicara, orang-orang melihat. Singhal bilang datang, meja sudah dipesan. Ibu Bhalla memanggil Ishita dan bertanya tentang lukisan sayuran. Dia bilang Ruhi dulu bahagia saat aku mengajarinya tentang lukisan sayuran. Ishita bilang baik-baik saja, lakukan itu jika kamu menyukainya. Dia mendengar pelayan bercerita tentang meja Adi dan Aaliya. 

Dia bertanya apa yang terjadi, aku ibu Adi. Pelayan mengatakan bahwa kartu kreditnya ditinggalkan di sini, dia datang dengan seorang gadis. Dia bilang ibu mertuaku Ishita Bhalla, aku juga kenal Aaliya dan mengambil kartu itu. Dia bilang terima kasih Tuhan, Raman dan Mani tidak melihat ini. Pihu memberitahu Shagun bahwa dia tidak mau ngobrol. Shagun bertanya mengapa. Aaliya memberitahu Adi bahwa dia telah sampai dan berbicara. Shagun melihat Aaliya dan bertanya apa yang terjadi. Aaliya tidak mengatakan apa-apa dan pergi. Shagun mengatakan pada Pihu bahwa dia akan melakukannya

Sandwich untuknya Ashok memanggil Shagun dan berkata mengapa kau tidak memberitahuku, Singhal telah menjadi mediator antara Raman dan Mani. Shagun mengatakan bahwa kita tidak membicarakan bisnis, bahkan Adi dan Aaliya berada di restoran yang sama. Dia bertanya apa, apakah mereka di sana? Dia bilang iya, dia pasti ikut berlari, dia tampak kesal. Dia bilang hebat, tinggalkan semuanya padaku sekarang.

Singhal meminta Raman dan Mani untuk memikirkan bisnis mereka dan tidak bercanda, berjabat tangan, jangan buang waktu. Ishita melihat ke atas. Raman dan Mani bangkit untuk berjabat tangan, dan tangan ke depan .... Ishita tersenyum. Saat itulah Ashok datang. Ashok bilang wow ... .. Raman dan Mani berhenti dan melihat Ashok. Ashok mengatakan apa kejutan yang menyenangkan, Raman dan Mani bersama, saya kabut mengucapkan selamat kepada Anda, Anda berdua segera menjadi Samdhi. 

Raman bertanya apakah kamu mabuk, jangan bilang omong kosong. Ashok bilang aku sudah melihat Adi dan Aaliya di hotel ini. Raman mengatakan Adi sedang menjabat. Mani mengatakan Aaliya ada di rumah. Ashok mengatakan memanggil mereka di sini dan memverifikasi, seperti yang telah saya lihat. Romi meminta Raman untuk tidak memperhatikan kata-kata Ashok. Raman memanggil Adi dan bertanya di mana Anda? 

Mani memanggil Aaliya dan bertanya di mana kau? Raman mengatakan Adi sedang menjabat. Mani mengatakan Aaliya ada di rumah. Raman dan Mani mengatakan bahwa mereka akan menghubungi Adi dan Aaliya di sini. Ishita mengatakan apa kebutuhannya. Raman mengatakan kebutuhannya, saya akan memanggil mereka. Adi dan Aaliya datang kesana. Aaliya bilang aku takut pada Adi. Adi bilang aku akan memberitahu mereka bahwa kita akan bertemu dan tidak takut sama siapapun. 

Dia mengatakan waktunya yang tidak tepat. Dia mengatakan bahwa Anda mengatakan kepada saya sampai kapan kita akan bersembunyi dan bertemu, kita harus memberitahu semua orang, saya tidak dapat tinggal jauh dari Anda. Mereka pergi ke Raman dan semua orang. Raman bertanya pada Adi apakah kamu kesini beberapa waktu yang lalu. Pelayan bertanya pada Adi dan Aaliya apakah kalian berdua kembali, 

Anda lupa kartu kredit Anda, saya memilikinya ke mumi Anda. Raman dan Mani marah. Mani memperingatkan Adi agar tidak berada di sekitar Aaliya. Adi mengatakan itu tidak mungkin, Aaliya adalah imp untuk saya. Mani marah dan Raman menghentikan Mani untuk menyentuh Adi. Aaliya mengatakan Appa, saya pergi menemui Adi dengan harapan saya, saya mencintainya. Dia memegang tangan Adi, mengejutkan mereka. Ashok tersenyum. Mani meminta Aaliya untuk datang, dan menyeretnya, sementara Raman menghentikan Adi. Ishita menangis.

Mani membawa Aaliya pulang. Dia bilang menghentikannya, aku cinta Adi. Dia bertanya apa yang salah dengan Anda, Raman membuat rencana untuk menghancurkan saya, Anda mencintai anaknya, bagaimana Anda mencintainya tiba-tiba, lupakan saja. Dia bilang aku tidak bisa melupakannya, Adi sangat mendukungku, aku cinta Adi. Mani bilang aku tidak peduli, aku tidak percaya ini, kamu akan mendengarkanku, apakah itu jernih. Dia bilang maaf, tapi tidak. Dia marah. Shagun meminta Mani untuk tidak berteriak pada Aaliya, dia akan membalasnya. Dia bilang kau bilang benar, aku harus memikirkan hal lain untuk membuat Adi jauh dari Aaliya.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1461
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1460