Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1459

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1459 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ruhi menunggu di luar. Amma datang dan mengatakan bahwa saya mendapat pekerjaan pengganti guru. Ruhi senang dan bilang aku bangga padamu. Dia bertanya pada Nyonya Bhalla apa yang terjadi. Amma mengatakan bahwa dia mendapat pekerjaan sementara anak-anak, bukan pekerjaan guru, dia akan mengurus anak-anak, memberi mereka makan, katakan cerita dan .... Ibu Bhalla meminta Ruhi untuk tertawa. 

Ruhi bilang aku tidak tertawa, kalian berdua akan mendapat kesempatan untuk berada di sekitar Pihu, kami akan pergi dan menikmati es krim untuk merayakannya, ayo. Mereka berterima kasih pada Ruhi. Ruhi bilang kenapa kamu bersyukur aku datang, kita akan pergi dan punya icecream. Adi dan Aaliya ada di restoran. Adi memberinya mawar dan bilang aku tidak bisa menyembunyikan buket itu. Dia mengucapkan terima kasih karena telah membuatnya merasa istimewa. 

Dia bilang Anda memberi waktu, mana yang paling berharga, terima kasih. Dia melihat Raman datang dan menyembunyikan wajah di balik menu. Dia meminta Aaliya untuk tidak berbalik, Papa saya berdiri di sana. Dia bertanya apa yang akan kita lakukan sekarang. Dia bilang aku tidak tahu. Romi datang Raman memintanya untuk memeriksa meja. Mereka mendapatkan meja di dekat Adi. 

Romi melihat Adi dan menandatanganinya. Adi menandatanganinya untuk mengambil Raman, dan membantu. Romi membuat pelayan tergelincir menuju Raman. Raman meminta pelayan untuk melihat dan berjalan. Dia pergi ke kamar kecil. Adi membayar tagihan dan bergegas keluar dengan Aaliya. Mereka melihat Mani datang. 

Seorang pria meminta Mani untuk masuk ke koran. Adi dan Aaliya berpaling. Pihu meminta Shagun untuk membawanya keluar, aku mengerjakan pekerjaan rumahku. Shagun bilang kamu tinggal di rumah, nonton serial kamu Pihu bilang aku akan bosan di rumah, Aaliya juga tidak di rumah, bawa aku. Shagun meminta teleponnya dan menunjukkan unduhan permainan baru. Pihu bilang aku tidak tertarik dengan game. 

Shagun memintanya untuk berteman dan mengobrol. Pihu menyukainya. Shagun bilang aku akan membuat milkshake cokelat untukmu dan pergi. Pihu menambahkan semua teman dan mengatakan Ananya tidak punya telepon, saya akan menambahkan Simmi. Mani tanda dan pergi ke depan. Ia melihat….. Mani melihat Singhal dan mengatakan maaf saya terlambat, mengapa Anda menghubungi saya dengan segera. Adi dan Aaliya bersembunyi dan bergegas keluar. 

Mereka bertabrakan dan suara membuat Mani berbalik. Mani tidak melihat mereka dan pergi. Adi bilang kita sudah selamat. Aaliya mengatakan sampai kapan kita akan bertemu seperti ini, sangat riskan. Adi mengucapkan terima kasih Tuhan, kami tidak ketahuan. Dia bilang maaf, saya tidak bisa menjatuhkanmu hari ini, kamu kelola. Dia bilang jangan khawatir, saya akan kelola. Dia bilang aku akan pergi kantor, hati-hati. Dia bilang aku akan menjaga, sampai jumpa. Dia pergi. Adi pergi mengejarnya.

Simmi mendapat permintaan kelompok dan berpikir untuk memeriksa. Ananya mengatakan bahwa Pihu menambahkan nomor teleponmu karena aku tidak punya telepon, Shagun membeli telepon baru untuk Pihu. Simmi bilang tidak mengajariku, aku akan memanggil Pihu dan mengakhiri obrolan ini. Dia memanggil Pihu. 

Pihu bertanya pada Ananya tentang group chat. Simmi bertanya siapa yang memberikan teleponnya. Pihu bilang aku mulai bosan, mumma keluar dan memberiku telepon. Simmi memintanya melakukan aktivitas di luar ruangan dan tidak mengobrol, bukan usianya. Pihu mengatakan maaf dan akhirnya menelepon. Simmi khawatir untuk Pihu, dan berpikir apa yang Shagun lakukan.

Raman bertanya kepada Romi apakah Singhal memberi tahu kami tempat ini? Romi bilang iya, dia akan datang. Singhal datang bersama Mani. Dia mengenalkan Raman pada Mani. Mani bilang kau tahu aku mengenal Raman, apakah kita datang ke sini untuk menemuinya. Raman bilang saya pikir kita datang untuk membicarakan bisnis, maaf, kita akan bertemu lain kali. Singhal mengatakan bahwa Anda berdua bertengkar seperti anak-anak, saya menghubungi Anda berdua untuk berbicara, seseorang tidak senang dengan pertengkaran Anda. 

Raman dan Mani bertanya siapa. Ishita datang dan mengatakan itu pada saya, saya tahu Anda tidak akan mendengarkan saya, tapi membahayakan bisnis Anda, jadi saya mengambil bantuan Singhal. Raman memanggilnya gila dan berdebat dengan Mani. Singhal mengatakan bahwa Anda berdua adalah pebisnis papan atas dan berkelahi seperti ini, saya berjanji pada Ruhi bahwa saya akan membantu proyek Anda, tetap bedakan. Romi mengatakan bahwa kita akan duduk dan berbicara, semua orang melihat. Raman melihat ke atas.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1460
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1459