Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1453

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1453 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Adi dan Aaliya sedang dalam perjalanan. Aaliya mengatakan bahwa saya tidak percaya semua orang terinspirasi oleh saya, saya tidak merasa takut. Dia bilang iya, saya juga terinspirasi oleh Anda, terima kasih telah mengambil keputusan untuk saya di hadapan Mani. Dia memintanya untuk menghentikan mobilnya. Dia bertanya apa yang terjadi. Dia bilang aku ingin makan Paan / sirih. Mereka pergi ke toko paan. 

Dia meminta pria itu untuk membuat dua buah sirih yang manis. Adi menolak untuk memiliki. Dia memintanya untuk memilikinya. Dia makan dan menyukai paan. Dia membuat dia memakannya. Dia bilang aku tidak makan ini. Dia membayar uang dan mereka pergi. Dia bilang mobil itu sisi itu, ayo. Dia bilang cuaca luar biasa, kita akan jalan kaki. Dia bilang terlambat. Dia bersikeras. Ini guntur dan dia memeluknya dengan ketakutan. 

Tu safar mera .... Ae dil hai mushkil ... .plays ... .. Adi memeganginya dan tersenyum. Dia menyadari dan memecah pelukannya. Ishita menemui Abhishek dan mengatakan apa, Raman tidak bisa melakukan ini. Abhishek bilang aku tahu, tapi Verma memberitahuku. Dia bilang jangan bicara dengan Raman sekarang. Dia tidak bisa mengirim gadis, saya pikir ada orang lain yang mengirim gadis itu untuk meningkatkan jarak antara Mani dan Raman, seseorang yang tahu tentang pertarungan mereka, saya akan pergi dan berbicara dengan Mani. 

Dia bilang dia sangat marah sekarang. Dia bilang tidak masalah, dia temanku, aku harus menemuinya. Dia bilang baik-baik saja, saya akan ikut. Dia mendapat telepon dan berkata baik, aku m mencapai. Dia bertanya tidak bisakah kamu ikut. Dia bilang tidak, maaf. Adi melihat mereka dan bertanya pada Ishita apakah ada masalah.

Shagun berbicara dengan Ashok di telepon dan memuji rencananya. Dia bertanya bagaimana gadis itu? Dia bilang dia aktris yang hebat, Mani sangat khawatir. Dia bertanya apakah Mani ingin meminta maaf pada Raman sekarang? Dia bilang tidak, dia sangat marah, karena Aaliya telah makan malam bersama Adi, kupikir Aaliya datang, aku tidak ingin melihat drama itu, sampai jumpa.

Ruhi meminta Raman untuk tidur. Dia bertanya apakah Ishita tidak datang. Dia bilang jangan khawatir, bicaralah padanya di pagi hari, semuanya akan baik-baik saja. Dia bilang Anda tidak tahu, dia sangat bersikeras. Dia meminta dia untuk membeli hadiah untuk Ishita dan mengejutkannya. Dia menunjukkan aplikasi belanja online dan meminta dia untuk membeli Ishita, Dadi dan Pihu. Dia menangis melihat foto Pihu. Dia menjadi sedih dan mengatakan selamat malam. Dia berbalik untuk tidur.

Shagun bertanya pada Ishita apa yang sedang Anda lakukan di sini, Anda datang untuk meminta maaf atas nama suami Anda. Ishita bilang kenapa aku, aku tahu Raman tidak melakukan apapun, dimanakah Mani. Mani mengatakan tidak perlu mengatakan apapun, dia orang murah. Dia bilang kau tahu suamiku tidak bisa melakukan ini. Mani mengatakan bahwa dia telah mengganti saya, dia telah mengirim Anda untuk memberikan penjelasan, dia adalah seorang pengecut. 

Adi mengatakan cukup, saya tidak akan mendengar apapun melawan ayah saya. Mani bilang siapa kamu, kamu juga seperti ayahmu Adi mengatakan ini tidak benar. Mani bilang aku tahu yang sebenarnya. Adi dan Mani berdebat. Ishita membawa Adi, sementara Aaliya datang dan menghentikan Mani. Ishita bertanya pada Adi mengapa dia bertarung dengan Mani, kami datang ke sini untuk menyelesaikan ini. 

Adi bilang aku tidak akan mendengar ini sebagai pengecut. Dia mengatakan bahwa Anda bodoh untuk berperang, Anda berperilaku seperti ayah Anda, bahkan Raman marah tanpa berpikir, melakukan sesuatu karena marah, ini salah paham, kita harus menyelesaikan ini, Anda harus mengaturnya dengan matang, jika kita melawan, akan Pihu aman disini, pikir, aku tahu Raman marah dan akan kesal, aku butuh bantuanmu, maukah kamu membantuku? Dia bilang iya, saya janji. Dia bilang kita tidak bisa memberitahu Raman kita kemari, aku khawatir tentang kemarahan Mani, aku sangat berharap Aaliya menjelaskannya.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1454
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1453