Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1452

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1452 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ruhi merekam pesan video untuk Pihu. Ibu Bhalla dan Amma, Bhalla, Adi, Mihika dan lainnya memberikan pesan kepada Pihu, dan mengatakan bahwa mereka sangat mencintai dan merindukannya. Raman mengatakan Pihu, Papa sangat merindukanmu, kita berdua akan membuat ayam tomat dan punya. Romi bilang segera datang Pihu, kami merindukanmu. Simmi dan Ananya juga memberi pesan. 

Ishita pergi. Simmi mengatakan pada Ishita bahwa Ananya dan Pihu berada di sekolah yang sama, maka Ananya memutuskan untuk menjaganya, menjadi kakak perempuan. Ishita bilang oh, sekolah yang sama, jagalah dia Ananya. Ruhi meminta mereka memainkan permainan karom yang hebat. Dia meminta Ishita untuk datang. Ishita bilang tidak, Pihu tidak suka melihatku. Ruhi bilang tidak, Pihu harus tahu kamu adalah bagian dari keluarga ini. Raman bilang dia benar, ayo. Mereka bermain carom. Raman melihat Ishita dan berpikir mengapa

Tidakkah kamu mengerti Aku kehilangan Pihu ke Shagun karena Mani. Dia pikir kemenangan sejati Anda akan terjadi saat Anda mengendalikan kemarahan Anda, mengapa membuat marah pada Aaliya. Dia pikir Anda membuat saya pergi. Dia pikir pengecutnya minum anggur, dan saya ingin menjauhkan Anda darinya. Ruhi melihat mereka berdua kesal.

Shagun mengatakan kepada polisi bahwa gadis ini berbohong, dia bukan pegawai di perusahaan Mani, tanyakan padanya siapa dia dan apa yang dia inginkan. Inspektur meminta gadis itu mengatakan yang sebenarnya, kalau tidak dia akan memberitahu orang tuanya. Dia bilang tidak, jangan beritahu mereka, mereka akan mati. Shagun bertanya benar. Gadis itu bilang iya, saya menyalahkan Mani, dia tidak berperilaku buruk dengan saya. 

Shagun memanggilnya tanpa malu-malu. Mani bertanya mengapa kamu melakukan ini? Gadis itu mengatakan seseorang membayar saya untuk melakukan ini, saya butuh uang. Inspektur dan Mani bertanya siapa yang memberinya uang. Dia mengatakan bahwa Tuan Raman Bhalla memberi saya uang untuk melakukan drama ini dan mencemarkan nama Anda. Mani bertanya apakah Anda yakin, saya tidak dapat mempercayainya, saya pergi ke rumahnya untuk meminta maaf, dia menghina saya dan membuat saya pergi, tapi bagaimana dia bisa jatuh begitu rendah. 

Shagun menghentikannya. Mani mengatakan bahwa dia melakukan ini untuk membalas dendam, saya tidak akan diam jika melakukan ini lagi. Inspektur mengatakan bahwa saya akan berbicara dengan inspektur senior saya dan pergi. Shagun bilang aku tidak percaya ini, Raman bisa jatuh begitu rendah, kau memintaku untuk mengembalikan hak asuh Pihu kepadanya. 

Mani mengatakan itu akan menjadi kesalahan besar saya, saya tidak akan mengirim Pihu kepadanya, di mana Aaliya. Dia bilang dia pergi bersama Adi saat makan malam. Dia bilang memanggilnya kembali, saya tidak ingin ada alasan. Aaliya berterima kasih pada Adi untuk makan malam, dan bertanya apakah Anda membatalkan rencana pesta karena saya? Dia bilang tidak, saya tidak ingin menghadiri pesta dan membicarakan masalah serangan. 

Dia bilang aku juga akan merasa tidak nyaman. Dia bilang saya mengerti, punya makanan. Seorang gadis bertanya apakah saya bisa memiliki selfie dengan Anda? Aaliya bilang kita bukan selebriti, maaf. Gadis itu mengatakan bahwa Anda adalah bintang bagi saya, saya tidak melihat gadis pemberani seperti Anda, Anda tidak duduk di rumah setelah serangan itu terjadi. 

Aaliya mengatakan yakin, dia adalah Adi, teman saya, dia membantu saya, bisakah kita mengambil selfie bersama. Gadis itu mengambil selfie dengan mereka. Raman menangis melihat foto Pihu. Ruhi mendekatinya. Dia bertanya apakah Anda tidak tidur? Dia bertanya apa yang Anda pikirkan, saya melihat rekaman kami, Anda dapat memberi tahu saya sesuatu, berbagi sesuatu daripada minum. 

Dia bilang kita kehilangan Pihu, Shagun membuatnya pergi dan aku membuat orang lain pergi. Ruhi bilang kau membicarakan Ishita, dia pergi dari sini setelah pesta, dia mengabaikanmu, dia tidak suka minummu, kenapa kamu melakukan ini? Dia mengatakan apa yang harus dilakukan, saya rindu Pihu, saya marah, saya adalah ayah yang buruk. Ruhi bilang tidak, larut malam, tinggalkan semua ini, ayo dan tidurlah. Dia membawanya ke kamar.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1453
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1452