Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1451

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1451 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman minum di bar dan menangis. Dia memanggil Pihu dan bilang aku merindukanmu Dia bilang aku juga merindukanmu, aku datang ke temanku untuk menginap malam. Dia bertanya mengapa tidak menelepon saya? Dia bilang mumma bilang kalau aku memanggilmu, kamu akan membawaku, tapi aku tidak mau tinggal dengan bibi Ishita. Dia bertanya apakah Anda bahagia di sana? Dia bilang iya, semua orang sangat baik, saya melakukan perjalanan alam dengan mumma dan merindukanmu, 

Mani dan Aaliya benar-benar baik, Mani juga membawa saya ke restoran China. Teman-temannya memanggilnya dan dia akhirnya menelepon. Raman menangis dan marah memikirkan kata-kata Mani. Dia bilang dia menyenangkan putriku dan Ishita juga mendukungnya. Dia mendapat telepon dan Raman mengatakan telepon saya nanti. Pria itu mengatakan bahwa saya harus memastikannya, verifikasinya tentang Abimanyu, dia mengajukan pinjaman dan Anda harus memberikan jaminan. 

Raman bilang aku tidak bisa memberikan jaminan, dia orang yang murah, dia tidak akan membayarnya. Raman akhirnya menelepon dan mengatakan bahwa aku akan membalas dendam dari Mani, seperti kata Ishita. Seorang gadis datang ke rumah Mani dan mengatakan bahwa saya adalah trainee di perusahaan Anda, saya memerlukan pertanda Anda. Dia bilang aku tidak melihatmu Dia bilang manajer akan memecat saya, jangan panggil dia, saya hanya mencari orang di rumah saya. 

Dia bilang baik-baik saja, duduk, tunjukkan padaku kertasnya. Dia batuk. Dia pergi mengambil air untuknya. Dia mulai berteriak dan berkata, Tuan, jangan mendekat. Shagun datang dan berkata tenang, berhenti menangis. Gadis itu bilang Mam, selamatkan aku, tidak tahu apa yang suamimu ingin lakukan denganku. Mani kaget. Shagun bertanya siapa kamu Gadis itu mengatakan bahwa Mani memanggilku pulang untuk bekerja dan dia melakukan ini. 

Mani mengatakan omong kosong apa, dia berbohong, dan datang ke sini untuk mengambil tanda. Gadis itu mengatakan bahwa dia memanggil saya ke sini untuk wawancara. Shagun bilang aku kenal suamiku, aku percaya padanya, dia memiliki anak seusiamu, yang telah mengutusmu, mengapa kamu melakukan ini, aku akan memanggil polisi dan kebenaranmu akan keluar. Mani melihat ke atas.

Ishita memanggil Raman dan mengatakan mengapa dia tidak menjawabnya. Adi meminta Ishita untuk datang. Ishita bilang tunggu, Raman tidak menjawab dan membalas pesan. Adi bilang kita akan pergi dan menemukannya. Aaliya mengatakan semuanya karena kamu, Amma seharusnya tidak menghentikanku, tidak terlambat, aku tidak mau menderita. Ishita mengatakan tidak akan terjadi apa-apa, Raman adalah anak kecil seperti Adi, dia akan meminta maaf padamu. 

Adi mendapat telepon dan memberitahu temannya bahwa dia tidak akan datang. Ishita meminta mereka untuk pergi berpesta dan bersantai, begitu banyak yang terjadi, pergi dan berpesta. Adi dan Aaliya pergi. Ishita berpikir apa yang terjadi pada Raman. Ishita pulang ke rumah dan meminta Neelu melakukan Raman datang. Neelu bilang tidak. Ishita bertanya tentang orang lain. Neelu memberitahunya tentang anggota keluarga. 

Ishita khawatir Raman tidak pulang sampai sekarang. Raman datang dalam keadaan mabuk. Ishita bertanya apa ini, kenapa kamu tidak menjawab, apa yang terjadi, apakah kamu mabuk? Dia tersandung dan dia memegangnya. Dia bertanya mengapa Anda terlalu banyak minum, Anda jelaskan Adi. Dia bilang saya akan memutuskan di kantor, Anda tidak bisa mengatakan apapun, saya akan melakukan apa yang saya inginkan. Dia meminta Anda menganggap ini benar, itu keputusan profesional, ini rumah. 

Dia bertanya siapa yang memecah rumah ini. Dia bertanya apakah aku putus .... Ruhi mengatakan menghentikannya, aku membuat video untuk Pihu untuk menunjukkan betapa kami merindukannya, dan kalian berdua bertengkar seperti ini. Raman bilang maaf, kita akan membuat video untuk Pihu, saya harus ganti, seharusnya dia tidak melihat saya seperti ini.

Raman mencuci muka dan bilang aku harus membuat video untuk Pihu. Dia menangis dan mendapat kemeja yang disukai Pihu. Ishita melihat dan menangis. Raman melihat foto Pihu dan berkata Pihu, lihat aku telah memakai kaos warna fav Anda, saya terlihat seperti pahlawan serial Anda, saya sangat merindukanmu. Ishita memegangnya dan mengatakan Raman ... Raman bilang tidak, aku tidak perlu menangis, aku harus terlihat senang pada Pihu.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1452
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1451