Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1450

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1450 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Simmi membuat Ananya memiliki susu haldi dan mengatakan sekarang dokter akan datang dan memberi suntikan, ada demam virus yang terjadi. Ananya bilang saya tidak mau suntik, saya tidak punya virus, demam adalah dengan bawang. Simmi bilang kamu melakukan ini, kamu harus pergi ke sekolah. Ananya mengatakan hari liburnya sekarang, bus pasti akan pergi. Simmi bilang aku akan mengantarmu ke sekolah. 

Ananya bilang aku akan mengambil izin dari Papa, aku tidak akan pergi. Simmi memintanya untuk datang. Ananya memanggil Parmeet dan mengeluh tentang Simmi. Dia membuat Simmi berbicara dengan Parmeet. Simmi mengatakan kepada Parmeet bahwa Ananya sedang memanjakan, oke baik-baik saja. Simmi meminta ananya untuk rutin berangkat sekolah mulai besok. Ananya senang dan berterima kasih padanya.

Shagun bosan dengan perjalanan Pihu. Mani datang dan memintanya untuk menandatangani surat kabar, untuk memberikan hakikat Pihu kepada Raman. Dia bertanya apa, apa Anda tahu apa yang Anda katakan? Dia mengatakan bahwa saya menyadari kesalahan saya, seharusnya saya tidak mendukung Anda, saya mengerti bahwa Anda memiliki alasan kuat untuk menjaga Pihu, tapi Ishu adalah ibu tirinya, salah untuk membuat anak perempuan dari ibu, 

Adi terbukti tidak bersalah, saya salah, menandatangani Dalam hal ini dan berikan Pihu kepada orang tuanya. Shagun menolak untuk menandatangani dan mengatakan bahwa aku adalah ibunya, aku melahirkannya, aku tidak akan membiarkan Pihu pergi, Ishita memiliki Ruhi dan Adi, aku hanya punya Pihu, aku tahu Ishita adalah temanmu, tapi tidak ada yang bisa merebut Pihu dariku. Dia pergi. Mani mengatakan apa yang terjadi ini, maafkan aku Pihu.

Raman berteriak pada Aaliya karena kesalahan sederhana. Dia memecatnya dari pekerjaan. Mihir pergi ke Aaliya dan mencoba untuk berbicara. Dia bilang aku akan pergi, Mani marah dan menyadari kesalahannya, dia meminta maaf pada Raman, tapi bagaimana dia bisa mengangkat tangannya. Mihir meminta maaf padanya. Adi datang dan berbicara dengan Aaliya. Dia terdiam dan pergi. Adi bertanya apa yang terjadi di sini dan pergi ke Raman. 

Dia bertanya kepada Raman mengapa Anda bersikap seperti ini dengan Aaliya, bagaimana Anda bisa memecatnya dari pekerjaan, itu adalah kesalahan Mani, bukan miliknya, bahkan dia telah mengalami banyak hal. Raman bertanya bagaimana dengan anak perempuan saya, keputusan Mani telah menyambar anak perempuan saya dari saya, jika Anda ingin pergi, pintunya terbuka, Anda bisa pergi. Adi mengatakan cukup adil dan daun. Dia pergi ke Aaliya dan meminta maaf.

Aaliya bilang saya pikir saya harus bersama Appa, dia butuh aku. Adi meminta dia untuk memberikan surat penghentian. Dia bilang tidak, Papa Anda memecat saya dan saya tidak ingin Anda dan saya melawan keputusannya, dia membutuhkan Anda dan Appa membutuhkan saya. Adi bilang maaf dari sisinya, jangan kesal. Ishita melihat ke depan, dan menyuruh Aaliya dan Adi kembali ke kantor. Raman bertanya kenapa kamu membawanya kembali? 

Ishita mengatakan bahwa Anda memberikan tanggung jawab ini kepada saya, Aaliya dan Adi adalah imp untuk proyek saya, Aaliya melakukan banyak hal, saya minta maaf, saya tidak bisa membiarkan mereka pergi, saya tidak akan membiarkan bisnis saya menderita karena emosi. Dia bertanya apakah Anda akan melawan saya untuknya. Dia bilang maaf, saya tidak akan mendukung yang salah, Anda bermasalah dengan Mani, curiga kemarahan pada Mani, bukan Aaliya, 

Anda menentang Adi, tapi Aaliya mendukung dan mempercayai Adi, mengapa Anda marah kepadanya, saya akan memutuskan tentang Dia, saya ingin tim saya, maaf Dia bilang saya harap Anda tahu apa yang Anda lakukan, Pihu melarikan diri dari kami karena teman Anda, bahkan Anda bertanggung jawab, Anda sangat mempercayai teman Anda, bagaimana keadilan ini, anak perempuan untuk anak perempuan, inilah dunia saya, keputusan saya akan Bekerja di sini, saya tidak akan membiarkan Anda ikut campur Dia pergi. 

Ishita bilang aku pikir kita harus fokus pada pekerjaan, segala sesuatu yang lain hanya gangguan, mari kembali bekerja, Adi dan Aaliya pergi. Ishita mengkhawatirkan Raman. Shagun meminta Ashok untuk membantunya, Mani tidak bisa melawanku. Ashok bertanya kepada siapa menurutmu aku bisa mengelola skandalmu? Dia bilang politisi, Mani itu bodoh, Raman dan Ishita menendangnya keluar, dia ingin aku mengembalikan Pihu, dia meminta maaf kepada mereka. Dia bilang maksudmu Mani dan Raman bertempur, aku punya ide, ide ini akan menghancurkan hidup mereka.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1451
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1450