Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1449

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1449 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita menampar Niddhi. Dia bertanya mengapa dia menyerang Aaliya, apakah dia tidak tahu akan rasa sakitnya, seorang gadis meninggal dari dalam ketika rampasan wajahnya atau apapun yang terjadi pada tubuhnya, keluarganya meninggal bersama dia, Anda harus dihukum berat, Anda seharusnya tidak mendapatkan Keluar dari penjara Inspektur mengatakan bahwa Niddhi akan dihukum dengan ketat, kali ini saya akan memastikan bahwa dia tidak akan keluar dari penjara. 

Raman menegur Niddhi. Inspektur menangkap Niddhi. Raman terima kasih inspektur. Ishita mengatakan anak-anak kita aman, saya bisa bernapas sekarang. Adi meminta Ruhi untuk bersorak, kamu bebas dari kesalahan. Dia menggelitiknya. Dia tertawa dan mengatakan bahkan Anda membebaskan Ruhaan. Aaliya bilang aku tahu kalian berdua tidak bisa melakukan ini. Adi mengatakan paman Mani masih akan meragukan saya. Dia bilang tidak, semuanya akan baik-baik saja. Mereka merayakan

Dengan kulfi Romi punya. Semua orang makan Kulfi. Raman melihat ke atas dan pergi ke kamar. Ishita mengejarnya dan bertanya apa yang terjadi. Raman tidak mengatakan apa-apa, saya teringat pada Pihu melihat kulfi, dia biasa meminta saya untuk mendapatkan banyak rasa, dia meminta saya untuk memberi makan dia karena dia tidak suka memanjakan tangan, jika Mani tidak mendukung Shagun di pengadilan, saya tidak akan kehilangan Pihu . Aku tidak akan pernah memaafkan Mani untuk ini.

Paginya, Mani mencari koran. Aaliya memberinya kertas dan bahagia. Dia bertanya mengapa dia sangat bahagia. Dia memeriksa koran dan melihat berita penangkapan Niddhi. Aaliya mengatakan kepadanya bahwa Adi tidak bersalah, Ishita dan saya banyak menjelaskannya kepada Anda, Niddhi telah membawa avatar Ruhaan dan melakukan ini, mengapa Anda tidak percaya kepada kami? Dia bilang Anda menjelaskan kemarahan merusak hubungan, Anda mendukung Shagun dan tidak mendengarkan Ishita, Anda mengenalnya sejak bertahun-tahun, semoga Anda mendengar kami. Mani bilang kau bilang benar, aku melakukan kesalahan besar.

Ishita membaca koran dan tersenyum. Dia bilang terimakasih, nama Adi dan Ruhi sudah bersih, saya akan menunjukkan ini pada Raman. Mani memanggilnya dan bertanya bagaimana kabar Anda, saya menelepon untuk meminta maaf atas kesalahan besar saya. Dia bertanya apa yang akan terjadi jika Anda mengatakan maaf, saya semakin marah mendengar suaramu, Anda adalah sahabat terbaik saya, satu-satunya teman saya, saya katakan bahwa anak saya tidak melakukan ini, 

Anda melakukannya seolah-olah antara anak perempuan dan anak laki-laki saya, Aaliya adalah anak perempuan saya juga, Anda membuat saya menjadi orang luar dengan keraguan saya, saya tidak bisa memaafkan Anda dengan mudah, Anda tidak melakukan kesalahan kecil, Pihu ditangkap karena Anda. Dia bilang aku tahu, tapi ... Dia bilang aku minta maaf, aku tidak ingin mendengar suaramu Dia mengakhiri panggilan. 

Mani memberitahu Aaliya bahwa Ishita sangat marah. Aaliya mengatakan hal yang wajar, Anda melakukan banyak kesalahan, tapi Anda berdua memiliki pertemanan, dan perkelahian terjadi, Amma sangat baik, saya yakin Anda harus pergi ke sana dan meminta maaf kepada Raman dan Ishita untuk menghapus perbedaannya. Dia setuju untuk bertemu Ishita. Dia berharap semuanya akan diurutkan. Simmi bangun Ananya dan memintanya untuk bangun, dia akan terlambat sekolah. Dia menyadari Ananya demam, dan bertanya mengapa Anda memiliki kulfi, Anda harus berhati-hati. 

Ananya bilang maaf, saya akan pergi sekolah kalau bilang begitu. Simmi bilang aku tidak akan mengirimmu sekolah, istirahat, aku akan mendapatkan susu haldi, kamu akan baik-baik saja. Simmi pergi. Ananya mendapatkan bawang bombay dan mengatakan apa gagasan yang diberikan Shravan, saya tidak akan pergi sekolah dan menonton film di rumah. Simmi kembali dan mendengar ini.

Raman melihat pic dan tangisan Pihu. Ishita datang dan memintanya untuk sarapan. Raman menunjukkan foto perjalanan Pihu, aku berharap bisa ikut dengannya. Ishita bilang iya, dia terlihat senang, dimana Shagun, dia tidak ada di foto ini. Raman bilang dia akan duduk di bawah pohon. Dia bercerita tentang Pihu dan merindukan masa kecilnya. Dia mengatakan semuanya karena teman Anda, seharusnya Mani tidak mendukung Shagun di pengadilan, saya kehilangan anak perempuan saya karena dia, saya tidak akan pernah memaafkannya. 

Ishita bilang aku harus berbagi sesuatu. Neelu datang dan mengatakan bahwa Mani telah datang menemui Ishita. Raman pergi ke Mani dan bertanya apa yang akan kamu rebut sekarang, tidak ada yang tersisa, baca ini, Adi tidak bersalah, kita semua berteriak dan kamu tidak percaya kita. Mani bilang aku datang untuk minta maaf. Raman bertanya apakah putriku akan kembali jika kau minta maaf, semua orang memanggil Ishita sebagai baanch selalu, dia adalah temanmu, dan ketika Ishita mendapat kesempatan untuk mendapatkan putrinya, Shagun membawanya. Mani bilang aku terluka karena keadaan Aaliya. Raman bilang kau mendukung Shagun dan menyambar putriku. 

Mani bilang aku mengerti, aku akan mencoba menjelaskan Shagun. Raman memegang kerahnya. Bhalla menghentikan Raman. Raman mengatakan tidak ada yang akan datang di antara keduanya. Raman meminta Mani untuk mencoba dan mendapatkan Pihu kembali, sekarang Adi terbukti tidak bersalah, saya tidak mengatakan apapun karena saya prihatin dengan Aaliya, Anda melakukan kesalahan. Dia dengan marah menampar Mani dan membuatnya meninggalkan rumah. Ishita bilang kau tidak bisa bersikap seperti Mani seperti itu. Raman bilang aku tidak mau mendengarkan apapun. Dia menangis.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1450
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1449