Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1445

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1445 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Adi mengatakan bahwa Ruhaan melakukan ini, saya mengatakan apa yang telah saya lihat, saya yakin Ruhi tidak dapat melakukan ini, Ruhi bukan musuh Aaliya, saya yakin orang lain yang telah mengenakan pakaian Ruhaan, saya mengaku melakukan kejahatan karena jika ada saksi mata Kata Ruhaan, Ruhi pasti sudah terjebak, jadi aku menyalahkanku, Ruhi sudah sangat menderita. Dia memeluknya dan menangis. 

Abhishek mengatakan jika Anda mengatakan bahwa Anda telah melihat Ruhaan, Ruhi adalah pelakunya. Adi mengatakan tidak, jika saya bisa menyalahkan saya, pelak akan mengira dia bebas dan kami bisa menangkapnya. Abhishek setuju. Ishita bilang kalau ada yang mengambil nama Ruhaan, siapa yang bisa menjadi orang seperti itu, yang ingin Ruhi masuk penjara. Raman dan Ruhi datang kesana. Ruhi bertanya mengapa aku akan dipenjara, apa yang aku lakukan.

Ananya memeluk Amma dan berterima kasih padanya. Amma menenangkannya dan mengatakan bahwa ibumu sangat mencintaimu, aku tahu kau sedikit sakit hati sehingga Simmi tidak menyambutmu dengan baik, semua orang sibuk, tapi kau tahu masalah serius di sini, semua orang mencintaimu, ibumu sangat mencintaimu. 

Ananya mengatakan bahwa saya tahu, terkadang saya merasa tidak enak, saya mendengar apa kata mumma, saya tahu mumma membutuhkan seseorang dalam hidupnya, dia sendiri dan tidak dapat berbagi kekhawatirannya untuk saya, saya berharap ada seseorang dalam hidupnya yang dengannya dia dapat Berbagi kekhawatiran Amma memeluknya dan menangis. Amma berpikir akan lebih baik jika saya bisa berbagi ini dengan Ishu, tapi dia dalam masalah.

Adi mengatakan pada Ruhi bahwa Anda tidak melakukan ini, seseorang yang mengenakan pakaian Ruhaan telah melakukan ini. Ruhi menangis dan berteriak aku tidak melakukan apapun, kenapa kamu mengatakan ini? Raman mengatakan mendengarkan Adi. Adi memeluknya dan mengatakan bahwa kami tahu Anda tidak melakukan ini. Raman dan Ishita menghibur Ruhi dan memeluknya, menunjukkan kepercayaan mereka. 

Ishita mengatakan kedua anak saya tidak bisa melakukan ini. Raman bertanya pada Ruhi di mana dia hari itu, pikirkan itu? Ruhi mengatakan kepadanya bahwa dia pergi bersama Simmi ke sebuah acara anak-anak yang kurang mampu, saya telah menyanyikan lagu dan memberi hadiah juga, saya punya foto hari itu, simak Simmi ada bersamaku. Dia menunjukkan foto. Raman bilang terima kasih Tuhan kamu punya foto. 

Abhishek mengatakan itu berarti Adi berkata benar, visinya tidak jelas, seseorang telah mengenakan pakaian Ruhaan. Raman dan Abhishek meminta Adi untuk berpikir dengan baik. Adi mengatakan kepada mereka apa yang telah dilihatnya, dia akan pergi ke Aaliya dan seseorang menyerang Aaliya, saya mencoba untuk menemuinya, saya telah melihat penyerangnya sedang berlari, penyerang telah melarikan diri. Abhishek bertanya kepadanya bagaimana penyerang itu melihat.

Adi mengatakan bahwa dia mengenakan pakaian Ruhaan dan wig yang sama, tidak sesuai untuknya dan dia menyesuaikannya lagi dan lagi. Raman menanyakan hal lain. Adi mengatakan saat aku mengikutinya, aku merasakan Ruhaan-nya, aku telah melihat dia lebih tinggi dari pada Ruhi, dia memakai sepatu hak tinggi. Ruhi bilang aku tidak pernah memakai sepatu hak tinggi. Raman mengatakan anak-anak saya tidak melakukan ini. Abhishek bilang aku akan menemukan penipu itu, kamu bawa pulang Adi. Mereka semua senang dan peluk. Yeh hai mohabbatein ... .. pasang ......

Ibu Bhalla dan Amma menyambut rumah Adi dan Ruhi. Ibu Bhalla melakukan aarti mereka dan terima kasih Mata Rani. Amma mengatakan bahwa saya akan mengunjungi kuil, saya telah merawat dua Anda. Ishita meminta Adi dan Ruhi untuk beristirahat. Ibu Bhalla bertanya kepada Ishita bagaimana dia bisa ditangkap seperti ini. Mihika bilang kita tahu kamu melakukan ini untuk Adi, kamu bisa memberitahuku. 

Raman bilang kita bisa bicara nanti, semua orang akan tidur. Dia pergi. Ruhi meminta Ishita untuk pergi ke Raman, dia terlihat terganggu. Ishita pergi ke Raman dan bertanya apakah kamu kesal denganku? Dia bertanya mengapa. Dia bilang saya sangat menyesal, saya tidak bertanya kepada Anda dan ditangkap sendiri, saya yakin Adi tidak melakukan ini dan saya harus membuatnya mengatakan kebenaran. Dia bilang Anda sangat mencintainya, saya harus menyesal, Anda sangat mencintai saya dan anak-anak saya, mereka adalah anak-anak Anda, Anda selalu menjaga hubungan seperti itu, mungkin saya juga akan belajar. Mereka memeluk.

Bhalla mengatakan bahwa reporter berita tidak mencetak berita yang benar. Ruhi mengatakan hal yang sama terjadi padaku, kita semua tahu aku tidak bisa menyerang Aaliya, tapi siapa yang bisa melakukan ini? Ibu Bhalla mengatakan itu bisa berupa Niddhi atau Shagun. Mihika mengatakan bahwa itu tidak mungkin Niddhi, Bala memanggil saya dan mengatakan bahwa hari itu dia telah melihat Niddhi naik ke Jaipur, dia ingin memberi pesan kepada Ishita, itu berarti Niddhi tidak berada di kota. Simmi bilang dan Ashok tidak bisa melihat Ruhaan, itu berarti ... Raman bilang Shagun .... Mereka semua kaget.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1446
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1445