Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1444

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1444 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman dan Ruhi datang menemui Aaliya. Mani bertanya apa yang kamu lakukan di sini setelah apa yang Adi lakukan? Shagun bilang kalau kamu datang menemui Pihu, ayo besok, dia tidur. Raman mengatakan bahwa kami datang untuk bertemu dengan Aaliya, Adi tidak bersalah dan Ishita berada dalam penjara untuk membuktikannya. Shagun mengatakan Ishita dan drama-nya. Raman bilang aku tidak mau membantah. 

Mani meminta dia untuk pergi, dan mengirim Aaliya ke dalam. Raman dan Ruhi berteriak pada Aaliya bahwa Adi tidak bersalah. Aaliya meminta mereka menemui hipnoterapis, mungkin dia bisa membantu. Ruhi bilang dia benar, ayo Papa, kita akan ketemu dia. Mereka pergi. Amma mengatakan kepada Simmi bahwa Anda tidak melakukan ini dengan benar, Ananya duduk sendirian di luar, Anda harus bersamanya, dia akan makan malam sendirian, dia kesal, saya melihatnya menangis. 

Simmi khawatir dan mengatakan putriku ... Amma bilang aku sudah mengirimnya ke Vandu sekarang, jangan khawatir, dia akan makan malam bersama Shravan. Simmi mengatakan semua orang sangat khawatir, katakan padaku bagaimana menunjukkan kebahagiaan kepada Ananya. Amma bilang aku mengerti. Simmi mengatakan tidak ada yang mengerti, saya tinggal di rumah saudara laki-laki saya, saya berada di Maayka saya, mereka semua mencintaiku, 

Raman telah berbuat banyak kepada saya dan anak perempuan saya, bagaimana menjelaskan Ananya, saya mencintainya dan ingin melihatnya bahagia, Tapi saya tidak bisa menjadi ibu yang baik, saya khawatir dengan Raman dan anak-anaknya, dia sangat menghadapi masalah. Simmi menangis. Amma menghiburnya. Ananya terlihat. Adi menatap Ishita. Petugas wanita itu meminta Ishita untuk datang, dia mungkin bergeser ke penjara. Adi bertanya apa, aku tidak akan membiarkan dia pergi. Ishita bilang biarkan aku pergi. 

Abhishek datang dan bertanya apa yang terjadi. Ishita mengatakan Adi adalah anakku dan karena itulah dia khawatir. Abhishek bilang aku mengerti, kami menggesermu ke penjara dan melepaskan Adi, karena kami memiliki bukti melawan Ishita dan tidak ada yang melawan Adi. Adi bilang kamu tidak bisa melakukan ini Abhishek menceritakan bukti palsu dan saksi kejahatan terhadap Ishita. Adi mengatakan ini bohong, saya akan menceritakan semuanya, Anda tidak akan mengalihkan Ishi Maa ke penjara. Ishita dan Abhishek melihat ke atas.

Raman dan Ruhi menemui dokter dan bertanya tentang Adi. Ruhi mengatakan Adi telah datang untuk sesi kedua, apakah dia memberi tahu Anda apa saja. Dokter bilang iya, mungkin dia sudah melihat sesuatu, dia pergi dari sana, saya coba bicara dengannya, saya rasa kita perlu memberinya waktu. Raman mengatakan bahwa kami sampai pada titik yang sama, maaf mengganggu Anda. Ruhi mengatakan bahwa saya telah melihat kamera CCTV di kabin Anda, Anda merekam semua sesi dengan benar, dapatkah kita melihat rekaman sesi Adi. 

Dokter bilang baik-baik saja, duduklah, aku akan mendapatkannya. Abhishek dan Ishita bertanya kepada Adi apa yang sebenarnya terjadi. Adi bilang aku mabuk dan aku marah. Abhishek bertanya adalah lelucon ini, Anda mengatakan hal ini sebelumnya, ceritakan apa yang terjadi di taman, apakah Anda meninggalkan Aaliya dan melarikan diri. Apakah Anda tidak memikirkan Aaliya, dia kesakitan, kemana Anda lari dari sana? Raman dan Ruhi melihat

Video sesi Adi bilang aku tidak ingat. Ishita mengatakan bahwa dia tidak melakukan kejahatan, membuat saya melakukan kejahatan. Adi bilang tidak, saya melakukan ini. Dia memintanya untuk bersumpah padanya dan mengatakan bahwa dia melakukan ini. Adi bilang tidak, saya tidak percaya ini. Dia terus memegangi kepalanya dan berkata jika Anda berbohong, Anda akan melihat wajah saya yang sudah mati. Adi mengatakan tidak. 

Ishita bilang apa tidak, saya mau jawaban. Adi bilang aku akan mengatakan yang sebenarnya. Raman bilang dia sedang mencoba mengatakan, dia bilang nama seseorang, Aaliya, Mihir .... Ada sesuatu. Adi meminta Ishita punya keberanian untuk mendengarnya. Raman mengerti dengan gerakan bibir Adi dan berpikir Ruhaan ... .. Adi bilang Ruhaan .... Ishita mendapat kejutan. 

Raman mengira Adi sedang mengambil nama Ruhaan, bagaimana ini mungkin dan melihat Ruhi. Ruhi bertanya kepada Papa apakah kamu mengerti apa. Raman bilang dokter minta maaf untuk merepotkan kamu, dan pergi dengan Ruhi. Ishita bilang kamu bilang Ruhaan. Abhishek mengatakan itu berarti Ruhi menyerang Aaliya. Adi mengatakan bahwa saya telah melihat Ruhaan dalam sesi hipnoterapi. Ishita bilang aku kaget, anak-anakku tidak bisa melakukan ini, pikirkan lagi.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1445
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1444