Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1443

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1443 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Abhishek bertanya kepada Ishita apa yang terjadi. Dia bilang aku merasa Adi berbohong, aku tidak mengatakannya seperti aku pada mamanya, Mani dan Raman memarahinya, dia terdiam, aku merasa dia menyembunyikan sesuatu, dia akan menjadi hipnoterapis. Dia menceritakan semuanya padanya. Dia bilang Anda berpikir benar, jika Adi telah melihat orang lain, pelakunya adalah orang ketiga, jika dia tidak melakukan kejahatan, mengapa dia akan dihukum, tapi bagaimana membuatnya mengatakan kebenaran, dia belum siap untuk diajak bicara. Dia bilang aku memikirkan sesuatu dan aku butuh bantuanmu Dia bertanya apa.

Seorang gadis kecil turun dari mobil dan mengatakan bahwa dia merindukan rumahnya. Bhalla memintanya untuk datang. Dia adalah Ananya, dan bertanya mengapa mumma tidak datang menemui saya. Dia bilang seharusnya kau menelepon kami sebelumnya, Simmi pasti datang. Dia bilang aku datang dengan paman Taneja untuk memberi Anda semua mengejutkan. Mereka melihat media. Media bertanya kepada Bhalla tentang Adi yang mengakui kejahatannya. 

Ananya tegur para reporter dan meminta mereka untuk tidak merepotkan Nanapun, aku m Ananya Param Khurana, jangan tanya apapun padanya. Mihika datang dan menegur reporter karena mengganggu orang tua seperti ini. Dia memeluk Ananya. Dia bilang dia sudah menderita dan kalian semua menunjuk dia di depan cucunya. Dia mengirim wartawan media keluar. Dia mengucapkan terima kasih Mihika. Dia bilang kita semua bersama, jangan bersyukur aku. 

Dia mengatakan kepada Ananya bahwa kita semua merindukanmu, aku akan meminta Amma membuat wadas panas untukmu, kita akan sampai di sana sampai Simmi datang. Abhishek mengatakan bahwa Ishita telah melakukan kejahatan serius, memasukkannya ke dalam penjara. Adi mendapat kejutan. Dia bertanya kepada Ishita mengapa mereka membawa Anda ke sini? Abhishek mengatakan bahwa saya telah menangkapnya atas tuduhan serangan Aaliya. Adi bertanya apa dan menatapnya. Dia menangis.

Ruhi pulang dengan gembira dan bertanya pada Simmi tentang Raman dan Ishita. Simmi bilang Raman ada di kamarnya, dia sedang dalam ketegangan. Ruhi bilang aku punya kabar bahwa ketegangannya akan lenyap. Raman berbicara dengan Mihir dan bertanya dari mana kita salah? Ruhi datang dan Raman akhirnya menelepon. Ruhi meminta Raman untuk membeli permen. Dia bertanya apa yang terjadi. 

Ruhi bilang aku memecahkan masalah besarmu, aku pergi ke rumah Singhal sebagai Ruhaan, karena putrinya adalah penggemar berat Ruhaan, aku tampil di sana, Singhal berjanji bahwa dia tidak akan merepotkanmu dan Ishita. FB menunjukkan Singhal memberitahu Ruhi bahwa Anda datang ke sini karena mengetahui Kanika adalah anak perempuan saya, saya tidak akan mengganggu Raman dan Ishita untuk proyek ini. FB berakhir. 

Raman mengatakan itu sebabnya anak perempuannya mengatakan membuat nama bersinar dan anak laki-laki merusak namanya. Dia bertanya apa yang terjadi. Dia mengatakan Adi mengaku melakukan kejahatan dan dia dipenjara. Ruhi mendapat kejutan dan bertanya apa, Adi menjalani sesi hipnoterapi, itu berarti dia melihat seseorang di sesi kedua. Dia bertanya apa yang kamu katakan? Dia bilang cepat, kita harus bertemu Adi, saya akan menceritakan semuanya di jalan.

Adi mengatakan kepada Abhishek bahwa Ishita menyelamatkanku, dia tidak bisa melakukan ini. Abhishek mengatakan bahwa dia mengakui kejahatan itu dan kami harus menahannya di sini. Adi mengatakan bagaimana bisa ada dua pelaku kejahatan. Ishita bilang kenapa tidak. Adi bilang dia berbohong. Abhishek bertanya bagaimana Anda mengakui kejahatan secara tiba-tiba? Adi bilang aku terbaring tadi. Ishita bilang aku menyerang Aaliya, itu dia. Dia menangis. Adi menatapnya.

Raman dan Ruhi datang ke sana dan bertanya pada Abhishek apa yang sedang terjadi, kami ingin bertemu Adi dan mereka bilang Ishita ada di dalam. Abhishek mengatakan bahwa kami menahan Ishita karena dia menyalahkan Adi di kepalanya. Raman bilang aku tidak mengerti, apa yang terjadi. Abhishek mengatakan rencana Ishita-nya, kami pikir Adi menyelamatkan seseorang, ini adalah drama, saya menyimpannya di sel Adi sehingga ada tekanan pada Adi dan dia memberi tahu kami tentang pelakunya yang sebenarnya, tolong bekerja sama. 

Ruhi bilang aku pikir kita harus bertemu Aaliya, Adi pergi bersamanya untuk sesi kedua. Mereka pergi. Simmi bilang kenapa Raman mencabut panggilan saya, Raman dan Ruhi pergi. Bhalla mengatakan mereka akan datang, memanggil Ananya untuk makan malam. Ananya mengatakan tidak perlu menelepon, saya sudah datang, apakah mumma membuat hidangan ini untuk saya. Dia melihat Simmi sibuk di telepon. 

Neela mengatakan semua yang dibuat untukmu. Simmi sedang sibuk dan Ananya tidak menarik perhatiannya. Simmi meminta Ananya untuk makan. Dia bilang aku sakit kepala dan pergi untuk beristirahat. Ibu Bhalla pergi memberi obatnya. Ananya bertanya kepada Tuan Bhalla apakah Anda akan makan dengan saya? Bhalla mengatakan bahwa teman pengacara saya menelepon, panggilan imp, Anda punya makanan. 

Dia pergi. Dia menangis dan mengatakan tidak ada yang punya waktu untuk berbicara dengan saya, mereka sangat terganggu. Dia mendapat telepon Parmeet dan mengatakan bahwa mumma senang melihat saya, saya mengejutkannya, mumma membuat makanan favorit saya, kami merayakannya, mereka memanggil saya untuk makan malam. Amma melihat ke atas. Ananya mengakhiri panggilan dan tangisan. Amma menangis karena melihatnya.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1444
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1443