Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1442

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1442 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ruhi memenuhi Kanika. Dia bilang aku minta maaf untuk menemui Anda terlambat, katakan padaku apa lagu fav Anda dari album saya, kami akan menyanyikannya. Kanika tidak menjawab. Ruhi berbicara dengan ibunya. Ibunya bilang aku memanggilmu kemari, kan Kanika, maaf, Kanika kehilangan kakinya karena kecelakaan. Ruhi bilang aku minta maaf, jika Kanika bukan penggemarku, mengapa kamu meneleponku? 

Ibunya bilang maaf Ruhaan, Kanika tidak tersenyum sejak dia di tahap ini, saat dia mendengar lagumu, dia tersenyum, tolong Ruhaan melakukan sesuatu dan membuat anak perempuanku tersenyum. Aaliya meminta Adi untuk mengatakan yang sebenarnya, saya tahu Anda tidak melakukan ini. Mani bertanya padanya mengapa dia meminta penjelasan, dia adalah binatang, bukan manusia, dia harus digantung. Dia bilang aku hidup, aku tidak mati. Mani bilang kau bisa mati dalam serangan itu, ikutlah denganku. 

Aaliya meminta Adi untuk mengatakan, Anda adalah teman saya dan mencintaiku, katakan padaku. Shagun meminta Aaliya untuk datang, Adi menghina wanita yang melakukan pekerjaan seperti itu, saya tidak percaya anak saya akan melakukan ini, dia mudah marah sejak kecil, kesalahan Raman, asuhannya yang besar. Adi teriak menghentikannya, tinggalkan aku sendiri, aku tidak mau bicara. Mani, Shagun dan Aaliya pergi. Raman dan Ishita melihat dan menangis.

Raman mengatakan pada Adi bahwa Anda akan ditinggalkan sendirian karena kejahatan ini, kali ini saya malu untuk memanggil Anda anak saya, hukuman Anda adalah Anda tinggal di sini sendirian. Dia pergi. Ishita menangis dan meminta Adi untuk mengatakan yang sebenarnya, Anda bisa berbohong kepada semua orang, Anda tahu saya memahami kebenaran. Teriak Adi. Dia bertanya mengapa Anda berbohong. Raman kembali dan memintanya untuk datang. Dia bilang biarkan aku berbicara dengan anakku dan berteriak pada Adi. Raman membawanya. Adi duduk menangis.

Ishita pergi untuk berbicara dengan Aaliya. Mani meminta dia untuk tidak mengganggu Aaliya. Ishita mengatakan bahwa dia juga putriku, tidak bisakah aku berbicara dengannya. Mani bilang baik, hanya 5mins. Ishita dan Aaliya berbicara tentang pengakuan Adi. Aaliya bilang aku juga kaget, Adi ingin pergi ke hipnoterapis, dia melihat seseorang yang menyerangku, dia tidak bisa melihat orang itu di sesi pertama, 

tapi setelah sesi hari ini, dia tidak memberi tahu kami apa-apa, dan kemudian Appa memanggilku dan Kata Adi mengaku melakukan kejahatannya. Ishita mengatakan itu berarti ada orang lain yang terlibat. Aaliya bilang iya. Ishita bertanya siapa yang berusaha melindungi, mengapa dia melakukan ini? Mani meminta Aaliya untuk datang. Ishita memeluk Aaliya dan memintanya untuk menyimpan masalah ini pada dirinya sendiri. Aaliya pergi bersama Mani. Ishita mengatakan dengan jelas bahwa Adi bukan pelakunya, siapa yang dia simpan.

Ibu Kanika bilang wow Ruhaan, kamu sudah dinyanyikan dengan baik. Ruhaan bilang Kanika, aku punya banyak album untukmu. Singhal mengatakan tidak ada gunanya, tidak ada yang mempengaruhi dirinya. Kanika bilang dia ayah Kanika. Ruhi menyapa Singhal dan bilang aku akan menyanyikan yang terbaik dan membuat senyum Kanika, beri aku satu kesempatan. Dia memintanya untuk pergi. Ruhi mengangkat topinya dan rambutnya terlepas. 

Dia mengidentifikasinya sebagai Ruhi Bhalla. Dia bertanya apa yang kamu lakukan disini? Ruhi bilang aku m Ruhaan si popstar, kamu tidak tahu benar, maaf aku sudah mencoba yang terbaik tapi tidak bisa membuat senyum Kanika, aku gagal. Dia bertanya apa permainan ini? Dia bilang tidak, saya tidak main game, jujur saya datang untuk meyakinkan Anda melalui anak perempuan Anda, tapi saya merasa sangat buruk bagi Kanika setelah melihatnya, 

saya benar-benar ingin membuatnya tersenyum. Saya tidak punya niat buruk, maaf, saya gagal. Dia menangis. Adi menangis dan mengatakan semua orang akan sangat mempercayai saya dan saya melanggar kepercayaan mereka, saya minta maaf. Dia mengingat Ruhaan dan mengatakan tidak, saya tidak bisa membiarkan orang lain mengetahui hal ini, jika ada yang tahu, maka keluarga kita akan hancur berantakan.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1443
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1442