Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1441

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1441 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman dan Ishita berfoto dengan Pihu. Ibu Bhalla dan Amma datang menyamarkan Kelinci Kelinci Paskah dan Santa. Raman bilang kita penghibur disini. Amma mengatakan bahwa kami datang untuk menghibur anak-anak. Ibu Bhalla, Amma, Raman dan Ishita saling mengenal. Amma mengatakan bahwa saya mendapatkan kostum Bunny ini karena tidak sesuai dengan Nyonya Bhalla. Ibu Bhalla membantah ini. Ishita menyebut mereka lucu dan meminta mereka untuk bersenang-senang dengan anak-anak. 

Amma dan Nyonya Bhalla memberi hadiah kepada Pihu, bersama dengan yang lain. Amma memeluk Pihu. Ishita meminta Easter Bunny untuk mengajar menari pada anak-anak. Amma dan Nyonya Bhalla berdansa dengan anak-anak. Para wanita mengatakan penghibur aneh, mereka semua mengejar Pihu, dan meninggalkan anak laki-laki yang baru lahir. Raman dan Pihu melakukan tarian kertas, dan dia mengangkatnya ke tangan. Para wanita pergi untuk bertanya kepada ibu anak laki-laki yang ulang tahun itu. 

Wanita itu memberitahu para tamu bahwa saya tahu segalanya, mereka tidak membodohi saya. Tamu wanita mengatakan ulang tahun anak Anda dan semua fokusnya adalah pada Pihu. Wanita itu mengatakan bahwa mereka bukan penghibur, mereka adalah Raman dan Ishita Bhalla, mereka telah datang untuk menghabiskan waktu dengan Pihu karena Shagun tidak mengizinkan mereka. Tamu wanita mengatakan bahwa Anda sangat baik untuk membantu mereka. Wanita itu mengatakan bahwa ada orang yang bisa melihat cinta mereka pada Pihu, kalian semua juga membantu saya. Para wanita setuju.

Aaliya dan Adi berangkat dari klinik. Dia bertanya apakah Anda baik-baik saja, apakah Anda melihat seseorang, apakah Anda menyembunyikan sesuatu? Dia bilang tidak, sesinya melelahkan. Dia bilang bagus, saya mengerti, kita akan pergi kantor. Dia bilang tidak, saya punya pekerjaan, saya akan menemuimu di kantor nanti, kamu pergi. Dia pergi. Adi duduk di bangku pinggir jalan dan bilang aku tidak bisa menyembunyikan ini untuk waktu yang lama, jika saya tidak mengatakan siapapun dan ada saksi, apa yang akan saya lakukan, saya harus melakukan sesuatu? Dia memanggil seseorang dan mengatakan bahwa saya perlu bertemu dengan Anda segera.

Shagun melihat Pihu menikmati dan tersenyum. Ishita hadiah Pihu lagi. Raman, Ishita, Amma dan Nyonya Bhalla memeluk Pihu dan berfoto dengannya. Shagun memperhatikan ini dan mengatakan mengapa semua penghibur memberikan semua perhatian pada Pihu, seolah-olah hari ulang tahunnya, siapa mereka, saya harus melihat. Para tamu wanita menghentikan Shagun dan memuji sarees dan antingnya. Shagun tersenyum. Wanita itu memberitahu Raman dan Ishita bahwa Shagun meragukan Anda, Anda harus pergi. Raman memberi tiffin padanya dan memintanya memberikannya pada Pihu. Mereka semua pergi. Para wanita membawa Shagun makan kue. Shagun berpikir siapa orang-orang itu.

Raman dan Ishita datang ke kantor polisi bersama orang lain. Abhishek mengatakan kepada mereka bahwa Adi ingin mengatakan sesuatu. Ishita bertanya pada Adi apakah dia melihat seseorang, apa yang ingin dia katakan. Adi bilang aku ingin mengaku, orang yang menyerang Aaliya adalah aku. Mereka semua kaget. Adi bilang aku pelakunya, aku menyerang Aaliya.

Ruhi saat Ruhaan mengunjungi rumah Singhal. Dia berharap dia memenangkan hati Kanika dan meyakinkannya untuk membantu mereka, saya harus menghentikan Singhal dari Papa dan Ishi Maa yang bermasalah. Ibu Kanika datang ke sana. Ruhi kaget melihat Kanika duduk di kursi roda. Ishita bertanya pada Adi mengapa dia berbohong, siapa yang menekannya, katakan yang sebenarnya, kenapa kamu berbohong, aku tahu kamu tidak bisa melakukan ini, aku mengenalmu Adi bilang tidak, saya bilang benar. Dia bertanya apakah Anda marah untuk mengatakan ini. Dia bilang aku pelakunya. Mani

Datang dan bilang kamu melakukan ini, aku tahu itu, tidak ada hukuman yang cukup untukmu, kamu adalah penjahat. Dia menampar Adi dan memukulnya. Ishita meminta Mani untuk pergi. Abhishek menghentikan Mani dan memintanya untuk mengendalikan dirinya sendiri, Adi mengaku melakukan kejahatannya, marilah kita melakukan pekerjaan kita. Aaliya meminta Mani untuk meninggalkan Adi, dia tidak melakukan apapun. 

Ishita meminta mereka untuk meninggalkan anaknya. Abhishek mengatakan bahwa dia mengaku melakukan kejahatannya, kami harus menangkapnya. Adi dibawa pergi. Raman berteriak dan meminta Ishita untuk menghentikannya, Adi adalah seorang biang keladinya, dia mengaku melakukan kejahatan itu. Ishita bilang tidak, ini tidak mungkin terjadi, dia berbohong, tolong Raman, mengerti. Raman dan Ishita menangis.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1442
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1441