Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1439

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1439 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ruhi mengatakan pada Aaliya bahwa Adi terlihat santai sekarang. Mihir dan Adi bicara. Ruhi meminta kita bekerja sekarang. Mihir mengatakan ya, produksi tertinggal, bisa menjadi masalah besar jika ada investor yang mengetahuinya. Singhal datang dan mengatakan bahwa rekan baruku berkata dengan benar, dia meragukan bahwa akan ada slip, proyek ini tidak akan selesai tepat waktu, saya akan membuat Anda bertemu dengan pasangan baruku, dia akan berurusan dengan Anda. Dia mendapatkan Mani. Mereka semua kaget. Aaliya mengatakan Appa ... ..

Guru tidak mengizinkan Raman dan Ishita untuk bertemu dengan Pihu, dan mengatakan buku catatan tahun yang terakhir, jangan membuat alasan seperti itu, Shagun tidak mengizinkan Anda untuk bertemu. Raman memintanya. Guru mengatakan tidak melakukan apapun yang sekolah harus mengambil tindakan hukum. Ishita mengatakan bahwa kami kehilangan Pihu. Guru bilang saya tidak bisa membantu, maaf, saya mendapat salinan dari pengadilan. Dia pergi. Raman marah dan bilang aku akan menunggu di luar sampai jam sekolah berakhir, maka aku akan menemuinya. 

Seorang wanita berkata jangan khawatir Pak Bhalla, saya telah melihat Anda mencintai Pihu sebagai ibunya, saya akan membawa Pihu dan membuat Anda bertemu dengannya, bagaimana jika Anda tidak dapat menemuinya di dalam, saya akan membawa Pihu ke sini, Anda dapat menunggu. Raman dan Ishita senang. Mani berbicara dengan Singhal tentang proyek tersebut. Singhal setuju. Mihir meminta staf untuk kembali bekerja. Ruhi meminta Aaliya mengajak Adi ke kedai kopi dan menenangkannya. Ishita mengatakan pada Raman bahwa dia akan pergi saat Pihu datang, Anda memeluknya. Pihu datang dan bertemu dengan Raman. 

Ishita menyembunyikan dan melihat mereka. Raman memeluk Pihu dan bilang aku sangat merindukanmu. Dia memintanya untuk melihat apa yang dia dapatkan untuknya, cokelat favoritnya. Shagun datang dan melemparkannya. Raman marah. Mihir bertanya pada Ruhi mengapa dia memeriksa profil Singhal. Dia bilang aku mencoba memeriksa latar belakangnya, apakah kamu kenal keluarganya. Mihir mengatakan bahwa ia memiliki anak perempuan Kajal. Kajal Singhal, saya mendengar nama ini. Dia memeriksa dan mengatakan bahwa dia adalah penggemar Ruhaan, namanya ada dalam daftar keinginan Ruhaan, saya tahu apa yang harus dilakukan sekarang, kami akan meyakinkan Singhal, Ruhaan akan melakukan ini.

Pekerjaan yang tidak bisa dilakukan Ruhi. Shagun memberitahu Raman bahwa dia tidak diizinkan untuk bertemu dengan Pihu. Wanita itu bertanya pada Raman bagaimana dia bisa melakukan ini, saya tidak tahu dia tidak diijinkan, maaf Shagun. Shagun mengatakan baik-baik saja, beberapa orang tidak mengerti. Shagun pergi dengan Pihu. Raman dan Ishita bertanya pada wanita apa yang dia katakan. Wanita itu mengatakan bahwa saya mengatakan ini untuk membantu Anda, ulang tahun anak laki-laki saya besok, 

Shagun sekarang akan mengizinkan Pihu untuk datang, kalian datang, saya tidak memesan penghibur sampai sekarang. Ishita bilang Raman, kita bisa menjadi penghibur. Dia bilang Shagun akan tahu. Dia bilang tidak, kita bisa melakukan ini untuk Pihu. Dia meminta wanita untuk tidak mempekerjakan siapa pun, kita akan datang. Mereka berterima kasih pada wanita itu. Wanita itu mengatakan bahwa saya adalah seorang ibu dan bisa mengerti, jangan berterima kasih padaku.

Raman dan Ishita bertabrakan di koridor dan berdebat. Mereka tersenyum. Mereka berbicara tentang membeli kostum untuk pesta. Dia bilang kita harus berlatih, saya tidak ingin ada yang tahu ini, saya juga merencanakan permainannya, kita harus melakukan akting baik yang tidak ada yang meragukannya. 

Dia mengatakan sempurna, tidak ada yang salah. Amma datang dan bertanya apa yang salah. Ishita mengatakan bahwa kita sedang membicarakan proyek baru. Raman bilang iya, dan minta Ishita untuk mendapatkan file. Ishita bilang aku akan mendapatkan file, temui aku di lantai bawah. Mereka pergi. Amma mengatakan bahwa mereka pikir saya tidak mengerti kebohongan mereka, saya harus bertanya kepada Santoshi.

Ibu Bhalla mengatakan bahwa Pihu telah pergi dan rumah menjadi sepi. Amma bilang kita akan menemuinya, Mani tidak akan menghentikannya. Ibu Bhalla mengatakan bahwa Pihu akan pergi ke pesta ulang tahun teman besok. Amma bilang aku punya rencana, kita akan menemuinya di sana. Ibu Bhalla bertanya bagaimana, tidak ada yang mengundang kami. Amma bilang aku akan bertanya kepada Aaliya tentang hal itu, maka kita akan pergi. 

Ibu Bhalla bertanya bagaimana dengan Shagun. Amma bilang aku punya rencana untuk itu. Mereka memutuskan untuk membuat hidangan Pihu. Amma mengatakan jika Ishita dan Raman mengetahui hal ini, mereka tidak akan membiarkan kita pergi, datanglah. Nyonya Bhalla pergi untuk memasak masakan ayam tomat. Ruhi berbicara dengan Mihir tentang masalah Singhal. Dia memintanya untuk memberitahunya jika ada perkembangan. 

Adi datang dan bertanya kepadanya apakah dia akan datang ke klinik hipnoterapi, saya mendapat janji, bersiaplah, Aaliya akan menemui kita di sana. Ruhi setuju. Dia bertanya padanya apakah ada sesuatu. Dia bilang tidak. Dia mengoreksi buku yang dipegangnya, dan mengatakan bahwa Anda bisa memberi tahu saya jika ada sesuatu. Dia tidak mengatakan apa-apa. Dia pergi. Dia bilang saya tidak mendapatkan pesan Kajal, saya akan membawa baju Ruhaan dan akan pergi dari sana.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1440
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1439