Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1438

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1438 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Pihu berbicara dengan Ibu Bhalla di telepon. Shagun datang dan melihat Pihu. Dia menghapus saluran telepon dan menanyakan apa yang terjadi. Pihu mengatakan bahwa saya sedang berbicara dengan Dadi tentang acara tv, dan Dadi memutuskan untuk tidak menelepon, mengapa dia melakukan ini? Shagun mengatakan baik-baik saja, apa yang bisa kita lakukan, orang berubah, minum milkshake ini, mumma akan menonton acara tv dengan Anda. Dia tersenyum. Ishita bangun Raman. 

Dia melihat waktu dan mengatakan Pihu akan terlambat masuk sekolah. Dia memintanya untuk berhenti. Dia pergi ke Pihu untuk membangunkannya. Dia tidak melihatnya dan menyadari bahwa dia telah pergi. Raman dan Ishita menangis. Dia bilang aku punya kebiasaan, maaf. Ishita memeluknya dan mereka menangis. Adi melihat mereka menangis, dan menangis. Dia mengatakan semua karena saya, saya bertanggung jawab atas semua ini, Mani mendukung Shagun untuk hak asuh Pihu karena saya, Papa dan Ishi Maa khawatir,

Aku harus membuat segalanya dengan benar, tapi bagaimana .... Ya saya harus melakukan itu, Aaliya bisa membantu saya. Aaliya berbicara dengan Adi dan bertanya apa, apakah Anda yakin, jika Anda memutuskan ini, saya akan mendukung Anda, saya akan segera bertemu dengan Anda. Mani menghentikan Aaliya dan bertanya mengapa dia melakukan ini, apakah dia akan bertemu Adi, dia salah. Dia mengatakan menghentikannya, Anda menghukum Amma, Anda mendukung Shagun dan menghancurkan hati Amma dengan membuat Pihu pergi, Adi membutuhkan saya, saya tidak akan meninggalkannya sendirian, seperti Anda meninggalkan Amma sendirian. Dia pergi. Shagun terlihat khawatir.

Ruhi meminta Adi untuk tidak khawatir. Aaliya menemui mereka di klinik. Ruhi bertanya bagaimana kabarmu Aaliya. Aaliya mengatakan lebih baik. Mereka meminta Adi untuk tenang, semuanya akan baik-baik saja hari ini. Mereka menemui dokter / hipnoterapis. Dokter meminta Adi untuk tidak khawatir, hipnoterapi bisa membuat kita mengetahui hal-hal di alam bawah sadar kita, Anda hanya berpikir seperti mimpi, datanglah. 

Dia memulai sesi ini dan meminta Adi untuk memikirkan hari itu, Anda mengemudi, Anda bisa melihat jalannya, Anda bisa melihat teman Anda, Anda memberinya lift, dari mana Anda pergi dari sana. Adi ingat dan bilang aku menjatuhkan teman saya, saya mulai minum lebih banyak. Dia bertanya ke mana Anda pergi. Adi ingat akan pergi ke taman, dan melihat seseorang melempar bahan kimia ke Aaliya. Dia membuka mata. Dia bilang santai saja, katakan padaku apa yang kamu lihat? Dia bilang ada seseorang, saya tidak tahu siapa, saya melihat semuanya buram, saya telah melihat dia kabur, saya kira orang yang menyerang Aaliya. Dia memintanya untuk bersantai dan memberinya air.

Dia bilang Anda akan mengingat semuanya segera, sesi pertamanya, pergi dan cuci muka, Anda akan merasa lebih baik. Dia pergi. Ruhi bertanya pada Mam apa yang terjadi, mengapa Adi tidak mengingat apapun? Dokter mengatakan sesi pertamanya, semuanya akan menjadi jelas. Aaliya mengatakan dengan jelas bahwa Adi bukan pelakunya, dia adalah saksi. Dokter bilang ya, dia adalah saksi utama, dia tidak ingat mungkin ada sesuatu yang terjadi, kita harus terus melakukan sesi lain, saya akan memberi janji temu. Adi datang. 

Dia meminta Adi untuk tidak khawatir, sesi berikutnya akan berbuah. Mereka pergi. Ruhi bertanya pada Adi kamu baik-baik saja. Adi bilang aku ada di sana saat ini terjadi dengan Aaliya, maafkan aku Aaliya, aku bisa menyelamatkanmu jika aku tidak mabuk, itu terjadi karena anggur, Ishi Maa dan Papa biasa marah saat mabuk pulang. Dia marah. Aaliya memeluknya dan menenangkannya. Dia bilang kita akan pergi kantor, dan membantu Mihir, dia mengelola proyek Singhal.

Ishita berbicara dengan Mihir di telepon dan mengatakan bahwa Raman dan saya akan datang ke pabrik untuk membantu Anda. Mihir bilang aku akan mengaturnya, kamu tinggal di rumah. Dia mengatakan bahwa Raman membutuhkan sebuah perubahan, kami akan datang dan menangani proyek. Raman bilang kita tidak pergi. Dia bertanya bagaimana kita memberi keuntungan ganda kepada Singhal seperti yang kita janjikan. 

Raman mengatakan bahwa Mihir akan mengaturnya, kita akan pergi ke sekolah Pihu, saya menelepon sepuluh kali ke rumah Mani, mereka memberi alasan dan sekarang Pihu pergi ke sekolah, kita akan pergi dan menemuinya, bukankah saya berhak menemuinya? Mihir meminta Ishita untuk pergi, dia akan mengurus jabatannya. Ishita meminta Raman tidak akan membalas dendam Shagun sekarang, akankah dia membiarkan kita bertemu dengan Pihu. 

Raman mengatakan bahwa saya akan mengatakan bahwa saya datang untuk memberikan buku ini, saya harus menemuinya, mengapa mereka tidak mengizinkan saya? Dia pergi untuk bersiap-siap. Ishita bilang aku tidak bisa melihat negaranya, aku sangat berharap hatinya tidak putus. Adi, Ruhi dan Aaliya datang ke kantor dan melihat Mihir berbicara dengan staf. Adi khawatir bisa berbicara dengan Mihir. Mihir bertemu dengannya. 

Adi menangis dan memeluknya. Mihir tersenyum dan mengatakan tidak perlu memberikan penjelasan apapun, pelukamu menjelaskan semuanya. Mihir pergi ke Aaliya dan bertanya bagaimana kabarmu, kau kembali bekerja setelah kejadian besar, itu masalah besar. Aaliya mengatakan bahwa saya akan mendapat perubahan, saya ingin mendukung Anda dan Adi. Mihir bilang aku pikir kita semua harus memulai yang baru, aku mencintaimu semua. Ruhi bilang aku harap aku bisa membantumu.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1439
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1438