Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1437

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1437 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episoden dimulai dengan Adi dan Mihika menangis. Mihir memanggil Mihika dan bilang aku mampir ke kantor karena bertemu dengan Singhal, aku tidak bisa mengatur Shagun, menjaganya dengan Raman dan Ishita. Mihika memintanya untuk tidak khawatir. Amma dan Appa datang. Amma menangis dan mengatakan bagaimana wajah Ishu ini, kapan Pihu datang. Neelu bilang aku menyiapkan piring selamat datang untuk Pihu, aarti-nya, aku sudah mannat dan sekarang kenyang, 

Pihu tidak akan pergi kemana-mana sekarang juga. Raman, Ishita, Ruhi, Bapak dan Ibu Bhalla mendapatkan Pihu. Adi memeluk Pihu dan menangis. Neelu meminta Mihika untuk melakukan aarti Pihu. Shagun meminta Pihu untuk mendapatkan barangnya, Mani sedang menunggu, segera datang, kami akan berbelanja barang-barang yang Anda butuhkan. Ruhi bilang aku tidak bisa melihat Pihu pergi dan pergi.

Neelu meminta Shagun untuk tidak membawa Pihu. Dia meminta Ishita untuk membuat semuanya baik-baik saja, seperti biasanya, Anda mengajar Raman untuk hidup dan tersenyum lagi, Anda memberi cinta pada Ruhi, menghentikan Pihu untuk pergi, melakukan keajaiban, saya tahu bahwa saya adalah pembantu rumah ini, tapi saya tahu rumah Akan hancur setelah Pihu pergi. Adi membantu Pihu dalam berkemas. 

Raman pergi ke Pihu dan memberikan buku hariannya, mengatakan bahwa dia telah menulis diet dan jadwal di dalamnya, menelepon saya setiap hari, saya harus tahu apa yang putri saya lakukan. Dia bilang baik-baik saja. Dia bilang saya mengerjakan proyek sekolah Anda, berikan ini pada gurumu, dan maafkan saya jika saya melakukan kesalahan. Adi dan Ishita menangis. Adi berpikir Raman tahu banyak tentang Pihu, dia sangat mencintai Pihu, kami tidak mendapatkan cinta seperti itu di masa kecil. Raman mengatakan pada Pihu bahwa dia sangat mencintainya.

Pihu bilang aku juga mencintaimu, kita bisa tetap seperti sebelumnya, mintalah bibiku untuk pergi. Shagun bilang tinggalkan itu, kita semua tahu Papa kamu bisa meninggalkanmu, tapi tidak Ishita, ayo pergi. Ishita dan Raman menangis. Nyonya Bhalla memeluk Pihu dan menangis. Ibu Bhalla bilang aku akan meneleponmu saat aku menonton serial tv. Dia meminta Pihu untuk memiliki hidangan favoritnya. 

Shagun bilang cukup, aku menyuruh Pihu ke sini untuk membuat kalian semua menemuinya, kita harus pergi sekarang, Mani sedang menunggu di lantai bawah. Shagun mengambil Pihu. Semua orang menangis. Aaliya datang ke sana dan melihat semua orang menangis. Dia memanggil Ishita. Raman dan Ishita kaget melihatnya. Raman menegur Aaliya dan mengatakan bahwa Anda dan Appa Anda menghancurkan segalanya, menyambar putriku, mengapa Anda datang untuk membuat kita sadar bahwa kita telah hilang. 

Adi mengatakan itu bukan kesalahan Aaliya, dia datang ke sini untuk menemuiku, Mani melakukan segalanya. Raman bilang kau bukan ayah dan tidak akan mengerti. Ishita memeluk Aaliya. Adi meminta Ishita untuk tidak khawatir, aku bersama Aaliya, Papa membutuhkanmu, pergi. Aaliya bilang aku tidak tahu semua ini, maaf. Ishita pergi ke Raman. Aaliya meminta maaf kepada Adi. Adi bilang Papa marah jadi dia berteriak padaku, kamu pulang sekarang. 

Aaliya setuju. Shagun menunjukkan kamar Pihu. Pihu sangat menyukai ruangan. Shagun bilang aku tidak menghias ruangan, kita akan pergi berbelanja besok dan membeli apapun yang kamu mau, kita akan menghabiskan waktu bersama. Pihu bilang baik-baik saja. Shagun bertanya apakah kamu bahagia Pihu bilang iya, saya sangat senang. Shagun memintanya untuk berterima kasih pada Mani, dia mendukung kami, dan aku ingin kau memanggil Mani sebagai Papa. Pihu bilang tidak, saya tidak bisa memanggilnya Papa, saya punya Papa saya. 

Mani mengatakan bahwa Pihu benar Shagun, bahkan Aaliya tidak memanggil Anda Amma, cukup bahwa kalian bahagia di sini. Ishita tidak menemukan Raman di kamar mereka dan mengatakan bahwa aku tahu di mana dia berada. Dia pergi ke kamar Pihu dan melihat Raman menangis. Raman melihatnya dan foto Pihu. Dia menangis dan mengatakan pada Ishita bahwa dia telah kehilangan Pihu, dia baru saja tinggal di Pihu selama 7 tahun, dia tidak punya alasan lain, 

dia sendirian saat Ishita meninggalkannya, Pihu biasa sekolah dan memelukku, aku tidak bisa. Menjadi ayah yang bertanggung jawab dan dia pergi, saya ingin memberi Anda kebahagiaan terbesar dan kami kehilangan Pihu karena kecerobohan saya. Ishita bilang kamu melakukan semua yang bisa kamu lakukan. Adi melihat mereka dan menangis. Ishita mengatakan semuanya punya alasan di belakang, berhenti menangis.

Ishita bilang kita bisa mendapatkan Pihu kembali, jangan putus asa. Adi mendapat boneka kecil. Raman berjanji pada Ishita bahwa ia akan mengembalikan Pihu. Dia meminta maaf. Dia bilang kau telah menghabiskan banyak waktu bersamanya, aku merasa sakit melihatmu seperti ini. Raman mengatakan ini mainan Pihu. Ishita mengambil boneka dan tangisannya. Raman memeluk Adi dan mereka menangis. Ishita bilang aku bahkan tidak bermain dengannya, aku tidak bisa memeluknya sekali pun, aku membawanya di pangkuan saat dia masih bayi, dan sekarang dia sudah pergi, aku tidak bisa menahannya dengan cinta. Adi memeluk Ishita dan bilang cukup, kamu akan mendapatkan Pihu kembali, aku yakin. Raman melihat pic dan tangisan.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1438
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1437