Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1436

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1436 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Pihu bertanya pada Ruhi apa yang sedang dilakukan semua orang di dalam, mengapa mumma tidak keluar. Ruhi bilang Papa akan datang dan memberitahu kita, kamu punya keripik. Bhalla mendapat telepon Mihir. Mihir bertanya tentang kasus pengadilan. Bhalla mengatakan hasilnya tidak datang, Shagun telah menunjukkan akta kelahiran dan Mani juga datang. Mihir memintanya untuk tidak kehilangan keberanian, beritahu Raman I m mengelola kantor, dan proyek berjalan dengan baik. Dia khawatir dengan masalah Raman dan Ishita dan berharap semuanya kembali normal.

Aaliya datang menemui Adi. Adi bertanya bagaimana kabarmu? Aaliya mengatakan lebih baik. Adi memintanya untuk duduk. Mihika melihat Aaliya. Adi memegang tangan Aaliya dan melihat perbannya. Aaliya bilang jangan khawatir, tidak ada banyak rasa sakit. Adi menangis dan bilang aku sangat menyesal, itu terjadi karena aku, percayalah, aku tidak ingat. Aaliya memegang tangannya dan mengatakan bahwa saya tidak tahu siapa yang melakukan ini, saya tahu Anda tidak akan pernah bisa melakukan ini dengan saya, saya percaya, jangan khawatir, saya tersenyum. 

Mihika tersenyum dan menyapa Aaliya. Dia mendapat telepon dan berbicara dengan seseorang. Dia bertanya apakah Anda tidak tahu sampai sekarang, ada sebuah ide, bawalah dia ke hipnoterapis, saya ingin membawa Romi ke sana, untungnya saya mengenal gadis itu adalah guru MBA Romi. Aaliya tersenyum dan mengatakan hal yang lucu. Mihika bilang aku serius, Romi banyak berbohong padaku, dan aku mendapat ide ini. 

Aaliya bertanya kepada Adi apa yang dia pikirkan. Adi bertanya kepada Mihika apakah ini bisa terjadi, saya kosong total, saya tidak ingat apa yang terjadi, jika saya pergi ke hypnotherapist, saya bisa tahu apa yang terjadi. Mihika dan Aaliya setuju dengan ini karena mereka berdua berharap agar nama Adi dibersihkan. Hakim mengatakan bahwa saya mendengar semua orang dan sekarang saya ingin berbicara dengan gadis itu. Pihu datang kesana. 

Semua orang melihat ke atas. Hakim bertanya padanya dengan siapa dia ingin tinggal? Pihu bilang aku ingin tinggal dengan Shagun. Raman dan Ishita terguncang dan menangis. Pihu bilang aku tidak suka bibi Ishita, jadi aku ingin meninggalkan Papa, karena dia datang, Papa mendengarkannya, dia sangat imp untuk ayahku. Raman meminta hakim untuk mendengarkan. Hakim mengatakan bahwa Anda telah berbicara sebelumnya, saya memutuskan untuk memberikan hak asuh Pihu kepada Shagun Raghav. 

Shagun tersenyum. Raman, Ishita, Nyonya Bhalla dan Ruhi menangis. Pelayan Shagun dan Pihu. Shagun mencium Pihu. Ishita menangis dan memikirkan keputusan pengadilan. Dia menghentikan Mani dan bertanya mengapa Anda melakukan ini terhadap saya, Anda adalah teman saya, atau apakah Anda adalah teman saya, saya tidak pernah mengharapkan ini dari Anda, Anda tidak mendukung kebenaran. 

Mani mengatakan bahwa saya mendukung kebenaran, seperti yang Anda lakukan, Anda berpikir bahwa Adi tidak bersalah dan saya pikir Shagun baik untuk Pihu, ketika Aaliya diserang, apakah Anda pikir saya mungkin benar, Anda dicuci otak Aaliy dan dia tidak ingin menghukum Adi , Ketika Anda tidak berpikir untuk anak saya, saya harus berpikir, saya tahu kita harus mendukung orang yang dicintai, saya mendukung istri saya, 

Pihu percaya bahwa Shagun adalah ibunya, saya senang mengajarkan pelajaran kehidupan ini kepada Anda. Dia pergi. Ishita menangis. Raman dan Ruhi menahannya. Semua orang menangis. Shagun takig Pihu. Ruhi menghentikan Pihu. Pihu bilang aku pergi dengan mumma. Kata Ruhi Saya akan mengatakan yang sebenarnya, Shagun bukanlah ibu sejati Anda. Shagun meminta Ruhi untuk menghentikannya, dan mengambil Pihu. 

Nyonya Bhalla menangis dan berkata Shagun membawa Pihu, Ishita tidak bisa bertarung, saya memintanya untuk berperang seperti harimau betina untuk anak-anak, apa yang terjadi pada harimau betina saya, dia mogok. Bhalla mengatakan bahwa harimau betina Anda tidak akan hilang, harimau kesusahan kami yang lain ada bersamanya, Ruhi akan membuatnya memenangkan perang. Raman memeluk Ruhi dan Ishita, dan mereka semua menangis.

Ruhi meminta Shagun untuk mengirim Pihu dengan mereka, Pihu akan membutuhkan barangnya. Shagun bilang tidak perlu, Pihu tidak butuh hal lama, aku akan mengajaknya belanja. Ruhi meminta Mani untuk membiarkan mereka membawa Pihu sekali, dia akan bertemu semua orang. Mani setuju dan mengatakan bahwa Pihu akan menemui mereka, setelah selesai dengan rumahnya. Ruhi berterima kasih padanya. Bhalla mendapat telepon dan bilang ya, kita akan mendapatkan rumah Pihu.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1437
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1436