Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1435

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1435 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman mengatakan ini setengah benar, katakan pada hakim mengapa Ishita meninggalkan rumah, anak perempuan kami diculik, kami pikir Ruhi meninggal dan Ishita pulang karena mengira ini terjadi karena dia, Shagun tidak mengatakan bahwa Ishita adalah ibu sejati, Shagun hanyalah ibu pengganti, Kami harus mengambil rahimnya untuk disewa, saya malu mengatakan ini, tapi legal, banyak orang melakukan ini. Shagun bertanya apa yang dia katakan, aku membuktikannya

Aku ibu Pihu. Gadis-gadis itu melihat Adi di toko dan mengatakan bahwa ini adalah orang yang sama yang menyerang gadis itu dengan asam. Pria itu menolak untuk menjual barang dan meminta Adi untuk pergi, jika tidak, pelanggannya akan merasa takut, apakah Anda akan melakukan hal yang sama dengan apa yang Anda lakukan dengan gadis itu. 

Mihika melihat ke atas. Adi pergi. Shagun menunjukkan akte kelahiran Pihu yang namanya tertulis di tempat ibu. Shagun mengatakan bahwa Anda akan melihat akte kelahiran Pihu dan ditulis dengan jelas bahwa Raman adalah ayahnya dan saya pada ibunya, jadi secara hukum saya adalah ibunya. Raman, Ishita dan Ibu Bhalla jadi kaget. Hakim mengatakan pengadilan akan mengambil 20 menit istirahat.

Adi pulang. Neelu bertanya ke mana dia pergi, Mihir adalah kantor untuknya. Mihika pulang ke rumah dan bertanya kepada Neelu tentang Adi. Neelu mengatakan bahwa dia tampak kesal dan pergi ke kamarnya. Mihika pergi ke Adi, dan melihat dia memegang pisau. Dia bilang tinggalkan ini, bagaimana Anda bisa menjadi pengecut seperti ini jika hanya sedikit orang yang menunjuk Anda. Dia bilang tidak, saya tidak bunuh diri, saya ganti pisau untuk dicukur. 

Dia bilang aku sangat takut. Dia mengatakan bahwa perasaan ini terlalu buruk, apa pendapat orang tentang saya, saya bersiap untuk pergi ke kantor untuk mengalihkan pikiran saya. Dia bilang kita semua bersamamu, itu semangatnya, jangan pergi kantor selama beberapa hari, tinggallah di rumah. Dia setuju. Dia memintanya untuk berhati-hati.

Ishita bertanya kepada Raman apakah kamu tidak memikirkan ini, Shagun mendapatkan akte kelahiran, mengapa kamu tidak memberikan namaku? Raman mengatakan bagaimana saya bisa menuliskan nama Anda, Anda tahu situasinya hari itu, saya tidak tahu bahwa saya akan melihat hari ini. Dia bilang kita harus memiliki beberapa jawaban balasan. Dia bilang kita akan memikirkan sesuatu. Dia bilang aku akan kehilangan Pihu, dia adalah Anshu, satu satunya, Shagun tidak mencintai Pihu. Dia bilang kita akan berbicara dengan hakim, jika Mani tidak datang ke pengadilan, kita akan mengatakan kepada hakim bahwa Mani tidak mau menerima Pihu, percayalah padaku.

Aaliya memberitahu Mani bahwa dia berpikir untuk pergi keluar, aku butuh teleponku. Mani bertanya kepada siapa Anda ingin menelepon? Dia bilang Adi, saya ingin mengatakan maaf kepadanya, Anda berbicara kepadanya dengan kasar. Dia bertanya bagaimana Anda bisa, setelah apa yang dia lakukan? Dia bertanya bagaimana Anda bisa percaya bahwa dia melakukan ini, dia mencintaiku dan tidak akan pernah bisa melakukan ini, dia adalah putra Ishita dan memiliki nilai dirinya. 

Dia bilang begitu, saya tidak ingin mendengar namanya, Anda tidak akan menemuinya. Dia bertanya mengapa, mengapa Anda menjadi negatif, Shagun juga negatif, meragukan Adi seperti meragukan Amma. Dia bilang cukup, telepon akan bersamaku, pergi ke kamar dan istirahat. Dia bilang aku akan memanggilnya dan bertemu, aku dewasa dan aku bisa melakukan apapun yang kuinginkan. Dia pergi. Mani mengatakan apa yang terjadi pada Aaliya, Shagun berkata benar, Ishita telah mencuci otaknya. 

Raman mengatakan kepada hakim bahwa Shagun tidak mengatakan kebenaran, kami mengira putrinya meninggal dan istri saya bunuh diri, wanita ini memiliki kebiasaan untuk membuat kelemahan lain dari kekuatannya, keluarga saya mengalami begitu banyak, saya lupa mengganti namanya dalam akte kelahiran, saya melakukannya. kesalahan. Ishita bilang dia tidak mencintai Pihu, dia ingin nama kami menjadi sedih, dia tahu keluarga kami akan putus. 

Hakim meminta Ishita untuk tidak berbicara di antaranya. Raman mengatakan Shagun bertindak dan mendapatkan simpati, aku adalah suami Shagun dan tahu dia tidak bisa menjadi ibu yang baik, Ruhi dan Adi akan memberitahumu, Pihu membutuhkan cinta dan keluarga orang tua, yang bisa diberikan Ishita dan aku, mengapa suami baru Shagun? Tidak disini, dimana dia Ishita bertanya dapat saya katakan sesuatu. Hakim meminta dia untuk datang ke dalam kotak saksi dan berkata.

Ishita mengatakan bahwa Shagun berkata benar, bahwa dia merawat putriku, kami memanggilnya sebagai ibu pengganti, dan suaminya tidak mendukung orang yang salah, jika Mani tidak berada di sini, itu berarti dia tidak ingin Shagun mengambil hak asuh Pihu, dia Adalah teman baik saya, dia tahu Shagun bukanlah ibu yang baik. Mani bilang siapa bilang ini, aku disini. Raman dan Ishita kaget. Shagun tersenyum. Raman menanda tangani Ishita. Mani bilang aku tidak berpikir Shagun adalah ibu yang buruk, sebenarnya tidak ada yang bisa mencintai Pihu lebih dari dia, aku akan mendukungnya. Ishita menangis.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1436
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1435