Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1434

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1434 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Adi mengatakan Aaliya terputus dan dia merasa saya pelakunya. Mani membantah Ishita karena mengatakan tentang kehilangan ingatan Adi dan menutupi kejahatan Adi. Ishita bilang aku tidak mengharapkan ini darimu, kamu adalah temanku, bagaimana kamu bisa sampai pada kesimpulan, apakah kamu tidak mendengar perhatian Adi, tidak terbukti bahwa Adi adalah pelakunya, aku yakin dia tidak bersalah, berhenti menyalahkan anakku. 

Dia menangis dan pergi. Shagun berpikir dia mengira akan meyakinkan Mani untuk melindungi Pihu, maaf itu tidak terjadi. Ishita duduk di mobilnya dan menangis. Dia mengatakan apa yang akan saya jawab Raman sekarang, mengapa ini terjadi pada anak-anak kita? Dia melihat Mani datang ke sana. Dia menatapnya. Dia menangis. Raman bertanya pada Ishita bagaimana Aaliya. Dia bilang dia baik-baik saja. Dia bertanya apakah Anda berbicara dengan Mani, apakah dia akan mendukung kami, saya tahu dia tidak akan melakukannya, saya akan menelepon pengacara. 

Dia bilang kita tidak bisa kehilangan harapan, Shagun harus membuktikan dukungan suaminya, kurasa Mani tidak akan mendukungnya. Dia bertanya apakah dia menceritakan ini padamu? FB menunjukkan Ishita berterima kasih kepada Mani karena telah datang untuk mendengarkannya, terima kasih Tuhan, hubungan kami tidak banyak rampasan, jangan bicara tentang Adi, saya datang untuk membicarakan hak asuh Pihu, Shagun mengajukan kasus hak asuh dan berjalan dengan cepat, Shagun Tidak akan bagus untuk Pihu.

Pihu akan belajar apa yang dia lihat, Shagun tahu hanya untuk menipu, kehidupan Pihu akan hancur, aku tahu dia adalah istrimu, aku membuatmu menikahinya, itu adalah kesalahan terbesarku, kamu tidak akan mendengarkanku, tapi hubungan kita kuat. , Saya tidak berpikir Anda akan mendukung orang yang salah, saya yakin Shagun akan berubah menjadi bersamamu, kasus Adi dan masalah Pihu berbeda, jangan bingung dan jangan salah mengambil keputusan, saya rasa jika tidak Dukung Shagun dalam hal ini, itu akan bagus. FB berakhir.

Raman bertanya apakah menurutmu Mani tidak akan mendukung Shagun. Katanya tidak tahu, dia disortir dan tahu apa arti Pihu bagi kita. Dia bilang kita akan tahu keputusannya di pengadilan besok. Paginya, Raman berada di pengadilan dan khawatir. Ishita meminta Raman untuk tidak terlalu gugup. Dia bertanya akan semuanya baik-baik saja. Dia bilang iya, kita bersama. Dia meminta Mani akan mendukung kita. Dia bilang tidak tahu, tapi saya percaya persahabatan saya, dia telah melihat fase saya ketika saya tidak dapat membayangkannya, dia tahu rasa sakit saya. 

Ruhi membuat Pihu duduk. Ishita bilang dia sangat membenciku. Raman mengatakan tidak seperti itu. Ishita bilang aku tahu Mani tidak akan membiarkan yang salah terjadi padaku, tapi Pihu ... Ruhi bilang aku yakin kamu akan menang, kamu memenangkanku di pengadilan yang sama. Ishita bilang kau mencintaiku Ruhi bilang Pihu akan tahu kamu adalah ibunya dan bagaimana kamu menyelamatkannya. Ishita bilang seharusnya dia tidak tahu, pikirkan apa yang akan dia ketahui tentang kebenaran Shagun, dia tidak tahan. Ruhi memintanya untuk melihat dirinya sendiri, dia memikirkan orang lain, kamu akan menang dan kita akan membawa pulang Pihu, jangan khawatir, semua yang terbaik.

Shagun datang dan memberitahu Ishita bahwa Anda datang dengan dua anak perempuan, saya jamin Anda akan membawa satu anak perempuan saja dengan Anda. Dia pergi ke Pihu. Ishita bilang dia sangat percaya diri. Raman bilang aku pikir dia punya rencana. Ishita mengatakan bahwa Mani tidak datang untuk mendukungnya, dia tidak akan ditahan, kami berdua berjuang untuk tahanan Ruhi. Dia bilang tapi aku tahu Shagun tidak bisa percaya diri tanpa apa-apa, aku yakin dia punya sesuatu di lengan bajunya. 

pengacara meminta Raman dan Ishita masuk ke dalam. Dia bilang kita akan memanggil anak-anak saat kita membutuhkannya. Bhalla duduk dengan Pihu dan Ruhi. Hakim meminta Shagun mengatakan apa yang ingin dia katakan. Shagun mengatakan bahwa saya telah menyimpan Pihu dalam kandungan selama sembilan bulan dan membesarkannya selama 7 tahun, Raman menyuruh saya pergi dari rumah dan tidak membiarkan saya bertemu dengan Pihu, dimana Ishita saat Pihu membutuhkannya, mereka tidak membiarkan saya bertemu dengannya.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1435
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1434