Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1433

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1433 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan hakim mengatakan pada Pihu bahwa dia akan mengirimnya ke tempat dia bahagia. Dia meminta Raman untuk tidak mengangkat tangan pada Pihu, dan meminta Pihu untuk menghubungi dia jika ada masalah. Dia mengatakan kepada Shagun bahwa dia akan mengadakan sidang pengadilan besok dan mendapat kasus di jalur cepat, dia tidak bisa membiarkan Pihu pergi bersama Shagun, Pihu harus tinggal di sini. 

Shagun meminta Pihu mengemasi tasnya dan mengirimnya. Shagun memberitahu Raman dan Ishita bahwa mereka akan bertemu besok di pengadilan. Dia pergi. Ibu Bhalla menangis dan bertanya apa yang akan terjadi sekarang Raman. Shagun mengatakan satu kejutan tidak cukup bagi Bhallas. Dia menelepon saluran berita dan bertanya apakah Anda menyampaikan berita tentang Raman, baiklah, datang ke pengadilan besok pagi, terima kasih. Ibu Bhalla bertanya apakah Shagun benar-benar mengajak Pihu bersamanya. Raman bilang tidak, aku akan melakukan apapun untuk menjaga Pihu di sini. Ishita

Kata Shagun memiliki dukungan hukum. Raman mengatakan Shagun mengatakan bahwa keluarganya mendukungnya, dan bahkan Pihu. Dia bilang aku tidak berpikir Mani akan membantunya. Dia bertanya apakah Anda yakin Mani tidak akan ikut campur. Dia bilang aku akan berbicara dengannya, dia temanku, aku ingin berbicara dengannya sendirian. Dia mendapat pesan Aaliya dan mengatakan Aaliya pulang, dia dipulangkan dari rumah sakit, alhamdulillah, saya harus menemuinya.

Ishita bertemu dengan Aaliya dan memintanya untuk memiliki kesabaran. Dia bilang Anda akan baik-baik saja segera, saya sangat merindukanmu dan memikirkan kesejahteraanmu. Mani bilang cukup, apa yang kamu lakukan disini? Aaliya mengatakan bahwa saya mengomunikasikan Amma bahwa saya pulang ke rumah. Ishita bilang aku perlu bicara denganmu. Dia memintanya untuk berbicara tentang Adi di pengadilan. Dia bilang bukan tentang Adi, tolong keluar. Dia pergi keluar.

Ishita mendatanginya dan berkata bahwa aku harus membicarakan Pihu. Shagun datang dan melihat mereka. Dia bilang Ishita pasti akan mempengaruhi Mani. Dia meminta Mani untuk memberikan obat-obatan ke Aaliya, saya mendapatkannya. Mani berterima kasih padanya dan pergi. Shagun bilang kau akan datang untuk mengambil dukungan Mani, aku akan memenangkan kasus tahanan ini. 

Ishita bilang aku tidak main-main, aku percaya hubungan saya, Pihu adalah anak perempuan saya dan saya tahu dia akan kembali kepada saya, saya tidak dapat meninggalkannya bersamamu. Shagun memintanya untuk melihat bagaimana kepercayaan ini terpecah, Mani adalah suamiku dan aku yakin dia akan mendukungku. Ishita mengatakan bahwa dia adalah teman masa kecil saya dan dia telah merawat saya selama 7 tahun, hubungan kita tidak lemah. Shagun bilang hentikan ceramahmu.

Shagun melihat Mani dan bertanya apa yang Anda katakan, Anda datang untuk berbicara dengan Mani dan Aaliya, apa yang tersisa di sana, meminta Mani untuk tidak mengajukan kasus di Adi, jujur saja, Anda tahu Adi adalah pelakunya. Ishita mengatakan omong kosong apa, kapan aku mengatakannya? Shagun mengatakan bahwa Anda akan meminta Aaliya untuk tidak mengambil nama Adi, mengapa Anda mendukung Adi, Aaliya adalah anak perempuan Anda. 

Ishita bilang iya, Adi juga anakku. Shagun meminta Mani untuk melihat, Ishita mendukung Adi. Ishita mengatakan bahwa Shagun sedang melakukan drama, kukatakan pada Mani bahwa aku datang untuk membicarakan Pihu. Inspektur datang untuk berbicara dengan Aaliya. Shagun mengatakan waktu yang tepat, Ishita telah mempengaruhi Aaliya karena tidak mengambil nama Adi. Ishita bilang tidak, saya tidak berbicara dengannya tentang Adi. 

Mani bilang Ishu tolong, kami berteman tapi aku bisa memikirkan Aaliya sekarang juga. Ishita bilang aku hanya ingin Aaliya berpikir baik dan memberikan pernyataan. Shagun bilang kau juga tahu Adi adalah biang keladinya, aku ibu Adi dan tahu kemarahannya, aku ingin mendukung kebenaran. Ishita bertanya apa sebenarnya Telepon berdering Mani dan Aaliya memilih panggilan pada jalur yang berbeda. 

Adi berbicara dengan Aaliya dan mengatakan bahwa saya merasa tidak enak dengan apa yang Anda alami, percayalah, saya tidak ingat apapun. Mani menelepon pembicara. Adi bilang aku marah, tapi aku tidak akan pernah menyakitimu seperti ini. Mani melempar telepon dan mengatakan bahwa Anda baik ibu dan anak sedang bermain permainan emosional dengan anak perempuan saya, untuk membuatnya lemah, saya tidak akan membiarkan ini terjadi. Mani mengambil telepon dari Aaliya dan terputus.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1434
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1433