Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1432

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1432 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita meminta dia untuk melihat Pihu dan bergegas ke Adi. Adi menutup pintu. Pihu meminta Raman tentang Adi yang melempar asam ke temannya Aaliya. Ruhi mengatakan semuanya salah, aku akan menceritakan kisah putri dan membuatmu tidur. Raman khawatir dan pergi ke Ishita. Ishita menunjukkan Shagun dan pengacaranya. Shagun bilang aku datang untuk mendapatkan hak asuh Puhu, Adi mendapat kabar dan Pihu yang memengaruhinya. Raman mengatakan Adi adalah anakmu juga, bagaimana kamu bisa melakukan ini? 

Dia mengatakan betapa nyamannya, sekarang Adi telah menjadi anak saya, saya datang untuk membawa Pihu. Dia memintanya untuk tersesat. Pihu datang dan memintanya untuk tidak berbicara dengan Shagun seperti ini. Dia memeluk Shagun dan bilang aku memanggilnya, aku merasa takut tinggal di sini, teman-temanku tidak berbicara denganku dan Dadu dan aku tersinggung karena Adi, kau berbohong padaku tentang bibi ini, kenapa dia kembali, aku tidak? 

Aku ingin tinggal di sini. Ishita bilang aku datang ke sini untuk Adi. Pihu bilang jangan bicara dengan saya, saya ingin tinggal dengan mumma. Raman mencoba menjelaskan. Shagun mengatakan menghentikannya, Pihu mengatakan dia ingin tinggal bersamaku, kali ini aku akan memenangkan hak asuh, suami Mani akan mendukungku. Raman mengatakan Pihu tidak akan pergi kemana-mana. Shagun menghentikannya. 

Raman mengirim Pihu ke kamar dengan Mihika dan Ruhi. Pihu memanggil Shagun dan menangis. Raman meminta Shagun untuk keluar. Shagun meminta pengacara untuk mengatakan sesuatu. Pengacara mengatakan bahwa saya tidak dapat melakukan apapun, keputusan akan dibuat di pengadilan. Raman meminta pengacara untuk menjelaskan kliennya agar tidak membuat masalah di rumah seorang bangsawan, dan tentang Shagun ...

Dia menyeret Shagun keluar dan bilang kau tidak akan mendapatkan Pihu. Shagun mengatakan kali ini tidak akan mudah, saya akan membawa Pihu dari rumah ini. Dia menutup pintu di wajahnya. Raman menangis dan melihat Ishita. Pihu melempar barang dan bilang aku tidak mau tinggal di sini. Ruhi bilang kita semua mencintaimu dan tidak mau kehilangan kamu. Pihu bilang aku tidak mau tinggal dengan Adi, aku takut padanya. Ruhi bilang dia tidak melakukan apa-apa, cukup Pihu, hentikan drama ini, kalau kamu dengarkan aku, aku akan mengantarmu menemui Shagun, sekarang kamu akan tidur tanpa drama, jangan buang-buang, pergilah. Pihu tertidur.

Raman berbicara dengan pengacara dan mengatakan bahwa saya memiliki semua surat kabar yang siap, saya harus memenangkan kasus hak asuh ini. Ishita mengatakan pada Raman bahwa Shagun mengatakan bahwa ini tidak akan mudah, jika Pihu ingin tinggal dengan Shagun dan memberitahu hakim, apa yang akan kita lakukan, kasus Ruhi berbeda, dia ingin tinggal bersama kita, Pihu juga terluka, akankah dia Direnggut dari kita Dia mengingatkan Shagun baru saja melahirkan Pihu, tapi dia punya darah mereka, jangan khawatir. Dia pergi.

Ruhi meminta Pihu untuk menyelesaikan susu. Pihu bilang tidak, tinggalkan aku, aku harus pergi. Raman mengatakan cukup, pergi ke kamar Anda diam-diam. Pihu bilang aku harus pergi ke mumma ku. Ishita meminta Raman untuk tidak memarahi Pihu. Pihu bilang kamu pergi dari sini, jangan ikut campur. Dia mengatakan pada Raman bahwa dia membenci Adi, Raman dan Ruhi juga. Dia bilang aku akan berangkat dari sini. Raman mengangkat tangannya dan berhenti. Semua orang khawatir

Shagun datang dengan hakim dan meminta Raman untuk menghentikannya. Pihu memeluk Shagun dan bilang aku tidak mau tinggal di sini. Shagun mengatakan kebaikanmu datang kesini dan telah melihat bagaimana mereka memperlakukan Pihu-ku, betapa agresifnya dia, Adi mempelajari semua ini karena Raman, kalau-kalau Adi adalah pelakunya, bagaimana pengaruhnya terhadap Pihu, aku takut padanya. , Tidak baik baginya untuk tinggal di sini, aku ingin mendapatkan hak asuhnya. 

Raman meminta hakim untuk tidak mendengarkan Shagun. Hakim jatuh dalam kata-kata Shagun dan mengatakan bahwa Anda wanita yang baik, saya senang datang dan melihat ini, saya akan mengirim Pihu ke tempat dia bahagia dan selamat. Hakim mengatakan Raman tidak dapat mengangkat tangan jika dia adalah ayah, lain kali dia akan dihukum dan Pihu akan ditahan di pengadilan. Mereka semua khawatir.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1433
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1432