Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1431

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1431 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ruhi bilang kau tidak bisa menyalahkannya, tidak ada yang terbukti. Wartawan bertanya kepada Adi apakah dia adalah kekasih gila, apakah dia ditipu, apakah dia membalas dendam dari gadis itu. Teriak Adi. Mihir mengatakan bahwa polisi sedang menyelidiki. Ishita dan Raman datang kesana. Reporter bertanya kepada Raman mengapa Adi melakukan ini. Raman bertanya apa omong kosong. 

Reporter bertanya kepada Ishita tentang anak-anaknya, Anda harus melakukan keadilan dan memasukkan anak Anda ke penjara, Anda mendapatkannya dengan jaminan. Raman marah. Ishita menghentikan Raman. Raman dan Ishita khawatir. Dia bilang siapa yang bisa memberi tahu mereka tentang keluarga kami, Shagun ... .. Mereka pergi. Ashok berada di rumah sakit dan berbicara dengan media, bahwa karyanya untuk mendapatkan keadilan bagi Aaliya, setiap gadis seperti anak perempuan, pelakunya harus dihukum. Ashok dan media masuk ke dalam bangsal. 

Perawat mengatakan pasien butuh istirahat, keluar dan membuat mereka pergi. Shagun bertanya apa semua ini? Mani datang dan bertanya apa yang terjadi. Ashok meminta wartawan untuk pergi, pasien butuh istirahat. Dia menawarkan bantuan pada Mani. Mani meminta dia untuk pergi. Ashok bilang ingat, aku manggil pergi. Mani pergi Shagun bilang kenapa kamu di sini, Adi adalah anakku, namanya akan manja. Ashok memintanya untuk berpikir, apa lagi imp, Adi atau Pihu, Anda harus mengorbankan Adi jika menginginkan Pihu. Dia pergi.

Ibu Bhalla dan Mihika melihat berita tentang serangan kimia terhadap seorang gadis oleh Adi. Ibu Bhalla menangis dan mengatakan bahwa Adi tidak bersalah, mengapa mereka memfitnah dia? Mihika menghiburnya. Bhalla membawa pulang Pihu. Mereka berdua terluka. Nyonya Bhalla memeluk Pihu dan bertanya bagaimana ini bisa terjadi. Bhalla mengatakan beberapa orang menghentikan kami saat saya mendapatkan Pihu dari sekolah, orang-orang marah karena kami mendukung Adi dan menyakiti saya, saya mencoba untuk menjaga agar Pihu selamat. 

Nyonya Bhalla menangis dan mengatakan orang melakukan ini dengan Anda dan gadis kecil. Ishita, Raman dan Ruhi mendapatkan rumah Adi. Nyonya Bhalla memeluk Adi dan menangis. Dia bertanya apakah kamu baik-baik saja Adi pergi menemui Pihu. Ibu Bhalla mengatakan bahwa Adi tidak bersalah. Ibu Bhalla meminta Ishita untuk menyelamatkan Adi. Ishita bilang jangan menangis, aku akan datang saja. Teriak Raman.

Adi memberitahu Ishita dan Ruhi bahwa dia tidak ingat apapun. Ishita bilang kita semua ingin membantuku, hanya kamu yang bisa menolong dirimu sendiri, ingat saja. Adi bilang aku tidak ingat apa-apa, bahkan tentang botol itu, aku sangat marah dan mabuk, aku melakukan ini. Ishita bertanya apakah kamu marah, aku tahu kamu tidak bisa menyakiti siapapun Raman melihat dan menangis. Ishita meminta Adi untuk mempercayainya, dia tidak melakukan ini. 

Daun raman Dia bilang aku percaya padamu, kamu tidak melakukan ini. Adi bilang aku tidak tahu. Ruhi bilang kita semua ada bersamamu. Ishita memeluk Adi. Teriak Adi. Ishita pergi ke Raman, dan mengatakan bahwa Abhishek yang baik menangani kasus ini, dia akan menyelidiki kasus tersebut. Dia bilang Anda mengatakan ini, Anda memperjuangkan keadilan. Dia bilang iya, Adi benar, aku kenal dia. Dia mengingatkannya pada masalah manajemen kemarahan Adi, dia bisa melakukan hal ini. 

Dia bilang tidak, tidak memukul dan menjalankan Adi sekarang, dia telah berubah dan menjadi sangat dewasa. Dia bilang saya ayah yang sama, jika Adi adalah pelakunya, saya akan memberikannya ke polisi seperti yang saya lakukan di masa kecilnya, saya tidak akan meluangkannya. Dia bilang itu tidak akan dibutuhkan. Dia bilang aku harap begitu. Adi mendengar mereka dan pergi. Dia mengatakan bagaimana yang harus saya katakan maaf kepada mereka, masalah utamanya adalah tidak ingat apakah saya melakukan ini dengan Aaliya atau tidak. 

Dia melihat Pihu dan mengatakan di mana Pihu pergi, mungkin ke kamar Papa untuk mendengar cerita sebelum tidur, tapi Ishi Maa ada di kamar Papa, aku harus menghentikannya. Dia menghentikan Pihu dan bahkan mengatakan bahwa saya tidak akan tidur, saya akan mendapatkan es krim untuk Anda. Dia bilang icecream tidak ada, kita akan punya jus mangga. Dia memberinya segelas jus mangga.

Ishita datang ke sana dan melihat ke atas. Pihu mengingat orang-orang yang bercerita tentang Adi. Dia takut. Dia memintanya untuk minum. Dia mengambil gelas dan kekhawatirannya. Dia melempar gelas itu dan menangis. Adi dan Ishita jadi kaget. Pihu bertanya kepadanya tentang melempar asam ke temannya. Dia berlari. Adi kaget pergi ke kamarnya dan menangis. Raman datang dan bertanya apa yang terjadi.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1432
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1431