Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1427

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1427 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mani berterima kasih pada Shagun dan mengatakan bahwa pekerja setuju untuk bekerja, saya merasa ringan, saya dalam ketegangan, saya merasa sedikit lapar. Dia meminta dia untuk menyegarkan diri, saya akan memesan makanan. Dia pergi dan memanggil pemimpin serikat pekerja. Dia mengucapkan terima kasih dan mengatakan bahwa Anda tidak melanggar janjiku. Dia mengatakan bagaimana saya bisa menolak keuntungan besar. Dia bilang Anda akan mendapatkan 50 lakh di akun Anda, pastikan Bhallas tidak menjalankan pabrik mereka. Dia mengatakan bahwa rencana Niddhi berhasil.

Mihir meminta Aaliya untuk meletakkan tangannya di atas api dan membuktikan cintanya. Dia bertanya apakah Anda marah, saya tidak akan melakukan kegilaan ini, saya tidak perlu melakukan ini untuk membuktikan cintaku. Dia bilang kau harus melakukan ini, dan memegang tangannya. Dia bilang aku akan terluka, kamu marah. 

Dia bilang inilah cintamu, lihat cintaku sekarang. Dia meletakkan tangannya di atas api dan mengatakan bahwa saya sangat mencintai Rinki, Anda hanya memiliki kegilaan. Dia mematikan nyala api dan bertanya apakah Anda marah? Dia bilang menghentikan kegilaan ini, saya tidak mencintaimu, Anda menginginkan seseorang yang sangat mencintaimu, saya bukan orang itu, Anda akan melakukan ini jika Anda benar-benar mencintai saya. Dia pergi.

Ishita memikirkan Adi dan terbangun dari tidurnya. Dia pergi keluar untuk mengambil air. Dia mendengar suara dan pergi untuk melihat. Dia melihat Adi dan bertanya kepada siapa pesan Anda, Aaliya, tunjukkan padaku. Adi bilang tinggalkan aku. Dia membaca pesan yang mengancam dan bertanya apa omong kosong ini, bagaimana Anda bisa mengancamnya, apakah Anda marah? Dia memintanya untuk menjauh dari masalah dan mengambil teleponnya. 

Dia mengirim pesannya. Dia bertanya apakah Anda memerasnya. Dia bilang tinggalkan aku, aku bisa mengatur diriku sendiri. Dia bilang aku tidak akan membiarkanmu jatuh meski kau mau, hentikan omong kosong ini. Dia membawanya pulang. Raman pergi ke kamar Adi dan tidak menemukannya. Dia pergi keluar dan melihat Ishita membawa Adi. Dia menandai Raman dan memberikan telepon kepadanya. Dia membawa Adi ke kamar. 

Raman melihat panggilan masuk Aaliya dan memikirkan apa yang harus dihubungi. Dia menjawab. Aaliya mengatakan bahwa Amma, Mihir tidak menyukai saya, Adi membenci saya, dia telah mengirim banyak pesan kepada saya, saya tidak tahu harus berbuat apa, Anda berkata benar, Mihir tidak memiliki perasaan untuk saya, saya mencintai Mihir, dan sekarang saya kehilangan Sahabatku, tolong temui aku Raman mengatakan itu pada saya, bukan Amma, dia menangani Adi, dia tidak sehat. Dia bertanya mengapa, apa yang terjadi padanya. 

Raman bilang kamu menanyakan ini, dia tidak bisa menangani dirinya sendiri, dia tidak peduli dengan orang tua. Dia bertanya mengapa. Dia bilang saya tidak ingin bersikap kasar, mungkin Anda telah menyakiti apa yang Anda tabur adalah apa yang Anda menuai, ketika hati Anda hancur, Anda akan mengerti anak saya, Anda berperilaku sedemikian rupa sehingga dia merasa Anda mencintainya, jangan membuat kesenangan. 

Perasaan siapa saja Ishita datang dan bertanya siapa yang memanggilnya? Raman memberikan teleponnya dan pergi. Ishita berbicara dengan Aaliya. Aaliya bilang aku minta maaf untuk Adi, Mihir tidak benar denganku, aku pantas mendapatkannya. Ishita bertanya apa yang terjadi, mengapa kamu menangis? Dia bertanya-tanya apa yang Mihir lakukan dan panggil balik. Dia bilang teleponnya dimatikan, aku harus pergi dan menemuinya. Dia pergi.

Shagun mendatangi Aaliya dan menemukannya menangis. Dia bertanya mengapa Anda menangis, apakah Mihir mengatakan apapun, saya akan berbicara dengannya, dia harus menerima cintamu. Aaliya mengatakan menghentikannya, mengapa Anda melakukan ini, seharusnya Anda menunjukkan jalan yang benar, Anda memprovokasi saya, Amma menjelaskan bahwa menyakiti Adi dan mencintai Mihir tidak benar, saya mengabaikannya karena Anda, 

Mihir mengambil langkah ekstrem hari ini, Syukurlah dia tidak seperti kamu, Adi akan sangat terluka, paman Raman berkata benar, aku menolaknya dan Mihir menolakku, cukup, aku tidak mau mendengarkanmu, aku akan bertemu Adi besok dan minta maaf. Dia pergi. Shagun berpikir apa yang akan terjadi dengan rencanaku sekarang.

Ishita bertanya pada Mihir apa yang salah denganmu, apa gasnya membakar drama, aku tidak menyangka ini darimu, apakah kamu gila, itu sebabnya Aaliya menangis, dia masih muda, dia jadi takut. Dia bilang aku ingin menjelaskan tentang kegilaan, aku harus mengambil langkah drastis ini, maaf. Dia pergi ke Aaliya dan memeluknya. Dia membuat dia tidur. Aaliya mengatakan maaf dan menangis. Ishita duduk di sisinya. Shagun melihat ke atas.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1428
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1427