Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1426

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1426 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita akan membuat sup jagung manis untuk Ruhi. Dia mendapat telepon dan bilang aku akan datang. Raman mengatakan kepadanya bahwa Mihir memanggilnya. Dia bilang bahkan aku mendapat teleponnya, bagaimana Ruhi. Dia bilang Ruhi baik-baik saja, kali ini kamu menghentikanku, Niddhi harus membayar ini dengan pasti. Mereka pergi. Raman dan semua orang membahas tentang persatuan dalam pertemuan tersebut. 

Raman mengatakan bahwa pekerja serikat pekerja tidak siap untuk mendengarkan. Adi bilang saya pikir kita harus mengajukan keluhan polisi. Mihir bertanya apa yang akan kita katakan, pekerja serikat pekerja tidak salah, pekerjaan serikat adalah untuk melindungi pekerja. Aaliya mengatakan bahwa Mihir benar, keluhan polisi bukanlah solusi. 

Adi bereaksi dengan marah dan memintanya untuk menjaga pandangannya terhadap dirinya sendiri, saya memberi tahu Mani bahwa Anda tidak akan terlibat dalam proyek ini, pergi. Mani bertanya bagaimana cara berbicara dengan Aaliya, dia hanya memberi Sudut pandangnya Adi bilang dia tidak dibutuhkan disini. Ishita meminta Adi untuk menghentikannya. Adi meminta Aaliya pergi.

Mani bertanya apa yang salah dengan Anda, Anda mengatakan bahwa Aaliya bertanggung jawab atas hal ini, ini terjadi karena Anda, jika Anda tidak mengalahkan pekerja itu ... Raman meminta maaf atas nama Adi dan mengatakan bahwa Adi stres. Mani bilang tidak, ini bukan alasan, Adi harus minta maaf. Raman meminta Adi untuk meminta maaf kepada Aaliya. Adi menolak dan pergi. Mani bilang aku pikir kita harus meninggalkan Aaliya. 

Ishita meminta maaf dari pihak Adi. Mani memintanya untuk tidak menutupi kesalahan Adi dan pergi bersama Aaliya. Mihir mengatakan semua akan buruk. Raman mengatakan bahwa dia menjadi pribadi, dengan cara ini hal-hal tidak akan baik-baik saja. Dia bilang saya pikir kita harus pulang dan tidur, lalu berpikir segar. 

Shagun bertanya kepada Mani bahwa aku akan marah padamu atau bangga padamu, kau mencoba menolong Raman dan pekerjaanmu sendiri menjadi manja, giliran giliranku untuk melakukan sesuatu untukmu, maaf aku cukup banyak. Dia memberinya cek dan berkata bahwa aku adalah istrimu, apapun milikku, bayar dua kali lipat untuk pekerja dan mulai bekerja, kita tidak bisa menutup pabriknya. Dia bilang aku tidak bisa mengambil ini, maaf. 

Dia bertanya bagaimana kabarnya, begitu pekerjaan dimulai, kita bisa meyakinkan para pekerja untuk pergi dan bekerja dengan Raman, kita bisa membantu Raman dan Ishita seperti itu, ingatlah ini, aku adalah istrimu, percayalah padaku. Dia mengambil cek dan berterima kasih padanya. Dia bilang saya akan memanggil pekerja dan bernegosiasi.

Ishita dan Raman heran dimana Adi. Raman memanggil teman-temannya dan bertanya tentang Adi. Dia mengatakan kepadanya bahwa Adi tidak bersama teman-temannya, dia adalah anak laki-laki dewasa, dia akan datang. Adi pulang ke rumah mabuk dan bilang tinggalkan aku, aku bukan anak kecil, aku tidak akan membiarkan Aaliya hidup dengan damai, mengapa dia menolakku, apa yang ada dalam Mamu yang tidak kumiliki? 

Ishita mengatakan bahwa cinta tidak terjadi dengan berpikir baik, menurut Anda sebelum menyukainya, Anda tidak bisa memaksa orang untuk mencintaimu. Dia bilang dia harus mengatakan ya kepada saya, saya tidak bisa mendengar tidak, saya tidak ingin mendengar ceramah Anda. Dia pergi. Raman meminta Ishita untuk tidak khawatir, Adi terluka, saya akan berbicara dengannya.

Mihir pergi ke Aaliya dan bilang aku tahu Adi berbicara denganmu dengan buruk, coba mengerti, dia sangat buruk, kamu tahu alasannya, kupikir kamu harus tinggal jauh dari Adi, beri dia ruang dan waktu, jika mungkin, Aku tidak membicarakannya denganku, aku tidak ingin dia terluka. Dia bertanya bagaimana dengan rasa sakitku, kau bersikap kasar terhadapku, aku menoleransi semua ini karena aku .... 

Mihir bilang aku tidak tepat untukmu, ada perbedaan usia dan kesenjangan antara kami, ini adalah kegilaan dan akan menghadapi dengan waktu. Dia bilang tidak, aku tahu cintanya. Dia mengatakan mencoba untuk memahami hal ini tidak mungkin dilakukan. Dia memeganginya dan mengatakan bahwa saya tidak bisa mengatakan betapa saya mencintaimu. Dia bertanya apakah Anda benar-benar mencintai saya, ikutlah dengan saya.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1427
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1426