Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1425

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1425 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ruhi bilang aku datang untuk memintamu. Niddhi mengatakan permintaan ... .. kata yang menarik darimu, katakan padaku Ruhi bilang aku ingin kau berbicara dengan Singhal, dia menetapkan beberapa syarat dan pekerjaan tidak dimulai di pabrik Romi, dia akan setuju jika Anda mengatakannya. Niddhi bertanya mengapa menurut Anda saya akan setuju? Ruhi bilang mungkin ... saya pikir ... 

Niddhi memeganginya dan bertanya apakah Anda merasa takut, saya akan melakukan pekerjaan Anda, saya memiliki sebuah kondisi, jika Anda setuju, saya akan melakukan pekerjaan Anda, memberi dan menerima, apakah Anda setuju? Ruhi bertanya kondisi apa. Niddhi bertanya apakah Anda yakin ingin mendengar kondisi itu? Ruhi memintanya untuk mengatakannya. Niddhi memintanya untuk menunggu dan pergi. 

Dia mendapat cambuk dan memanggilnya Ruhaan. Dia bilang Anda melupakan saya, tapi bukan ini, saya ingin mengajarkan Anda disiplin, saya harus tahu seberapa banyak Anda berperilaku buruk dan merusak rencana orang lain, bagaimanapun saya tahu membuat Anda berdisiplin, saya tahu jalannya, Anda mencintai Ishi Maa, bahwa Anda Lupakan ibu sungguhan Anda, yang memberi Anda kelahiran, Anda akan mengingat semuanya. Dia mengalahkan Ruhi. Ishita datang ke sana dan memegang Ruhi. Niddhi mendapat kejutan.

Ruhi menangis dan memberitahu Ishita bahwa Niddhi telah banyak memukuliku. Ishita bertanya kapan saya akan menyelamatkan Anda, terlalu banyak sekarang, saya sangat menyesal, saya tidak bisa menyelamatkan Anda, Anda harus berurusan dengan wanita ini, mengapa wanita berpikir seseorang akan datang dan menyelamatkan mereka, kami mengikat rakhi ke saudara laki-laki Dan berharap dia akan melindungi kita, apa yang wanita lakukan yang tidak memiliki saudara laki-laki, wanita tidak lemah, mereka memiliki kekuatan, 

Niddhi telah mengalahkan Anda saat Anda mengizinkannya, apakah saya mengajari Anda untuk menanggung penyiksaan, karena ini adalah kejahatan yang lebih besar, Anda Seharusnya mengangkat suara dan tidak menunggu mama Anda, jika Anda pikir dia benar, dipukuli, jika tidak menunjukkan padanya bahwa dia salah, maaf saya tidak membantu Anda sekarang, bantu diri Anda sendiri.

Ruhi menatap Niddhi. Niddhi bertanya apakah kamu marah, akankah kamu mengalahkanku? Ruhi memegang cambuk dan mengingat apa yang dilakukan semua orang Niddhi. Ruhi mengalahkan Niddhi. Niddhi jatuh. Ruhi melempar tongkat itu. Ishita mengatakan tanda cambuk akan membuat Niddhi menyadari kesalahannya, aku bangga denganmu Ruhi, ayo. Mereka pergi.

Shagun datang ke sana untuk memilih Ruhi. Shagun bilang Ishita kamu disini ... Ishita bilang kamu merasa aku tidak akan datang untuk melindungi Ruhi. Shagun bilang apa, Ruhi ingin kemari, aku akan membawanya ke mana saja aku mau. Ishita bilang hentikan, kalau tidak aku akan melakukan hal yang sama dengan temanmu, Ruhi adalah putriku, jika kamu melakukan apapun, aku tidak akan berbicara lain kali, tapi bunuh kamu.

Shagun menemui Niddhi dan bertanya apa yang terjadi. Niddhi berbohong bahwa dia tergelincir di kamar mandi. Shagun bilang Ishita mengatakan omong kosong, katakan padaku apa yang terjadi. Dia mendapat telepon Mani dan bertanya bagaimana ini bisa terjadi? Shagun mengatakan pada Niddhi bahwa Mani bodoh, dia membantu Ishita dan sekarang serikat memulai mogok di pabrik kami juga. Niddhi mengatakan bahwa Anda menginginkan kesempatan untuk membalas dendam dari Ishita, inilah saat yang tepat, saya akan menjelaskannya.

Raman mengatakan bagaimana Niddhi mengalahkan Ruhi, aku tidak akan meninggalkannya. Ishita bilang aku bisa mengalahkan Niddhi, tapi aku ingin ketakutan Ruhi berakhir, dan itu terjadi. Raman mencari obat untuk memberi Ruhi dan menangis karena rasa sakitnya. Dia mengatakan bahwa Niddhi telah mengalahkannya sejak 7 tahun, saya tidak dapat menyelamatkannya, tapi tidak sekarang. Ishita bilang Ruhi kuat, dia telah menjawab Niddhi, ayo. Pihu mengoleskan salep ke luka Ruhi. Raman dan Ishita melihat ini dan tersenyum. Ishita bilang Pihu sedang merawat Ruhi. Raman meminta Ishita untuk datang. Dia memintanya untuk pergi. Dia pergi ke Ruhi dan bertanya apakah itu sakit banyak. Ruhi memeluknya. Dia melihat luka dan tangisannya. Dia menggunakan salep. Ruhi tersenyum melihat Pihu.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1426
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1425