Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1424

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1424 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Niddhi bilang aku punya musuh dan teman juga. Ruhi bertanya apa yang kamu lakukan dengan Singhal dan membicarakan bisnis Raman. Niddhi memintanya untuk bersikap sesuai usianya, dan pergi. Ruhi bilang aku harus memberitahu Papa dan Ishi Maa. Pembicaraan Ishita di telepon dan kekhawatiran. Mihir memberitahu Ishita bahwa dia berbicara dengan pengacara, kita bisa melakukan outsourcing pekerja, kita memerlukan beberapa, saya akan mencari tahu. 

Mani datang untuk membantu dan mengatakan bahwa Ishu tidak memberi tahu saya, saya pikir saya adalah temannya. Ishita berkata maaf, ketidakmampuan saya merusak bisnis Raman, apa yang akan saya katakan. Mani mengatakan kepada mereka bahwa pekerjanya akan memulai pekerjaan di sini, Adi memberi saya semua info. Adi datang dan memberikan spreadsheet kepada pekerja singkat. Dia bilang saya punya syarat, saya tidak ingin Aaliya bekerja sama dengan kami dalam proyek ini. Ishita, Mani dan Mihir kaget.

Mani bertanya apa yang terjadi. Adi mengatakan apapun bisa terjadi oleh pekerja serikat buruh, saya tidak ingin Aaliya bekerja sama dengan kami untuk keselamatannya. Mani bilang aku mengerti, terima kasih Dia pergi dengan Mihir. Ishita berterima kasih pada Adi karena tidak terganggu dengan Aaliya, Anda berbicara untuk keselamatannya, terima kasih. Adi bilang tidak, kemarahan dan rasa sakitku tidak bisa sedikit berkurang untuk Aaliya, aku menceritakan hal ini kepada Mani karena aku tidak ingin melihat wajahnya, aku tidak ingin dia bekerja dengan kami. Dia pergi.

Nyonya Bhalla memberitahu Raman bahwa semuanya akan baik-baik saja. Raman bilang aku harus pergi ke sekolah Pihu. Nyonya Bhalla bilang kamu lelah, minum teh dan istirahat, apa yang terjadi dengan pekerjaan pabrik. Ruhi datang dan mendengar mereka. Raman mengatakan Singhal ingin menghancurkan segalanya. Ruhi berpikir mengapa Singhal melakukan ini, siapa yang harus saya bicarakan?

Vandu bertanya pada Ruhi kenapa dia tegang. Ruhi bilang aku tidak tahu dengan siapa saya akan berbagi ini, saya melihat Niddhi bersama Singhal, dia sekarang mengancam Raman bahwa dia tidak akan berinvestasi di perusahaannya, saya tidak memberitahu Raman, kita harus meyakinkan Singhal untuk tidak mendengarkan Niddhi . Vandu bilang kenapa dia mau mendengarkan kita? Ruhi bertanya apakah aku akan bertemu Niddhi dan meyakinkannya? 

Vandu mengatakan bahwa dia melawan Bhallas, bagaimana dia bisa keluar, Ashok tidak akan mendapatkan uang jaminannya, karena hal itu bisa merusak citra dirinya, siapa lagi yang bisa melakukan ini. Mereka berdua berpikir dan berkata Shagun. Daun ruhi Dia memanggil Shagun. Shagun bertanya bagaimana pendapatmu tentangku hari ini. Ruhi bilang aku sudah melihat Niddhi hari ini, aku tahu kamu mengeluarkannya dari penjara. Shagun bilang iya begitu? Ruhi bilang aku sudah menemuinya, aku perlu bicara. Shagun berkata baik, Anda tidak akan memberitahu siapa pun, saya akan membawa Anda ke Niddhi.

Ishita melihat Ruhi pergi bersama Shagun. Dia pikir kemana Ruhi pergi dan mencoba menelepon. Dia khawatir. Mani meminta pekerjanya untuk bekerja di pabrik ini dan mengakhiri proyek sebelum batas waktu, saya berjanji untuk memberi Anda bonus. Pemimpin serikat datang dan meminta mereka untuk menghentikannya. Mani bilang mereka adalah pekerjaku, kamu tidak bisa menghentikannya. 

Pemimpin serikat mengatakan bahwa kita tidak akan membiarkan mereka bekerja di pabrik Bhallas. Mani mengatakan keluar, pabrik saya tidak memiliki serikat pekerja. Pemimpin serikat mengatakan mungkin Anda baru mengenal bisnis, setiap pekerja memiliki serikat pekerja, saya akan memutuskan kapan akan bekerja dan tidak, saya tahu Anda mendukung Bhallas, saya juga mengumumkan pemogokan di pabrik Anda. Dia mengirim pekerja. Mani mengatakan omong kosong apa, kemana mereka pergi? Mani dan Adi khawatir.

Shagun memberitahu Ruhi bahwa Niddhi tinggal di sini, menemuinya, aku akan mengakhiriku Bekerja dan bertemu denganmu Niddhi kaget melihat Ruhi, dan bilang Ruhaan, Ruhi bagaimana kamu kemari? Ruhi ingat bagaimana Niddhi biasa memukulinya dan menjadi tegang. Niddhi memintanya untuk datang, dan tidak takut. 

Niddhi mengatakan Shagun mengatakan kepada saya bahwa Anda ingin bertemu dengan saya, saya terkejut Anda datang menemui saya sendiri, apakah Anda tidak merasa takut, saya merindukanmu, kita telah tinggal selama 7 tahun bersama, Anda pergi ke orang tua Anda dan tidak akan merindukan saya sekarang , Katakan padaku apa pekerjaan yang Anda miliki, apakah Anda menginginkan bantuan saya?Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1425
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1424