Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1423

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1423 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ruhi membuat kue untuk Mr dan Mrs Bhalla. Mereka berterima kasih pada Ruhi. Mihika mengucapkan selamat kepada mereka. Ibu Bhalla memberitahu semua orang tentang gelar Romi. Ruhi bilang Pihu menyukai proyek, well done Papa. Ibu Bhalla mengatakan bahwa saya telah melihat dua cangkir kopi dan mengerti bahwa Ishita sudah bangun semalaman dan membantu Raman dalam proyek. Ruhi meminta mereka memotong kue. Pak dan Nyonya Bhalla memotong kue itu. 

Semua orang bertepuk tangan. Adi terlihat sedih. Raman mendapat telepon dan bertanya apa, saya katakan pada Anda bahwa masalah pemogokan ini seharusnya tidak sampai ke media, saya akan datang ke kantor. Bhalla bertanya apa yang terjadi. Raman menceritakan tentang pemogokan serikat buruh di pabrik. Ishita bilang kita akan kelola. Romi menawarkan bantuan kepada Raman dan mengatakan pabrik Anda mogok, bukan milik saya, Anda bisa mengganti bahan mentah dan membuat produk. Raman memeluknya. Semua orang tersenyum.

Beban pria Bahan baku di truk Romi mengatakan kepada Raman bahwa dia akan mengatur segalanya, jangan ambil tegang, saya akan menangani orang-orang serikat. Raman memeluknya dan memintanya untuk berhati-hati. Singhal datang dan bertanya apa yang terjadi, Anda tidak dapat melakukan ini, saya akan mengembalikan investasi saya jika Anda tidak dapat memenuhinya, saya memberikan perintah ini kepada Raman dan istri Anda telah mengambil alih, 

ketika saya keberatan, dia memberikan presentasi dan Yakin dia akan menyelesaikan pesanan ini, sekarang Anda mengirim bahan bakunya ke pabrik saudara laki-laki Anda sekarang, ini adalah laporan faktor Romi, pabrik Romi tidak dilengkapi. Romi memintanya untuk mendengarkan. Singhal mengatakan bahwa saya tahu bahwa Anda telah melakukan penawaran untuk kontrak ini, Anda tidak mengunggah pabrik Anda. Raman menceritakan tentang pemogokan di pabrik. 

Singhal mengatakan itu karena anak laki-laki Anda, ini tidak akan terjadi jika Anda mengelola kantor, menyelesaikan proyek di pabrik ini, jika tidak membayar denda besar, restart pabrik ini dan mulailah bekerja. Mihir datang ke kantor dan berpikir tidak ada yang datang ke kantor karena mogok kerja. Peon Shankar bertemu dengannya dan mengatakan bahwa saya bekerja sejak bertahun-tahun dan rumah saya bekerja dengan gaji ini, saya tidak terkait dengan pemogokan. 

Mihir bertanya tidakkah kamu bermasalah Shankar mengatakan tidak, tugas saya untuk berdiri bersamamu dan Raman. Mihir berterima kasih padanya dan memeluknya. Shamkar mengatakan beberapa orang lain berpikir seperti kita dan datang ke kantor. Beberapa karyawan datang. Mihir berterima kasih pada mereka dan bertanya apakah Adi datang. Mihir pergi ke Adi dan berbicara dengannya. Adi bicara kasar padanya.

Aaliya datang dan berkata sangat menyesal terlambat, saya perlu berbicara dengan Adi tentang kemasannya. Mihir mendapat telepon Ishita dan bertanya apa, Singhal menghentikan kami untuk mengambil bahan mentah ke pabrik Romi, kabar buruknya. Adi bilang aku tahu ini akan terjadi, Ashok adalah pasangan Romi, dia telah melakukan ini. Mihir dan Aaliya memintanya untuk bersikap positif. Adi mengatakan tidak, terkadang bagus untuk meninggalkan beberapa barang. Mihir mengatakan semuanya bermasalah, jika kita bekerja keras, kita bisa menemukan solusi untuk ini, saya akan pergi, saya harus bertemu pengacara dan pekerja baru yang harus kita outsource pekerjaan proyek ini. Dia pergi.

Aaliya bertanya kepada Adi mengapa Anda tidak bertanya kepada saya bagaimana keadaan saya, mengapa Anda bersikap kasar, saya perlu banyak bicara, mengapa Anda tidak datang menemui Mihir di rumah sakit. Adi melempar berkas dan mengatakan menghentikannya, tidak bisakah kau melihat ini, selalu Anda dan Mihir, apakah Anda marah, tidak bisakah Anda melihat saya mencintaimu. Aaliya kaget dan bilang aku tidak tahu. 

Adi mengatakan bagaimana Anda tahu, selalu Mihir, saya pergi untuk mengusulkan Anda, dan mendapat hadiah juga, Anda bilang Anda mencintai Mihir, saya merasa Anda mencintaiku, kami menghabiskan waktu. Dia bilang kita hanya berteman. Dia bilang tidak, kami lebih dari sekedar teman, kamu melakukan ini dengan sengaja. Dia bilang tidak, tinggalkan aku. Dia mengatakan jika Anda bukan milik saya, saya tidak akan membiarkan Anda menjadi orang lain, saya akan membuat hidup Anda menjadi neraka. Dia pergi. Peon mendengar mereka. Daun Aaliya.

Ruhi perintah kopi. Dia melihat Niddhi di kafe dan menyembunyikan wajahnya. Niddhi memberitahu Singhal bahwa saya telah memberi tahu Anda, Raman tidak akan fokus pada bisnisnya, pemogokan ini harus terjadi. Singhal berterima kasih padanya dan mengatakan bahwa Anda memberi tahu saya, saya tidak membiarkan Raman beralih ke pabrik Romi, mereka sudah selesai. Ruhi mendengar mereka dan menghentikan Niddhi. Dia bertanya apa yang Anda lakukan di sini, siapa yang membebaskan Anda dari penjara.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1424
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1423