Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1422

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1422 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun pergi ke Aaliya dan bertanya mengapa kamu duduk dalam kegelapan, apa yang terjadi. Aaliya bilang aku telah memakai ransel Rinki untuk mengesankan Mihir, dia tidak menyukainya dan memarahi saya. Shagun bilang jangan khawatir, aku ikut bersamamu, Mihir juga membutuhkanmu, dia harus menyadari hal ini, kamu sabar, lepaskan Mihir dan habiskan beberapa waktu bersamanya. Aaliya bertanya apakah dia setuju untuk datang. Shagun bilang coba, aku juga akan memberitahunya kalau dia tidak setuju. Aaliya berterima kasih padanya. Shagun memintanya untuk tidak menangis dan tersenyum. Aaliya pergi.

Ibu Bhalla memilih dasi dan manset. Dia mengatakan kepada pria itu bahwa dia akan mengirim uang ke tokonya. Pria itu pergi. Ruhi menyukai pilihannya dan bertanya siapa ini. Ibu Bhalla mengatakan untuk Dadu Anda. Ruhi bilang kenapa, bukan ulang tahun dan ulang tahunmu. Ibu Bhalla mengatakan hal yang besar, yang pertama kami bertemu ulang tahun, kita telah melihat satu sama lain untuk pertama kalinya, dan kemudian Anda semua datang dalam hidup kita. 

Dia mengatakan 45 tahun yang lalu, saya pergi untuk tinggal di rumah Bua saya saat liburan, saya mengeringkan rambut dan handuk saya terjatuh di wajahnya, saat dia lewat. Dia melihat ke atas dan kemudian terus melihat saya, saya sangat cantik saat itu, rambut saya sangat panjang, dia marah melihat saya, dia biasa datang setiap hari dan melihat saya, saya juga menyukainya, dia tampan, lalu Bebe nya mendapat Usulannya ke tempat Bua saya. 

Ruhi memeluknya dan bilang aku tidak tahu kalian romantis, aku akan kado bungkus ini. Adi datang dan Ruhi menunjukkan hadiah imutnya. Dia bertanya pada Adi apakah dia tidak menyukai ini? Adi meminta mereka untuk tidak merepotkan dia. Vandu datang dan memberitahu Adi bahwa dia telah membuat fajarnya Dahiwade. Adi menolak untuk memilikinya dan pergi. Ibu Bhalla bilang saya pikir dia putus dengan seseorang, tinggalkan, saya akan memiliki ini. 

Ruhi mengira Adi benar-benar mengalami perpisahan dan kekhawatiran. Raman melempar barang. Ishita mendatanginya. Dia bilang aku mencoba segalanya dan tidak ada yang terjadi. Dia bilang kita harus berbicara dengan seseorang yang bisa membantu kita, saya memberi tahu Mihir tentang Aaliya, dia sangat kesal dan mengatakan bahwa dia akan berbicara dengannya. Raman bilang aku juga merasa tidak enak bagi Mihir dan Adi, dimana Adi. 

Dia bilang Adi ada di rumah, lebih baik untuknya, saya merasa bertanggung jawab atas semua ini, akan lebih baik Jika saya tidak datang kantor. Dia memintanya untuk tidak merasa bersalah, mereka berdua bisa menyelesaikan masalah ini bersama, mengelola kantor, saya akan mengelola Adi. Mihir pulang. Shagun berbicara kepadanya, dan dia menghindarinya. Dia mengatakan mengapa moodnya kacau, kesempatan bagus untuk mengirim Aaliya kepadanya.

Mihir mengenakan baju kuliahnya di tempat tidurnya. Aaliya datang dan bertanya apakah dia merasa lebih baik, saya menyimpan pakaian ini untuk Anda, kami akan menghadiri pesta ulang tahun teman saya, kami ingin Anda datang. Mihir memikirkan kata-kata Ishita dan bilang aku lelah, aku tidak akan datang. Aaliya mengatakan bahwa Anda akan merasa lebih baik, tolong datang, saya tahu Anda mencintai istri Anda, dia tidak berada di dunia ini, saya dapat membantu Anda keluar dari trauma ini. 

Dia menegurnya dan meminta Anda ingin saya berpesta, perusahaan saya menghadapi krisis, dokter meminta saya untuk beristirahat, istri saya adalah garis hidup saya, ingatannya hidup untuk saya, cobalah untuk mengerti, ada banyak perbedaan usia antara kami, pergi dan Pesta, aku tidak bisa datang, aku mohon, tinggalkan aku sendiri. Dia menangis dan pergi. Shagun mendengar mereka dan mengatakan mengapa Mihir begitu tangguh.

Adi menangis di kamarnya dan mengingat kata-kata Aaliya. Temannya memanggilnya dan memintanya ikut pesta, akan sangat menyenangkan. Adi menolak dan mengatakan bahwa saya memiliki pekerjaan. Temannya memintanya untuk datang, dan mengajak Aaliya. Adi bereaksi dengan marah dan menegurnya. Dia mengakhiri panggilan dan tangisan. Ishita dan Raman sampai di rumah. Dia berbicara tentang pekerjaan. Dia bilang kita tidak bisa berhenti bekerja, kita harus melakukan sesuatu untuk mengakhiri pemogokan ini. Ishita melihat Neelu berdiri di luar rumah dan bertanya alasannya.

Neelu mengatakan bahwa Raman lupa menyelesaikan proyek Pihu, itu harus diajukan besok. Raman bilang aku lupa. Neelu mengatakan bahwa Pihu tidak mengizinkan Ruhi membantunya, dan mengatakan jika ibunya ada di sana, ini tidak akan terjadi. Raman mengatakan Shagun lagi .... Dia meminta Ishita untuk melakukan pekerjaan kantor, dia akan membuat proyek. Mereka berdua bisa melakukan pekerjaan masing-masing. 

Dia mendapat pesan untuk menemui Ishita. Dia menunjukkan cangkir kopi dan bertanya apakah Pihu tidur. Dia bilang iya, dia tidak akan bangun, ayo. Dia melihat proyek itu dan bertanya bagaimana Anda bisa mengaturnya. Dia bilang Tuhan berhasil membuat pasangan kita, semuanya akan terkelola. Dia bilang Jodi kami sempurna. Dia mengatakannya lebih sempurna, melihat keadaan saya. Dia tertawa. Mereka punya kopi. Yeh hai mohabbatein ......... main ......... ..Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1423
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1422