Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1421

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1421 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mihika bilang aku tahu kenapa dia menyembunyikan ini, dia ingin membuatku merasa bangga. Dia menangis. Romi bilang aku ingin menyelesaikan MBA dan mengejutkanmu, aku selalu ingin melihatmu bahagia. Mihika bilang aku khawatir memikirkan apakah ini cerai, aku akan membunuhmu. Dia bertanya padanya apakah dia marah, akankah dia memberikan perceraian kepada istri seperti dia, aku mencintaimu. Dia memeluknya. Ibu Bhalla dan Vandu tersenyum dan pergi.

Ishita berpikir apa yang harus dilakukan, bagaimana cara menghentikan pemogokan tersebut. Mihir memanggilnya dan bertanya apakah ini benar tentang mogok kerja. Dia bilang kamu dengar benar. Dia memintanya untuk mengirim rincian, dia akan menemukan beberapa solusi. Shagun meminta Aaliya memberi sup pada Mihir, apa yang terjadi, apakah dia mengatakan sesuatu. Aaliya mengatakan bahwa Mihir masih mencintai istrinya Rinki, dia memiliki semua barang yang diberikan Rinki kepadanya, dia mengatakan bahwa dia mengambil semua barang itu sendirian saat dia bepergian, dia tidak akan mengerti cintaku. 

Shagun mengatakan Rinki meninggalkannya, dia akan merindukannya, tapi berapa lama dia akan tinggal dengan kenangan orang mati, dia sendiri, aku mencemaskannya, aku yakin kau akan membuat tempat di dalam hatinya, dia akan jatuh cinta padamu , Anda harus melakukan apa yang dilakukan Rinki untuknya, Anda harus membawa pulang Rinki. Aaliya tersenyum dan bilang aku pikir aku tahu apa yang harus kulakukan.

Mihir bilang iya, saya datang kantor. Aaliya berpakaian saree datang ke sana untuk memberi sup. Dia bingung melihatnya. Dia bertanya di mana Anda mendapatkan saree ini? Dia bilang aku punya ini di koper Anda, saya pikir untuk mencobanya, bagaimana saya melihat. Dia bilang seharusnya kamu tidak mengenakan ini, ini sans Rinki, tidakkah kamu tahu untuk bertanya sebelum menyentuh barang orang lain, apa yang salah denganmu, kenapa kamu melakukan ini, tolong ganti. 

Adi mengatakan pada Ishita bahwa mungkin semuanya akan baik jika saya bertemu mereka. Ishita bilang tidak, Raman sudah mencobanya. Mihir hadir dalam pertemuan tersebut. Ishita bilang maaf, kataku pada Mihir. Adi bilang aku punya pekerjaan imp, dan pergi. Raman memberitahu semua orang bahwa dia berbicara dengan orang lain, saya akan mencari tahu sesuatu. Dia pergi bersama dengan orang lain. Ishita meminta Mihir untuk duduk, aku akan datang. 

Mihir bertanya apa yang terjadi, Adi tidak menyapaku, dia tidak datang ke rumah sakit, kenapa Raman dan Adi menghindariku, ada apa, Aaliya memberiku begitu banyak perhatian, apa yang salah dengan dia, dia bersikap seolah-olah Saya selebriti, tolong beritahu saya, apakah ada masalah serius? Dia mengatakan apa yang harus saya katakan. Dia bilang katakan saja apa itu Dia mengatakan itu rumit. Dia bertanya apa itu Dia bilang Adi mencintai Aaliya, dan Aaliya mencintaimu. Dia mendapat kejutan.

Mihir meminta Ishita apa yang dia katakan. Ishita bilang Aaliya mungkin naksir, dia masih muda, dia tidak tahu semua ini, jika Anda bersikap kasar padanya, dia mungkin akan terluka. Dia bilang aku bekerja dengan Aaliya, aku hanya menyukainya, aku tidak pernah memikirkan ini, aku masih mencintai Rinki, aku bahkan tidak memikirkan Mihika dengan cara ini, bagaimana mungkin Aaliya berpikir begitu, apakah Adi tahu ini, itu sebabnya dia bersikap Dengan cara ini, cintanya yang pertama dan yang menyakitkan baginya untuk mengetahui bahwa Aaliya menyukai Mamu-nya, mengapa Anda membiarkan saya pergi ke rumah Shagun, Anda tahu Aaliya ada di sana.

Dia bilang Shagun tidak ingin melihat kita bahagia, dia menggunakan Aaliya untuk menghancurkan kebahagiaan kita. Dia bilang aku tidak percaya ini, bagaimana dia bisa menggunakan anak-anaknya, dia telah menyakitimu banyak, aku selalu bersamamu, dia menjadi buruk lagi, aku akan memastikan dia tidak terluka.

Adi dan Aaliya. Dia memintanya untuk mengurus dirinya sendiri. Dia bilang saya baik-baik saja, saya akan menyelesaikan ini, saya akan memastikan Shagun tidak terkena badai dalam hidup Anda, Anda harus menghadapi masalah serius di kantor, jagailah Adi. Dia bilang aku akan melakukannya. Dia bilang aku akan berurusan dengan Shagun dan Aaliya, maafkan aku. Dia pergi. Ishita berdoa agar segala sesuatunya terpecah, keduanya adalah anak-anak saya dan saya tidak dapat melihat mereka sedih.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1422
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1421