Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1420

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1420 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita bertanya kepada Shagun mengapa dia mendukung Aaliya. Shagun mengatakan apa yang salah, Aaliya mencintai Mihir. Ishita bilang dia jauh lebih muda darinya, mungkin itu tergila-gila. Shagun mengatakan tidak ada yang bisa menghentikan romantisme ini, Mihir akan datang ke rumahku, Aaliya akan menjaganya. Ishita bertanya apakah Anda peduli dengan emosi seseorang, pikirkan Mihir, saya tidak mengatakan tentang perbedaan usia, tapi setelah Rinki meninggal, dia mengatakan bahwa dia tidak bisa mencintai seseorang. Shagun mengatakan bahwa cinta bisa kembali dalam hidupnya bersama Aaliya.

Ishita bilang baik-baik kau khawatir untuknya, apakah Anda bertanya kepadanya apa yang Anda inginkan, dia menganggap dirinya sebagai mentor Aaliya, dia melihat Adi dan Aaliya secara setara, mereka berdua adalah anak-anak baginya. Shagun memintanya untuk menghentikan ceramah ini, saya tahu Anda menginginkan Aaliya untuk Adi, dia juga anak saya, tapi jika Aaliya menyukai Mihir, Adi

Harus menerima ini, saya tidak ingin anak saya memiliki harapan palsu. Ishita mengatakan anakmu, omong kosong, kamu menghancurkan hidupnya, dia dipenjara karena kamu, kamu tidak peduli dengan Adi, Pihu, Ruhi dan Mihir, dan hanya ingin merepotkan aku. Shagun berkata ya, aku ingin menghancurkanmu, kamu menyambar anak-anak, keluarga dan Raman-ku.

Ishita bertanya pada Ramanmu? Kapan dia milikmu, kapan dia mengatakan bahwa dia mencintaimu dan dia ingin tinggal bersamamu, jika dia mengatakannya sekali ini, aku akan mengemasi tas dan pergi, kamu selalu mengulanginya. Shagun berkata aku akan mengulangi ini, aku akan menghancurkan siapa pun yang datang di antara, Raman selalu milikku, kau pasti tidak pernah melihat perebutan hak asuh seperti itu, aku akan memenangkan hakikat Pihu, 

Raman akan kembali kepadaku, aku tidak peduli dimana Mani Pergi, Australia atau di mana saja, saya akan memastikan Mihir menerima Aaliya, kegilaan mereka berubah menjadi cinta, saya akan membuat mereka menikah jika perlu, saya akan menghancurkan Anda, semua orang memanggil saya dengan buruk, saya tidak peduli, saya membutuhkan Raman, saya Tidak mengerti kalau aku baik, apa gunanya menjadi baik, Shagun lebih baik seburuk itu, aku akan memenangkan perang ini. 

Dia pergi. Ishita menangis. Raman meminta maaf kepada para pekerja dan pemimpin serikat pekerja. Pemimpin serikat bertanya bagaimana anak Anda melakukan ini, semua ini baik-baik saja, tapi Anda semua tidak berbicara dengan pekerja seperti ini, Mihir mengelola dengan baik dan berbicara dengan hormat, anak Anda tidak tahu apa-apa. Raman bilang Adi tidak marah, dia marah, dia melakukan kesalahan, saya bilang maaf. 

Pekerja mengatakan pertama melakukan kesalahan dan kemudian mengatakan maaf, kita tidak memiliki rasa hormat. Pemimpin serikat mengatakan bahwa pekerja Mohan akan mulai bekerja jika Adi datang ke sini. Raman mengatakan bagaimana Anda bisa mengatakan ini, Adi akan mengelola perusahaan saya. Ishita datang. Dia mengatakan bahwa saya meminta maaf, saya tidak dapat melakukan apapun, saya akan melakukan apa yang Adi lakukan, dan mengalahkan pemimpin serikat pekerja. Pemimpin serikat mengatakan bahwa saya akan melihat siapa yang bekerja di sini sekarang, perusahaan ini akan ditutup. Raman bilang aku akan memukulimu dengan sepatu, tersesat. Ishita melihat ke atas dan bertanya pada Raman apa yang kamu lakukan. B

Mihir berterima kasih pada Aaliya atas segalanya. Dia sampai membantu dia keluar. Dia membuka tas dan melihat foto dan ucapan Rinki. Dia bertanya apa semua ini? Dia mengatakan beberapa hal saya, kenangan saya dengan Rinki, ini adalah kartu valentine terakhir yang dia berikan kepada saya, buku harian dan dompetnya, saat saya bepergian, saya mengambil barang-barang kecil ini, dia membuat cangkir kolase pic ini, saya meminum kopi dalam hal ini. Cangkir Dia bilang beritahu saya jika Anda menginginkan sesuatu dan pergi.

Romi datang menemui Mihika. Ibu Bhalla dan Vandu khawatir. Romi bertanya kenapa kamu memanggil saya Mihika bertanya kepada Romi apa semua ini. Dia mengatakan bagaimana Anda mendapatkan ini, saya memberi tahu mumi untuk menyimpan ini. Ibu Bhalla menegurnya karena telah bercerai dengan Mihika dan mendapatkan Sanchi. Romi bertanya apakah kamu marah Vandu mengatakan ini adalah dokumen perceraian dengan benar. Mihika mengatakan tidak. Vandu bilang aku akan merobek kertas-kertas ini. Romi dan Mihika berteriak tidak. Cek Vandu

Mihika mengatakan sertifikat gelar MBA Romi. Romi bilang kau ingin tahu siapa Sanchi, dia adalah guru MBA saya, Mihika terdidik, jadi saya sangat kompleks, saya menyuruh teman saya untuk mendapatkan tutor pribadi, teman saya mengenalkan saya ke Sanchi, kadang-kadang saya menemuinya di hotel. 

FB menunjukkan bahwa Romi meminta Sanchi untuk mengajarinya, dia telah menyembunyikannya sehingga Mihika tidak tahu. Dia meminta dia untuk bekerja keras. Dia bilang aku berjanji akan belajar dengan baik. FB berakhir. Romi bilang aku sangat mengganggunya, aku memintanya untuk mengajariku di malam hari saat aku sibuk di siang hari, dia bukan GF-ku, tapi hanya guruku. Nyonya Bhalla menyebutnya bodoh dan bertanya mengapa Anda tidak memberi tahu kami?Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1421
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1420