Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1419

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1419 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mihir berterima kasih pada Aaliya karena telah menyelamatkan nyawanya. Dia bilang aku punya makanan. Shagun memintanya untuk memberi makan makanan ke Mihir. Mihir bilang aku akan memakannya sendiri. Aaliya mengatakan bahwa tugas saya untuk menjagamu. Dia bilang aku punya makanan. Dia bertanya apa yang kamu makan? Dia bilang Raman dan Ishita mendapat makanan, saya memilikinya, saya berjanji akan memakannya nanti, 

Ibu Bhalla datang ke rumah Iyer. Dia mendapatkan kurir dan menunjukkan Vandu. Dia memintanya untuk memeriksa ini. Vandu mengatakan bahwa kita harus membuka dan memeriksa ini. Ibu Bhalla bilang iya. Mihika datang dan bertanya apa itu? Nyonya Bhalla tidak mengatakan apa-apa dan surat kabar jatuh. Mihika mengambilnya dan mengatakannya untuk Romi. Vandu mengatakan bahwa bibi menerima ini, berikan padanya. 

Mihika mengatakan hal yang baik, untuk Romi, kami akan memeriksanya. Dia cek surat kabar ... .. Ibu Bhalla dan Vandu khawatir dan bertanya apa itu. Mihika tersentak kaget. Ibu Bhalla bilang itu berarti Romi telah mengirim surat cerai, apa yang akan terjadi sekarang Mata Rani ....

Dokter mengatakan bahwa laporan Mihir baik-baik saja, tapi penyembuhan luka akan memakan waktu, kita akan menahannya di sini. Raman bilang aku yakin pasien segera sembuh di rumah, bolehkah aku membawanya pulang. Shagun bilang dia benar, aku akan mengurus Mihir, dia akan pulang ke rumah. Raman bilang aku punya banyak orang di rumah, Mihir akan lebih nyaman. Mihir setuju dengan Raman. 

Dokter bilang Mihir harus tetap di tempat dia merasa nyaman. Ishita berpikir bagaimana Adi bereaksi melihat Mihir di rumah. Raman mendapat telepon dan bertanya apa Adi mengangkat tangan, apakah Anda yakin, apa yang Anda katakan, berikan telepon padanya, saya akan bicara, dia pergi dengan baik. Dia memanggil Adi dan bertanya di mana Anda? 

Adi bilang aku di rumah. Raman bertanya apakah Anda mengelola kantor seperti ini saat Anda pergi mengambil tempat Mihir. Adi marah dan bilang aku tidak mampu. Raman memintanya untuk duduk di rumah, bagaimana dia bisa mengangkat tangan pada pekerja. Adi berpendapat. Ishita mengakhiri panggilan dan mengatakan tidak menceritakan apapun kepada Adi. Raman bertanya padanya apa masalahnya, Adi sedang berbicara dengan marah, kamu khawatir juga, Adi sedang meneriaki orang, katakan padaku, kita bisa memecahkan masalah. 

Dia bilang Adi merasa sedih, dia tahu Aaliya mencintai Mihir. Raman kaget. Dia bilang Aaliya mencintai Mihir. Dia mengatakan hal itu tidak mungkin, melihat celah usia mereka, apakah Anda yakin, itu kata perawat, mengapa saya meneriaki Adi, dia mencintai Aaliya dan dia mencintai ibunya, apakah dia marah? Dia mengatakan itu bukan kesalahannya, mungkin kegilaannya, dia mungkin belum memikirkan cinta. Raman memintanya untuk tidak membela Aaliya.

Dia bilang dia tidak punya orang tua untuk membimbingnya, Mani tidak ada di sini, dia bukan siapa-siapa untuk membimbingnya, dia tidak tahu Adi mencintainya. Dia mengatakan bagaimana reaksi Mihir akan mengetahui hal ini, saya bodoh sekali membawa pulang Mihir, Adi ada di rumah, saya akan meminta Shagun membawa Mihir, dia ingin membawanya ke rumahnya. Dia bilang tidak, Aaliya akan ada di sana. Raman bilang aku tidak peduli, yang harus kupikirkan hanyalah tentang anakku. Dia pergi.

Aaliya dan Shagun mendesak Mihir untuk ikut dengan mereka. Raman datang kesana. Mihir bilang aku harus tinggal bersama Shagun dan Mani. Raman bilang aku juga merasa begitu, kamu harus pergi dengan Shagun. Dia menatap Aaliya. Kekhawatiran Ishita Shagun bilang kita akan menjagamu dari Mihir. Raman memintanya untuk berbicara dengan Mihir di rumah. Dia meminta Mihir untuk bersiap-siap. Ishita meminta Ruhi untuk membawa Mihir. Aaliya mengambil Mihir. Ishita menghentikan Shagun mengatakan bahwa aku perlu berbicara denganmu.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1420
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1419