Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1418

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1418 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun memberitahu Mani tentang membawa Aaliya ke rumah sakit untuk pemeriksaan umum. Mani meminta mereka untuk pergi. Mereka sarapan. Mani pergi Shagun meminta Aaliya untuk rileks dan tidak khawatir, aku bersamamu, kamu bisa bertemu Mihir. Aaliya tersenyum. Romi meminta Neelu untuk segera bergegas, saya akan membawa paratha roll ini dan terus di jalan. 

Dia mengatakan kepada Nyonya Bhalla bahwa dia akan pergi ke kantor, cukup beritahu saya tentang kurir. Dia bertanya apa itu, katakan padaku? Dia mengatakan imp nya, saya harus menunjukkannya kepada Mihika. Dia pergi. Ibu Bhalla menceritakan hal ini pada Vandu dan mereka sama-sama khawatir karena perceraian, percuma lagi, mungkin Romi ingin bercerai dengan Mihika, saya telah mendengarnya memberi tahu Sanchi bahwa dia akan baik-baik saja, apakah dia mau Menikahi Sanchi dengan memberikan cerai ke Mihika. 

Ibu Bhalla bilang aku akan pergi dan melihat Sanchi. Mihika datang dan melihat ke atas. Vandu bilang biarlah kabar datang, Romi seharusnya tidak tahu kita tahu ini, kita akan menerima saran Ishita. Nyonya Bhalla bilang baik-baik saja, surat kabar mungkin tidak menceraikan surat kabar. Mihika marah dan berpikir itu benar-benar surat cerai.

Ruhi memberi mawar pada Mihir. Katanya yang cantik tapi lebih rendah dari Ruhi, terimakasih. Simmi bertanya bagaimana perasaannya sekarang. Dia mengatakan jauh lebih baik, terimakasih untuk makanan. Dia bertanya kepada Raman tentang Adi, dia tidak datang menemui saya, saya memanggilnya, dia tidak menjawab. Raman mengatakan Adi sudah dewasa, dia pergi untuk mengurus jabatan saat kami tidak ada. 

Mihir bilang aku sangat senang, apa yang terjadi, apakah Ishita kesal denganku? Ishita tidak mengatakan apa-apa, aku khawatir dengan kesehatanmu. Perawat bertanya pada Mihir bagaimana kabarnya? Dia mengatakan jauh lebih baik. Dia bertanya apakah GF Anda tidak datang? Mihir bertanya siapa. Dia bilang siapa yang membawa Anda ke sini, dia berani, dia bertengkar dengan para preman dan datang ke sini, Aaliya. Ishita menjadi tegang. Perawat mengatakan bahwa Anda beruntung memilikinya.

Raman bilang kamu keliru, Mihir sangat tua padanya, mereka bekerja sama. Perawat mengatakan tidak, Anda tidak melihatnya, dia berteriak tidak ada yang harus terjadi pada Mihir. Ishita bertanya kepada perawat apakah dia ikut gosip, datang dan beri saya resep. Ruhi berpikir apa yang terjadi dengan Ishi Maa dan mengingat Adi. Raman bilang perawat itu aneh, Mihir sudah tua, tapi kamu terlihat bagus. Perawat meminta maaf pada Ishita. 

Ishita memintanya memberi resep dan mengirimnya. Ruhi bertanya Ishita ada apa, kamu terlihat dalam ketegangan, aku bisa membantumu. Ishita tidak mengatakan apa-apa, aku akan melihat apakah Mihir makan buah, mendapatkan obat dan resep dari perawat. Ruhi bilang aku tahu kau menyembunyikan sesuatu, baik, kuharap kau tahu aku bersamamu. Ishita pergi. Ruhi bilang pasti tentang Adi.

Adi berada di kantor dan tidak dapat bekerja memikirkan pengakuan cinta Aaliya untuk Mihir. Seorang pria datang menemui Mihir. Adi bilang dia tidak ada di sini, katakan padaku. Pria itu mengatakan bahwa Anda adalah putra Raman, Anda baru, saya tidak berpikir Anda akan mengelola pekerjaan ini, Anda tidak tahu tentang pabrik, saya akan berbicara dengan Mihir setelah dia kembali setelah sembuh. 

Adi marah dan mengatakan bagaimana Anda bisa meremehkan saya dengan datang ke kantor saya, bagaimana Mihir. Pria itu memintanya berbicara dengan nada rendah. Adi memarahi shim. Pria itu bilang kau anak kecil, jika Mihir ada di sini, dia pasti akan menarik telingamu. Adi mendorongnya keluar dari kabin. Orang itu mengatakan bahwa Anda telah menghina saya dengan mengangkat tangan, saya tidak akan meninggalkan Anda, masalah ini akan menuju persatuan. 

Adi bertanya apakah Anda akan mengancam saya di kantor saya dan mendorongnya. Petugas mengatakan kepada pria bahwa Adi tidak seperti ini, dia dalam ketegangan dan bereaksi seperti ini, jangan mengeluh. Pria itu berkata bahwa dia akan mengangkat tangan ke arah saya, lihat apa yang saya lakukan sekarang. Dia pergi.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1419
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1418