Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1417

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1417 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun bertanya apa. Aaliya bilang aku tahu kamu akan kaget dan memarahi saya. Shagun mengatakan tidak, hal baik yang Anda suka Mihir, Anda adalah seorang gadis yang baik, Mihir beruntung karena Anda mencintainya, dia akan memperlakukan gadis itu seperti seorang putri, cinta itu hal yang baik, itu adalah emosi yang murni. Dia memeluk Aaliya. Mani mendapat air dan bertanya apakah saya mengganggu saat ini? 

Shagun membuat Aaliya minum air dan berkata bahwa aku akan memasak sesuatu yang baik untuk Aaliya. Ishita pulang dan mencari Adi. Dia bilang dia tidak di rumah, mobilnya ada di sana. Dia pergi untuk bertanya kepada penjaga. Dia melihat Adi melanggar hadiah itu dengan sebuah batu dan menangis. Dia meminta Adi untuk menghentikannya. Dia bertanya mengapa Anda tidak memberi tahu saya tentang perasaan Aaliya, bahwa dia mencintai Mihir, Anda tahu saya mencintainya dan saya akan melamarnya. Dia bilang kapan saya katakan, saya harus tahu di rumah sakit. 

Dia bilang seharusnya kau memberitahuku, mengapa kau mengirimku dengan Aaliya, untuk mengejekku? Dia bertanya mengapa saya, saya pikir bisa jadi naksir, dia mengalami trauma dan berteriak, saya pikir saya akan mengirimnya keluar dari rumah sakit, dia akan marah, ini adalah kejadian sesaat. Adi bertanya sesaat, tidakkah kamu tahu Aaliya sangat mencintai Mihir. Dia bilang aku juga khawatir dengan Mihir. 

Adi mengatakan cukup, Anda tidak melakukan yang benar dengan saya, Anda tidak tahu apa yang sedang saya alami. Dia pergi. Dia menangis dan bertanya apakah aku sengaja menyakitimu? Ibu Bhalla meminta Neelu mengepak tiffin. Dia bertanya pada Ruhi apakah dia akan ke rumah sakit, hubungi Ishita juga. Adi datang. Ruhi meminta Adi untuk bersiap-siap, Raman berada di rumah sakit sepanjang malam dan datang pagi hari. 

Adi bilang aku tidak mau pergi, aku akan pergi ke kantor, siapa yang akan melihat pekerjaannya. Nyonya Bhalla bilang aku pikir kamu khawatir dengan Mihir, dia akan baik-baik saja, sarapanlah. Adi berteriak aku tidak akan sarapan dan pergi. Ibu Bhalla dan Ruhi memikirkan apa yang terjadi pada Adi. Ibu Bhalla bilang dia mungkin stres karena Mihir, jangan khawatir, semua orang khawatir dengan Mihir. Ruhi pergi. Ibu Bhalla khawatir dengan masalah yang diciptakan Romi.

Vandu mengatakan susu mengalir keluar. Dia bertanya kepada Mihika dimana fokusnya dan mematikan kompor gas. Mihika bilang maaf, saya tidak melihat. Vandu berpikir untuk berbicara dengan Romi, karena Mihika sangat kecewa. Raman datang dan meminta sarapan. Ibu Bhalla bilang membuat Mihir memiliki makanan ini agar mendapat energi, kamu datang pagi hari, kamu mungkin lelah, Papa dan aku akan pergi. Dia bilang kau pergi di malam hari, dokter senior akan datang, aku akan pergi. Dia meminta semua orang untuk datang, dimana Adi. 

Ruhi bilang dia kesal, mungkin dia sudah rapat di kantor. Raman mengatakan bahwa dia tidak bertemu Mihir kemarin, saya akan memanggilnya. Ishita bilang tidak, jangan panggil dia. Raman bertanya mengapa. Ishita mengatakan Adi akan terganggu. Raman bilang Mihir mencintainya, dia akan menunggu Adi. Ruhi bilang biar Adi bekerja di kantor, Mihir akan senang mengetahui Adi sedang mengurus kantor. Raman mengatakan ini juga benar, Adi bertanggung jawab. Dia meminta mereka untuk datang. Ishita mulai berpikir.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1418
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1417