Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1415

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1415 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita bertanya kepada Aaliya apa yang salah denganmu, bersikaplah baik, duduklah di sini. Adi datang. Dan Aaliya memeluknya. Dia menangis dan mengatakan bahwa Mihir memiliki banyak pendarahan, tidak ada yang bisa membantu kita. Dia memegang tangannya dan menceritakan semuanya. Dia menatapnya dan mengatakan tidak ada yang akan terjadi pada Mihir, kita semua bersamanya. Ishita melihat ke atas dan mengira aku berharap Aaliya tidak memberi tahu Adi apa yang dia rasakan tentang Mihir. 

Adi bertanya tentang Mihir dan pergi untuk mendapatkan obat-obatan. Vandu memanggil Ishita dan memintanya untuk tidak mengkhawatirkan Mihir, dia akan baik-baik saja. Vandu berdoa untuk Mihir dan mengira aku harus memberitahu Mihika. Mihika menangis di kamarnya. Vandu mengetuk pintu. Mihika bertindak untuk tidur. Vandu melihat air mata dan daun Mihika dari kamarnya. Mihika menangis dan berpikir aku tidak bisa merepotkan kalian semua. 

Vandy bertanya-tanya mengapa Mihika begitu khawatir, tidak tahu bagaimana cara memintanya, saya harus mencari tahu. Dia pergi keluar dan melihat Romi bersama Sanchi. Sanchi meminta Romi untuk memberitahu Mihika. Dia bilang dia tidak akan mengerti, kamu pergi. Dia bilang dia meninggalkanmu, aku akan memberitahunya jika kamu tidak mengatakannya. Vandu bilang itu berarti ini masalah Mihika, bukan kawannya. Mihir menyalakan lilin. 

Aaliya datang dan bertanya apa kejadiannya. Dia bilang makan malam, hanya kamu dan aku. Dia bertanya apakah Anda melakukan semua ini untuk saya? Dia bilang iya, seharusnya saya belum melakukan ini. Dia bilang maksud saya .... Dia memeganginya dan memintanya untuk mengatakan apa yang ingin dia katakan. Dia bilang aku tahu kau mencintaiku, aku ingin mendengarnya darimu. Dia bilang Mihir aku mencintaimu. Mereka tersenyum. 

Dia bilang aku mencintaimu Aaliya, kenapa kamu tidak memberitahuku sebelumnya, aku sangat mencintaimu. Dia memegangnya. Dia ternyata malu. Seseorang menusuknya. Dia melihat pisau di perut dan teriakannya. Imajinasinya berakhir. Aaliya berteriak Mihir ... Ishita bilang Mihir ada di dalam, dia baik-baik saja, santai, apa masalahnya, dia tidak sadar. Shagun datang dan mendengar mereka. 

Aaliya bilang aku akan mengakui cintaku kepadanya, aku tidak bisa hidup tanpanya, biarkan aku pergi. Ishita menamparnya dan bertanya apakah kamu marah, kamu mencintai Mihir, apa yang kamu ketahui tentang dia, tahukah kamu usianya, bagaimana mentalitasnya sesuai, tinggalkan semua itu, ini rumah sakit, apakah ini tempat untuk mengaku cinta, dokter bilang dia Di bawah pengawasan, doakan dia, masuk akal, kalau tidak aku akan menampar lagi, kamu bertindak matang, kamu tidak akan memberitahu siapapun yang kamu cintai Mihir. Shagun pergi. Mani datang dan menghentikan Shagun.

Dia bertanya tentang Mihir. Shagun mengatakan pembedahannya dilakukan, dokter menahannya di bawah pengawasan. Dia mengucapkan terima kasih Tuhan, kita akan bertemu Ishita dan Aaliya. Dia bilang tidak sekarang, sangat canggung. Dia bertanya apa itu Dia bilang kau tahu Aaliya seperti anak perempuanmu, aku tahu Ishita seharusnya tidak melewati batas ini, aku telah melihat Ishita menampar Aaliya, aku tahu dia seperti ibu Aaliya. 

Mani bilang dia sangat mencintai Aaliya, dia tidak pernah menampar Aaliya, saya yakin Aaliya salah, Ishita tidak seperti ibunya, tapi ibunya, dia tidak akan pernah salah, saya benar-benar mempercayainya. Dia bilang aku tahu, aku hanya merasa begitu. Dia mengatakannya dengan baik, saya mengerti kekhawatiran Anda, datanglah.

Ishita meminta Aaliya untuk pergi keluar dan makan, Anda harus berhati-hati, bagaimana Anda akan bertemu dengan Mihir. Dia meminta Adi untuk membawa Aaliya keluar, dan membuatnya punya sesuatu. Adi bilang aku tahu Aaliya mengkhawatirkan Mihir, kita akan pergi dan minum kopi. Ishita meminta Aaliya untuk tidak marah. 

Aaliya mengangguk dan pergi bersama Adi. Mani datang dan meminta Aaliya. Ishita mengatakan bahwa saya telah mengirim Aaliya bersama Adi untuk memiliki udara segar. Dia pikir seharusnya aku tidak memberi tahu Mani tentang Aaliya dan Mihir sekarang. Dia bilang maaf menampar Aaliya. Dia bilang santai, aku percaya kamu, kamu seperti ibu. Dia berterima kasih padanya. Shagun sangat percaya, Aaliya akan membantu saya dalam memecahkan kepercayaan ini.

Adi dan Aaliya sampai di kafe. Dia meminta Aaliya duduk, apakah Anda akan minum kopi atau teh, saya tahu Anda mengalami trauma besar, Anda akan menyukai sup panas, saya akan memesannya. Dia bertanya mengapa tidak Anda mengerti, saya tidak ingin makan. Dia bilang aku tahu kamu lelah, Mihir akan baik-baik saja. Dia bertanya bagaimana dia akan sembuh. Dia bilang rileks, dokter merawatnya, duduk kita baru saja datang, kamu akan merasa baik setelah makan, atleast punya air. 

Dia melempar gelas dan mulai berteriak, mengatakan bahwa Anda ingin saya memiliki makanan dan minuman, saya mengatakan kepada Ishita bahwa saya tidak dapat hidup tanpa Mihir, saya suka Mihir, dia telah mengirim saya ke sini, saya sangat mencintai Mihir, mengapa tidak? Tidak ada yang mengerti Adi mendapat kejutan. Dia memeluknya dan menangis. Adi menahannya dan matanya berlinang air mata. Dia pergi. Adi pergi ke kamar kecil dan menangis teringat kata-kata Aaliya. Dia menampar dengan marah. Hadiah itu jatuh dari sakunya. Dia mengambilnya dan menangis melihat hadiah untuk Aaliya.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1416
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1415