Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1414

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1414 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Romi bilang aku datang untuk memberi sikat gigi. Tanya Vandu serius, kalian berdua bisa asmara. Mihika mengatakan asmara dan Romi, akan lebih baik jika kita tidak membicarakan asmara. Vandu bertanya mengapa, apa yang terjadi, Anda berkencan selama 7 tahun dan baru saja menikah, Romi meyakinkan istri cantik Anda. Mihika bilang tanyakan padanya apakah dia suka sama saya atau tidak, saya sudah tua sekarang. Dia pergi. Vandu bertanya pada Romi apakah kalian bertengkar? Dia bilang tidak, dia kesal untuk hal kecil. Dia pergi. Vandu mengatakan sesuatu terjadi di antara mereka.

Aaliya bertanya mengapa operasi. Dokter mengatakan bahwa perutnya ditusuk dan pembuluh darahnya pecah, kita harus melakukan operasi, menyetor biaya dan menginformasikan keluarganya, isi formulirnya. Perawat meminta Aaliya mengisi formulir. Shagun pulang. Mani memintanya untuk datang makan malam, di mana Aaliya. Dia bilang aku akan menyegarkan diri dan datang, Aaliya pergi menemui klien, dia menelepon dan berkata dia akan terlambat.

Ishita sampai di rumah sakit dan melihat Aaliya. Dia memeluk Aaliya dan bertanya di mana Mihir. Aaliya mengatakan bahwa operasi Mihir sedang terjadi, lakukan sesuatu, seekor goon menikam perutnya, Anda berbicara dengan dokter. Ishita mengatakan operasi sedang terjadi, tidak akan terjadi apa-apa. Aaliya bilang aku takut, sesuatu akan terjadi pada Mihir. Dia menangis banyak. Ishita menghiburnya dan mengatakan bahwa Mihir akan baik-baik saja. 

Shagun memanggil Niddhi dan mengatakan bahwa Ruhi telah menjadi musuhku. Niddhi bilang iya, dia sudah lupa takut cambuknya. Shagun bertanya apa itu? Niddhi mengatakan antara aku dan Ruhi, aku akan bertemu Ruhi sehingga dia tidak ikut campur dalam rencanamu, kurasa sudah waktunya untuk mengubah Ruhi. Shagun bilang Ishita mengendalikan Adi dan Ruhi.

Adi mengatakan pada Raman bahwa dia perlu berbicara dengannya. Raman bertanya apa yang terjadi, semuanya baik-baik saja. Adi menunjukkan hadiah. Raman bilang begitu manis, kamu mendapat kado untukku. Adi mengatakan memiliki kesabaran, dan menunjukkan hadiah untuk Aaliya. Raman bilang kau anakku, pilihanmu tidak mungkin salah. Adi bilang aku akan segera melamarnya. Raman bilang kenapa kamu tidak meneleponnya sekarang, jangan mengambil kesempatan dalam hal seperti itu.

Aaliya berdebat dengan perawat itu. Perawat mengatakan bahwa golongan darah Anda berbeda, Anda tidak dapat menyumbangkan darah, Anda adalah gadis yang kuat dan membawanya ke sini, tidak ada yang akan terjadi padanya, Anda kehilangan keberanian, ibu Anda sedang mengatur darah. Aaliya bilang aku tidak bisa tenang. Ishita datang dan bilang darah diatur, operasi akan memakan waktu 4 jam, kamu ikut dengan saya, minum kopi. 

Aaliya mengatakan bahwa operasi Mihir sedang berlangsung, dia serius, Anda pergi dan minum kopi, bagaimana Anda bisa bertanya kepada saya, saya mencintainya, tidakkah Anda mendapatkannya, tinggalkan saya sendiri? Ishita mendapat kejutan. Aaliya menangis dan bilang Mihir aku mencintaimu, jangan tinggalkan aku, kembalilah. Mani mengatakan mengapa telepon Aaliya tidak terhubung. Shagun memintanya untuk bersantai, Mihir bersamanya, mungkin mereka berhenti untuk makan malam. Dia bilang dia harus menginformasikan, terlambat. 

Dia bilang kamu seharusnya bahagia, Aaliya sudah dewasa, jadi rileks. Menurutnya Aaliya jatuh cinta pada Mihir, ini akan bermanfaat bagiku. Adi mengatakan mengapa Aaliya tidak menjawab. Ruhi bilang dia tidak akan menjawab, dia bermasalah, Ishita bercerita tentang kecelakaan atau semacamnya. Adi bilang beritahu Papa aku pergi. Dia pergi. Ishita bertanya kepada Aaliya apa yang kamu katakan, apakah kamu tahu apa yang kamu katakan? Aaliya bilang iya, aku cinta Mihir, aku tidak bisa meninggalkannya.

Ishita menghibur Aaliya. Dokter datang dan memberitahu mereka bahwa operasi Mihir dilakukan, tapi dia sangat penting. Aaliya mulai meneriakinya karena dia tidak efisien dan meminta dia untuk menelepon seniornya. Dia bilang kita harus memonitor Mihir. Aaliya bertanya kepadanya apakah dia tidak tahu karyanya, jika terjadi pada Mihir, aku akan menuntutmu. Dia bilang kau tidak bisa mengancamku. 

Ishita meminta maaf pada dokter dan meminta Aaliya untuk menghentikannya. Raman bertanya pada Ruhi mengapa dia sibuk dengan telepon, apa masalahnya. Ruhi mengatakan pada Raman bahwa Ishita pergi saat Aaliya dalam masalah, dia tidak ingin suasana hati Pihu menjadi manja, keadaan darurat, saya merasakan beberapa kecelakaan. Raman mengatakan pada Pihu bahwa saya pergi menghadiri pertemuan kantor dan pergi.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1415
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1414