Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1412

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1412 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman dan Ishita berbicara dengan gembira tentang Pihu yang menerima Ishita dan mereka berhasil dalam tujuan mereka. Dia bilang aku merasa dia telah menerima saya. Dia bilang dia akan menerima Anda, matamu menunjukkan kebahagiaan Anda. Dia bilang aku takut Shagun bisa bilang kau merencanakan kecelakaan ini. Shagun konsol Pihu dan bilang Raman tidak terluka karena kamu, ceria, aku merasa tidak enak, kamu akan kalah bersaing. Adi dan Ruhi mendengarnya. 

Shagun bilang Raman tidak bisa berkompetisi sekarang, Ishita memengaruhinya, aku merasa sangat buruk. Adi mengambil Pihu. Ruhi bertanya pada Shagun mengapa dia melakukan drama ini dengan Pihu, kamu meninggalkanku dan Raman dan berakting sekarang, Pihu tidak tahu apa kabar sebenarnya, pada hari dia tahu segalanya, dia akan melawanmu, hentikan drama ini. Shagun bilang aku m ibumu, aku memberimu kelahiran. 

Ruhi bilang iya, kamu tidak memberi Aku cinta ibu, kau tidak punya hak apa pun untukku, hanya Ishi Maa yang memberiku cinta ibu, kau berhenti menghancurkan hidup Pihu. Shagun bilang aku tahu apa yang aku lakukan, tidak perlu memberitahuku. Raman meminta Ishita untuk tidak stres. Tangannya sakit dan mengatakan kepadanya bahwa dia merusak segalanya sendirian, dia tidak bisa memasak dengan satu tangan, Pihu ingin memenangkan persaingan, saya tidak melakukan apapun dengan benar. 

Dia bertanya apakah Anda menyerah? Anda adalah superman Pihu dan tidak bisa menyerah, hanya dua jari yang terbakar, lakukan yang terbaik. Dia bilang itu tidak mudah. Dia bilang aku yakin bisa mengaturnya, berada di sana untuk Pihu. Wanita itu bilang iya, Ishita benar, kamu tidak bisa kalah sekarang, kita semua mendukungmu. Raman mengatakan apa yang bisa dikatakan seorang pria kepada wanita. Wanita staf sekolah meminta Raman untuk datang, mereka dapat melanjutkan kompetisi jika dia baik-baik saja. Raman pergi.

Mihika mengingat kata-kata Romi dan menangis melihat foto mereka. Dia bilang aku tidak akan membiarkan ini terjadi. Dia memanggil Sanchi dan menegurnya karena berselingkuh dengan suaminya. Dia bilang Anda menganggap saya sebagai teman Anda dan melakukan ini dengan saya, karena kapan ini terjadi, saya tidak akan meninggalkan Anda dengan mudah, saya tidak akan menanggung ini. Sanchi bilang kamu keliru. 

Mihika bilang kau pikir aku tidak bisa melihat apapun Romi datang dan mengambil telepon Mihika. Mereka berdua berdebat. Sanchi mendengar mereka. Romi memanggil Mihika marah dan bilang aku hanya membantu Sanchi. Dia mengatakan bantuan, Anda tidak punya waktu untuk saya, apakah ini pertolongan Anda? Dia memintanya untuk mempercayainya atau tidak, masuk neraka. Sanchi menangis mendengar mereka dan mengatakan hal itu terjadi karena saya. 

Wanita itu mengatakan bahwa Bhalla telah kembali, ini menunjukkan betapa seriusnya persaingan ini, bertepuk tangan untuknya sekali lagi. Semua orang bertepuk tangan. Bhalla mendapat pesan dan mengatakan kepada Nyonya Bhalla bahwa dia harus pergi menemui kepala masyarakat, Raman akan melakukannya dengan baik, jangan khawatir. Pihu bertanya pada Raman apakah dia akan melakukannya? Raman bilang iya. Kompetisi dimulai. Raman memakai penutup plastik. Pihu membantunya. Ishita tersenyum. 

Jari seorang wanita dipotong dan dia bilang aku tidak bisa berpartisipasi, aku ingin bantuan. Shagun mengatakan bahwa Raman tidak bisa menang. Wanita tersebut meminta Ishita untuk bersaing di tempatnya, saya bukan koki yang baik dan tidak bisa menang, setidaknya Anda bisa memberi dukungan moral kepada suami Anda berada di sana. Ishita berterima kasih padanya. Dia menerima berkat Nyonya Bhalla dan pergi untuk berkompetisi, berdiri agak jauh dari Raman. Raman tersenyum. Shagun berpikir apa yang terjadi.

Sanchi meminta Romi untuk menjelaskan Mihika. Romi bilang dia tidak akan mengerti. Dia melihat Mihika dan akhirnya menelepon. Mihika mengatakan melanjutkan ceramahnya, saya minta maaf mengganggu burung cinta, saya mau, Anda bebas dan bisa melakukan apapun. Bhalla pulang dan bertanya apa yang terjadi, kemana Mihika pergi. 

Mihika bilang aku akan ke rumah Amma, Vandu memintaku datang beberapa hari seperti Ishita yang tinggal di sana, bolehkah aku pergi. Bhalla mengatakan pasti. Romi meminta Mihika untuk mendengarkan. Mihika pergi. Raman membuat makanan dan Ishita menuntunnya langkah demi langkah. Yeh hai mohabbatein ..............plays ....... Ruhi mengejek Shagun dan berkata dengan suara keras bahwa Raman baik-baik saja dan seseorang tidak bahagia.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1413
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1412