Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1411

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1411 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Pihu meminta Shagun untuk pergi dan beristirahat, aku akan pulang dari sini. Shagun melihat Adi dan Aaliya bekerja di halaman. Adi mengambil anting-anting yang jatuh di sana. Dia mendatangi mereka. Adi bertanya dimana Pihu. Shagun bilang kita makan es krim dan aku menjatuhkannya. Aaliya bertanya mengapa kamu menutupi mulutmu? Shagun tidak mengatakan apa-apa. Adi berbicara dengan Aaliya tentang pekerjaan itu. 

Aaliya bilang aku sudah melakukan itu. Shagun bertanya pada Adi apakah kamu ingin Aaliya tinggal di sini? Adi bilang tidak, saya akan kelola. Shagun bertanya pada Aaliya tentang anting-antingnya. Aaliya bilang oh aku kehilangan itu, itu anting-anting fav saya. Dia pergi. Shagun melihat Adi tersenyum dan melihat anting Aaliya. Shagun khawatir dan berpikir Adi mencintai Aaliya, tapi dia tertarik pada Mihir.

Shagun berbicara dengan Niddhi tentang perasaan Adi terhadap Aaliya dan Aaliya menyukai Mihir. Niddhi mengatakan Ashok mengatakan kepada saya bahwa mereka sedang mengerjakan proyek dan pergi keluar, kita harus menghentikan Adi untuk mengkonfirmasi perasaannya, Aaliya akan menceritakan semuanya kepada Ishita, Adi juga akan menceritakan hal ini kepada Ishita, 

Ishita akan memiliki Agni pariksha, siapa yang akan dia dukung , Adi atau Aaliya. Shagun bilang kau luar biasa, aku tidak memikirkan ini. Niddhi bertanya bagaimana kita menghentikan Adi untuk pergi dalam perjalanan. Shagun mengatakan bahwa kompetisi memasak Raman dan Pihu-nya, saya akan meminta Pihu untuk memaksa Adi dan membuatnya tetap tinggal kembali, Anda memastikan Mihika pergi hari ini dengan Aaliya sendirian.

Ishita membimbing Raman untuk memasak. Raman memasak caranya sendiri dan mengatakan ini adalah Punjabi Chole. Dia memintanya untuk pergi dan memasak sendirian. Yeh hai mohabbatein ......... .. pasang ...... .. dia pergi dan menatapnya Dia bilang apa yang dia lakukan, semuanya akan terbakar. Ibu Bhalla mengatakan bahwa dia memanjakan hidangan itu. Raman mencium piring dan batuknya. Mereka tertawa melihatnya.

Raman mengatakan jika baunya sangat buruk, bagaimana rasanya. Dia menyembunyikan kadai. Ibu Bhalla mengatakan bagaimana dia akan menang dalam persaingan, Pihu akan sedih, pergi dan bantu dia. Mihir memanggil Adi dan bertanya di mana kau? Adi mengatakan bahwa Pihu memanggil saya ke sekolahnya, dia mengatakan bahwa Raman merasa gugup, jadi kami semua datang ke sini. Mihir mengatakan klien baru akan datang, jadi saya pikir Anda akan mendapatkan pengalaman. Adi bilang aku akan datang. Mihir bilang kau ada di sana bersama Raman, aku akan mengaturnya. Aaliya memberitahu Mihir bahwa dia akan ikut. Mihir memintanya untuk datang, itu akan menjadi eksposur baru baginya.

Raman merasa gugup saat kompetisi dimulai. Keluarga Bhalla menghadiri acara tersebut untuk mendukung Raman. Wanita tersebut menyatakan peraturan dan meminta seseorang untuk berhenti sekarang jika mereka mau. Pihu tersenyum melihat Shagun. Raman melihat Shagun dan melihat Ishita. Raman mulai memasak Aaliya memanggil Shagun dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan keluar dari Delhi bersama Mihir untuk rapat kerja. Shagun bertanya tentang Adi. Aaliya bilang dia tidak ikut, kalau terlambat, jangan khawatir. Shagun mengakhiri panggilan dan mengatakan sempurna.

Tangan Raman terbakar dan dia menjerit. Semua orang khawatir melihatnya. Adi dan Pihu bergegas ke Raman. Ishita berpikir bagaimana caranya pergi ke Raman infront dari Pihu. Pihu meminta Ishita untuk membantu Raman, karena dia adalah seorang dokter. Dia membawa Ishita bersamanya. Yeh hai mohabbatein ...... .plays .......

Ishita memeriksa luka bakar Raman dan meminta wanita tersebut untuk mendapatkan kotak pertolongan pertama. Wanita itu mengatakan seseorang terluka sehingga persaingan berhenti. Pihu mengatakan ini terjadi karena saya. Adi mengatakan tidak, dan menenangkannya. Ishita mengatakan pada Raman bahwa dia ceroboh. Raman tersenyum. 

Dia meminta dia untuk tidak menjadi superhero, mengapa Anda tersenyum. Dia mengatakan bahwa Pihu memilih Anda untuk membantu saya dan membawa Anda kepada saya, itu berarti kami berhasil dalam tujuan kami. Ishita mengatakan bahkan aku merasa lega saat memegang tanganku dan membawaku ke arahmu, aku merasa seperti dia menerimaku. Raman bilang aku bisa melihatnya di wajahmu, tidak perlu di bilang. Mereka tersenyum.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1412
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1411