Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1410

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1410 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Adi bertanya apa, apakah Pihu pergi bersama Shagun. Aaliya mengatakan Shagun membawa Pihu, kenapa dia pergi sejauh ini? Adi mengira aku tidak bisa menceritakan ini pada Aaliya. Dia bilang mungkin Papa telah mengirim mereka bersama, jangan katakan ini pada siapa pun. Simmi datang dan mengatakan bahwa Raman telah pergi ke klinik. Adi bilang baik-baik saja, saya akan datang saja, Aaliya saya akan kembali dan mengerjakan presentasi. Dia pergi ke Vandu dan meminta Ishita. 

Vandu mengatakan Ishita pergi ke klinik Batra. Adi menganggap Papa juga pergi kesana. Dia bilang itu berarti tanggal Papa dan Ishimaa sedang terjadi di sana, Aaliya mengatakan Shagun pergi ke tempat itu, berarti Shagun sengaja membawa Pihu ke sana, aku harus memanggil Papa dan mengingatkannya. Raman mengatakan bahwa Adi menelepon, saya tidak akan menceritakan kepadanya tentang tanggal rahasia kami. 

Dia menjawab panggilan dan bilang aku m di kantor. Adi bilang jangan bohong, aku tahu kamu bersama Ishi maa. Raman bertanya mengapa, apa kau mengikutiku? Adi bilang akan kuberitahu nanti, tinggalkan saja dari sana, Shagun datang kesana bersama Pihu. Raman dan Ishita bertanya apa. Adi bilang cuti saja, kalau Pihu melihat kalian berdua, itu akan menjadi masalah. Adi mengakhiri panggilan. 

Ishita dan Raman membersihkan hiasannya. Shagun sampai di sana bersama Pihu. Pihu bilang kita akan minum es krim, kenapa kita ke sini? Shagun bilang maaf, aku sakit gigi, aku harus ke sini. Ishita meminta Raman pergi sebelum mereka datang. Pihu memanggil dokter. Raman dan Ishita mendengar Pihu dan khawatir. Raman mengatakan bahwa Shagun sedang melakukan pembatasan penggunaan Pihu, dia tidak khawatir dengan Pihu.

Ishita memakai mantel dokternya dan bilang aku akan keluar, aku akan mengaturnya, kau pergi dan bersembunyi. Dia membuka pintu dan Shagun terluka. Ishita menyapa Shagun dan meminta kau datang dengan Pihu, apakah Raman tahu ini? Pihu bertanya apakah ini klinik anda, mumma punya toothpain, jadi kita sudah kesini. Ishita bilang Batra memanggilku minta tolong, jadi aku datang, aku merawat pasien. Shagun bilang biarkan aku bertemu Batra. Ishita bilang datang ke kabinku untuk mengobati rasa sakitmu. Dia mengambil Pihu. Raman berharap agar Ishita memberikan jawaban yang solid kepada Shagun.

Ishita meminta Shagun untuk mendapatkan sakit gigi yang dirawat dan menyeretnya. Dia memeriksa gigi Shagun dan mengatakan pada Pihu bahwa gigi mumma itu buruk, dia tidak sikat, sekarang masalahnya besar sehingga dia perlu suntikan besar. Shagun bilang aku tidak sakit. Ishita bilang itu berarti kamu akan sakit di malam hari. Ishita menunjukkan suntikan besar. Raman melihat ke atas dan tersenyum berpikir hari ini Ishita akan bersenang-senang dan mengajarkan pelajaran Shagun. Pihu meminta Shagun untuk disuntik.

Ishita memberi suntikan pada Shagun. Jerit Shagun Dia bilang aku tidak sakit. Ishita mengatakan sekarang rasa sakit sudah hilang, bagus. Dia meminta Pihu untuk mengurus Shagun, dia tidak akan bisa berbicara. Dia pergi keluar. Raman bertanya apakah terjadi sesuatu pada Shagun lalu .. Ishita mengatakan tidak akan terjadi apa-apa, hanya anestesi.

Sudah marah dan Mihika mendatanginya. Dia bertanya kepadanya tentang Sanchi. Dia bilang kau mengenalkannya padaku. Dia bertanya tentang perselingkuhannya dengan Sanchi. Dia memintanya untuk menghentikannya. Dia bertanya mengapa masyarakat mengatakan bahwa Anda adalah tunangannya. 

Dia bilang iya, saya bilang itu untuk membantunya sebagai pemiliknya memintanya untuk meninggalkan rumah itu. Dia bertanya apakah Anda tidak kasihan melihat wajah saya, Anda pikir saya bodoh untuk mempercayai ini. Dia bilang saya tidak akan memberikan penjelasan, saya tidak bisa berbicara dengan istri meragukan murah seperti Anda. Dia bilang kau harus mengatakan yang sebenarnya. Dia pergi. Dia bilang aku tidak akan membiarkan Anda melakukan ini.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1411
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1410