Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1409

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1409 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita melihat sekeliling dan melihat pintu terbuka. Ishita pergi untuk melihat orang itu. Dia berjalan di koridor dan pergi ke beberapa kamar / kabin. Ishita melihat hiasan yang indah. Dia tersenyum saat bunga-bunga menghujaninya. Raman datang dan memeganginya. Dia bertanya siapa itu Dia bilang siapa yang bisa menjadi kecuali aku, dan peluk dia. Dia bertanya apakah dia menyukai ini? Dia bilang aku menyukainya. 

Dia mengatakan anak-anak kami memberi saya ide ini, terima kasih kepada Batra yang memberikan kliniknya, saya berpikir untuk melengkapi kencan kami, maukah Anda datang untuk makan malam? Dia bercanda dan mereka tertawa. Vandu dan Mihika sudah bicara. Mihika mengatakan bahwa yang baik Ishita pergi ke klinik, saya perlu mendiskusikan masalah teman saya, suaminya telah menjadi rahasia dan bersikap aneh, dia tidak pulang pada waktunya dan tidak memberi waktu kepada Namrata, keduanya keduanya.

Banyak berkelahi Vandu mengatakan bahwa saya akan menyarankan teman Anda untuk mencari pengacara perceraian yang baik. Mihika bertanya apa. Vandu mengatakan semua gejala ini menandakan bahwa pria tersebut berselingkuh di luar, kapan mereka menikah. Mihika mengatakan beberapa waktu lalu. Vandu mengatakan perselingkuhan ini bisa terjadi setelah bertahun-tahun menikah, jika tidak banyak waktu maka ... mintalah Namrata apa yang terjadi kalau mereka bertarung, adakah isu ego, mintalah dia untuk mencari tahu.

Ishita bilang kamu sudah siap. Raman bilang tidak, saya tidak punya banyak waktu. Mereka duduk menikmati makan malam dengan cahaya lilin. Dia menyajikan makanan Thai dan bilang aku masih muda. Dia mengatakan bahwa semua makanan vegan, akankah Anda memiliki sayuran. Dia bilang iya, saya minta maaf karena menanggung semua ini karena saya. Dia bilang kita bersama, saya yakin Pihu akan datang untuk mendukung kita suatu hari nanti. Dia mengucapkan terima kasih Tuhan, kami memiliki cinta kami dengan kami, saya harus memberitahu Anda, Adi jatuh cinta pada Aaliya. Dia mulai berpikir.

Mihika menangis dan berkata begini, benar kata Vandu, saya tidak bisa berbicara dengan Ishita, dia punya masalah sendiri, jika saya berbagi dengan siapa saja, mereka akan menganggap Romi salah, saya harus berbicara dengan seseorang yang akan memberi saya pendapat yang tidak bias , Saya harus berbicara dengan Sanchi. Sanchi meminta Malhotra untuk mengerti bahwa saya tidak dapat meninggalkan rumah tersebut. 

Malhotra mengatakan bahwa orang-orang bangunan mengeluh, mereka mengatakan orang-orang datang ke sini pada malam hari. Sanchi bilang aku tidak suka itu. Malhotra mengatakan semua orang mengatakan hal yang sama. Romi datang dan mengatakan bahwa dia mengatakan dengan benar, saya m Romi Bhalla, tunangan Sanchi, saya adalah pengusaha mapan, saya mendengar Anda mengatakan, orang-orang telah melihat saya datang ke sini, saya akan memastikan ini tidak terjadi. 

Malhotra mengatakan baik-baik saja jika Anda adalah tunangannya, tapi jangan datang larut malam. Malhotra dan pria lainnya pergi. Sanchi bertanya pada Romi mengapa kamu berbohong? Romi bilang aku sedang menangani situasi. Dia bertanya mengapa Anda membuat masalah. Dia bilang baik, Anda menangani ini dan pergi.

Ishita berpikir dan membuat jus jatuh dalam makanan. Dia bilang kita tidak bisa makan sekarang, di mana fokusmu. Dia bilang maaf Dia bilang kencan kita tidak akan pernah sempurna. Dia bilang masih ada harapan dalam hidup kita, saya punya kotak makanan tambahan. Mereka membersihkan meja dan duduk untuk bersantap. Mereka saling memberi makan. Yeh hai mohabbatein ......... .. Raman makan cabe dan Ishita pergi untuk mendapatkan air untuknya.

Shagun bertemu Pihu dan memberinya hadiah. Dia bertanya apakah ada yang melihat Anda? Pihu bilang tidak, Raman tidak di rumah, Ishita pulang dari rumah, kudengar Raman mengatakan bahwa dia akan pergi ke klinik. Shagun bertanya adalah Raman baik-baik saja. Pihu bilang baik-baik saja. Menurut Shagun, Raman pergi ke klinik Ishita, saya akan menghubungi klinik Dr. Batra. Dia memanggil jawaban klinik dan Raman. Dia mendengar Raman dan Ishita. 

Dia bilang mereka disana, saya akan mengekspos mereka, Pihu harus tahu Raman adalah pembohong besar dan bersama Ishita disana. Dia meminta Pihu untuk datang untuk menjemputnya. es krim. Aaliya mendengar mereka dan pergi. Orang-orang berbicara dengan Malhotra tentang Romi Bhalla. Malhotra mengatakan bahwa kita tidak akan mengubah peraturan siapa pun, bahkan jika Romi adalah tunangan Sanchi. Mihika mendengar ini dan menjadi terkejut. Dia menangis dan bertanya-tanya apa semua ini.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1410
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1409