Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1408

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1408 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita mengemasi tasnya dan memeluk Raman. Mereka menangis. Raman memintanya untuk tidak pergi. Ishita mengambil tas dan dedaunya. Appa bertanya pada Ishita apakah kamu yakin Ibu Bhalla meminta Ishita untuk tidak pergi. Ishita bilang aku hanya pergi ke rumah tetangga, jangan ambil ketegangan. Dia memeluk Ibu Bhalla dan mengatakan bahwa saya dekat dengan Anda. Teriak Adi. Pihu menghentikan Adi. Ishita pergi ke rumah Iyer. Pihu tersenyum.

Ishita menangis. Vandu konsol dan peluk dia. Raman memikirkan Ishita dan waktu mereka yang indah. Dia menjadi sedih. Dil kahin rukta nahi .... Main ...... .. Adi dan Ruhi datang kesana. Adi bilang aku berumur 21 tahun. Ruhi bilang aku m 17. Adi menjelaskan kepadanya bahwa mereka mengerti segalanya, jika ada jarak, cinta tidak akan berkurang. Ruhi bilang ya, kamu sayang Ishita dan jaraknya tidak masalah. Adi bilang kalian berdua bisa berkencan sekarang. Ruhi bilang kalian bisa bercerita tentang tanggal sekarang. 

Raman bertanya apakah kamu tahu Ruhi bilang ya, kita mengerti semuanya. Raman bilang aku pikir kamu benar Ruhi bilang suasananya berubah di sini, Pihu seharusnya merasa kita kesal, kalau pengorbanan Ishita akan ada pembuang. Adi bilang ya, kita tidak bisa membiarkan rencana Shagun berjalan. Raman bertanya kapan kalian berdua tumbuh dewasa? Adi bilang kita sudah dewasa, tapi kamu masih muda dan terus berkencan. Raman memeluk mereka, dan mereka bilang aku mencintaimu pada Raman.

Aaliya dan Mihir berbicara di kantor. Mihir bilang aku ingin memberitahumu, terimakasih untuk headphone. Aaliya bilang kamu selamat datang Mihir bilang aku pulang malam itu dan mendengar semua penyanyi fav saya di headphone itu, sangat hebat, saya tidak tahu tentang gadget, saya sangat mencintai mereka, Anda beritahu saya apa yang Anda semut. Aaliya bertanya apa maksudmu Dia bilang kamu memberiku hadiah, aku akan memberimu hadiah. 

Dia bilang tidak ada aturan seperti itu, pemberian hadiah punya alasan lain. Dia bilang aku harus memberikan hadiah kembali. Dia bilang aku tidak ingin kado kembali. Dia memintanya untuk mengatakan apa yang dia inginkan. Dia bilang Anda bisa memberi hadiah untuk alasan lain, bukan mengembalikan hadiah. Dia pergi. Mihir bilang aku ingin memberimu hadiah, aku tidak tahu apa yang kamu suka.

Mihika memeriksa file dan mengatakan Romi telah menjual perusahaan produk kecantikan. Romi datang pada panggilan. Mihika bertanya kepadanya tentang menjual perusahaan. Romi mengatakan bahwa saya pikir Anda sangat cerdas, kami membeli perusahaan sakit semacam itu untuk menjualnya dan mendapatkan keuntungan. 

Dia bilang saya terkesan, saya lupa perusahaan itu adalah unit yang sakit. Dia mengatakan bahwa fokus Anda pada hal lain, Anda tidak akan setuju, tapi saya adalah seorang pengusaha yang baik dan menjalankan sebuah perusahaan, jangan hentikan saya, saya akan mengadakan pertemuan dan akan makan malam di luar. Dia pergi. Dia bilang mengapa Romi mengejek saya dan mulai mengabaikan, saya perlu berbicara dengan seseorang, saya tidak bisa mengganggu Ishita.

Ishita meminta Vandu untuk minum kopi. Vandu bilang ya, buatlah, kita tidak ngomong kopi sejak lama. Ishita mendapat telepon Dr. Batra dan berkata baik, saya akan melakukan ini. Dia mengatakan kepada Vandu bahwa pasien di Batra, haruskah saya menolak, saya tidak pergi ke klinik sejak lama. Vandu memintanya untuk tidak meragukan dirinya sendiri, pergi dan bersiap-siap, saya akan membuat kopi. Dia pikir baik untuk Ishita pergi keluar dan mendapat perubahan, saya akan memberitahu Mihika, dia khawatir dengan Ishita.

Ishita pergi ke klinik dan mendapat surat di sana. Dia menerima surat sambutan Dr. Batra dan mengatakan itu manis, tapi tidak ada staf hari ini, mungkin mereka terlambat. Dia melihat sekeliling dan melihat kamar dokter gigi. Dia tersenyum melihat mejanya dan mengatakan bahwa saya merasa senang melihat ini. Dia ingat memperlakukan Ruhi dan mengambil mantelnya. Dia mengatakan ketika kita mendapatkan hal-hal sederhana setelah waktu yang lama, rasanya sangat baik, kata Vandu benar, saya merasa senang setelah datang ke sini. Seseorang membuka pintu. Dia berbalik dan bertanya siapa yang ada disana. Dia pergi untuk melihat.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1409
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1408