Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1407

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1407 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ibu Bhalla bertanya apa yang kamu katakan? Pihu bilang kau tidak bisa menipu saya, saya sudah melihat Ishita di restoran, Papa membodohi saya, saya mengerti segalanya, Anda tahu saya tidak menyukai bibi itu, dia bukan mumma saya, bibi itu adalah imp untuk Anda, jadi saya tidak akan tinggal Di rumah ini, saya akan melakukan pemotretan dan mendapatkan uang. Raman mengatakan cukup, Anda sering menonton TV, Neelu membuatnya siap bersekolah. Pihu bilang tidak ada yang mencintaiku, kamu tidak mengizinkan mumma datang ke sini dan di sekolah, aku rindu mumma, aku tidak tahu kenapa kamu sangat menyukai Ishita, kamu harus memilih hari ini, kamu mau aku atau bibi itu .... Ishita melihat dan menangis.

Niddhi dan Shagun mencapai kompleks masyarakat. Niddhi bertanya apakah Anda yakin ingin pergi ke sana, Raman mungkin akan menghina Anda. Shagun bilang aku tidak peduli, aku ingin melihat apa yang terjadi, aku yakin Pihu akan membuat Ishita pergi. Niddhi mengatakan bahwa Raman tidak akan membiarkan Ishita pergi. Shagun mengatakan bahwa Ishita membanggakan tentang cinta keibuannya, jika dia benar, maka dia akan pergi, inilah rencanaku untuk memberi ide tentang film iklan untuk Pihu. Niddhi mengatakan bahwa Anda tahu untuk menggunakan sumur Pihu, hubungi saya jika ada kabar baik.

Raman meminta Pihu datang ke sekolah. Pihu menolak. Raman bilang aku memberimu peringatan terakhir, kalau tidak aku akan mengangkat tangan. Shagun datang dan berteriak pada Raman. Shagun bertanya beraninya kamu Raman ... Pihu memeluknya dan bilang tolong bawa aku bersamamu. Shagun memintanya untuk tidak menangis. Dia memberi formulir dan meminta Raman untuk mengisi dan menandatanganinya, saya tidak percaya ini, Anda mengabaikan Pihu karena Ishita, saya akan mengisi formulir ini jika tidak, saya tidak dapat melihat Pihu seperti ini. 

Pihu bilang aku membencimu bibi Ishita, kenapa kamu ke sini, Papa mengangkat tangan ke arahku karena kamu, kita bahagia sebelumnya, kenapa kamu tidak kembali, kamu membuatku jauh dari mumma ku, aku membencimu Shagun bilang aku akan menandatangani ini dan membuatmu mandiri. Ishita merampas bentuknya dan berkata bagaimana mungkin kau ... 

Pihu ingin aku pergi, aku akan pergi. Dia mengatakan pada Pihu bahwa dia akan pergi. Raman bilang kau tahu seseorang mengandung racun dalam pikirannya. Ishita bilang aku mengambil keputusan. Dia pergi ke kamarnya. Raman mengatakan Shagun sebelum aku .... Semua orang menahan Raman. Raman meminta Shagun tersesat. Shagun bilang aku tidak akan pergi, sampai aku melihat Ishita pergi dari sini.

Ishita mengemasi tasnya. Dia melihat pic keluarganya dan menyimpannya. Raman datang dan bilang kamu tidak akan pergi kemana-mana, kami akan jelaskan Pihu, kamu adalah ibunya. Dia bilang dia tidak akan mengerti. Dia bilang dia akan mengerti kita jika dia bisa mengerti Shagun. Dia mengatakan jika Shagun tidak berada di rumah ini, semuanya akan berbeda, tapi sekarang tidak mudah untuk menjelaskan Pihu bahwa dia adalah anak pengganti, ini benar, saya harus pergi. 

Raman bertanya bagaimana dengan kita, kapan pun kita mendekat, ada alasan datang dan kita pergi, mengapa ini terjadi pada kita? Dia bilang aku pergi ke rumah Amma, tidak terlalu jauh, kita mengorbankan anak-anak kita, cinta kita kuat. Raman memeluknya dan menangis. Adi mengatakan bahwa Ruhi bahwa Shagun melakukan hal yang sama dengan Pihu apa yang dia lakukan dengan kami, saya akan berbicara dengannya. 

Ruhi menghentikannya dan mengatakan bahwa Pihu ingin mengajak keluarganya bersama, dia ingin bertemu Papa dan Shagun bersama, dia kehilangan Shagun sehingga dia melakukan ini, kita harus menjelaskan kepadanya bahwa kita menginginkan kebaikannya. Pihu datang kesana. Pihu bertanya kepada mereka apakah mereka marah padanya. Ruhi bilang tidak, kita tidak marah, kamu adalah adik perempuan kita, aku mengerti kamu, Papa kamu mencintai kamu, kamu salah Pihu bilang dia memarahi saya banyak.

Ruhi bilang aku tahu itu salah, tapi dia Papa kamu, apa yang kamu katakan bahwa kamu harus meninggalkan rumah dan bertingkah laku, kamu sangat sedikit, aku tidak ingin kamu merusak masa kanak-kanak, aku melakukan kesalahan seperti itu, aku Tidak ingin Anda melakukan kesalahan yang sama, mengerti ini. Dia memeluk Pihu. Pihu bertanya apakah kamu mencintaiku setelah daun Ishita. Ruhi bilang jangan lakukan ini, kita semua mencintaimu. Dia berpikir mengapa Shagun melakukan ini, bagaimana Anda bisa bermain dengan gadis kecil seperti itu, saya akan melakukan apapun untuk melindungi Pihu.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1408
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1407