Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1404

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1404 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman bilang aku sangat menghormati ibu, ibu adalah tulang punggung keluarga, aku m ayah tapi ingin menjadi ibu untuk putriku, aku tidak bisa memasak seperti kalian semua, tapi aku berhak memenangkan hatinya, aku mencoba datang Dekat dengannya dan melakukan tugas ibunya, saya melakukan kesalahan, tapi saya belajar, saya membuat Pihu makan sayuran berdaun kemarin. Kompetisi ini adalah untuk membuat hubungan ibu dan anak menjadi kuat, apakah ayah tidak memiliki hak untuk melakukan tugas, 

saya meminta Anda untuk memberikan kesempatan ini kepada saya, tolong itu akan menjadi bantuan besar, Pihu menang tahun lalu dan juga berharap bisa menang tahun ini juga. Semua orang bertepuk tangan untuk Ishita di rapat dewan direksi, dan anggota PTA bertepuk tangan untuk Raman. Adi dan Aaliya memeluk Ishita. Wanita tersebut mengizinkan Raman untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini. Raman berterima kasih pada mereka.

Ibu Bhalla melakukan aatu Raman dan bilang aku tahu kamu akan meyakinkan para wanita. Dia mengatakan pada Pihu bahwa Raman akan berpartisipasi dalam kompetisi memasak. Pihu tersenyum. Mihika bilang datang, kita akan menyiapkan makanan, kita akan melihat video presentasi untuk membuat makanan terlihat bagus. Ruhi mengatakan seharusnya ada perayaan ganda. Raman bilang aku punya pekerjaan, kita akan terus berpesta nanti, aku tidak bisa membatalkan rencanaku. Dia meminta Ishita untuk datang. Adi mengatakan pada Ruhi bahwa ada sesuatu yang mencurigakan, Papa merencanakan sesuatu yang lain.

Shagun mengatakan pada Niddhi bahwa rencana kita gagal, Ashok berkata benar, Ishita adalah seorang pejuang, Raman mendapat kesempatan untuk berpartisipasi. Niddhi bilang santai, aku yakin Ishita tidak bisa menyelesaikan proyek. Shagun mengatakan tidak ada yang mustahil bagi Ishita dan Raman, aku jadi marah. Niddhi mengatakan bahwa saya tahu keluarga itu dengan baik, mereka akan melakukan sesuatu untuk merayakan kemenangan Ishita, mengapa Anda tidak merusak kebahagiaan mereka?

Shagun berkata ya, tapi siapa yang akan memberitahuku apa yang terjadi di sana. Ishita bertanya kepada Raman mengapa dia menolak, mengapa kamu pergi keluar? Raman bilang aku punya teman, aku sangat merindukannya, aku mengatakannya padamu, katakan kapan terakhir kali kita pergi kencan, aku rindu waktu kita, kita akan keluar hari ini, kamu bisa punya teman, buat seperti itu Permisi, kita akan bertemu satu sama lain di luar, apakah kamu tidak berbohong dan bertemu seseorang? Dia bilang tidak.

Dia bertanya apakah Anda merasa seperti cinta perguruan tinggi. Dia bilang itu terlihat menarik, bagaimana kita melakukan ini? Dia mengatakan melakukan apa yang saya katakan. Dia bilang saya tidak punya baju, apa yang akan saya kenakan. Dia bilang tidak perlu ada masalah, dan kado dia. Dia bilang saya tahu Anda akan berhasil dalam konferensi dan mendapat hadiah untuk mengejutkan Anda. Dia melihat saree hitam dan menyukainya. Dia memintanya untuk tidak merusak rencananya, menjadi normal. Dia bilang aku normal. Dia memintanya untuk tidak tersenyum. Dia bilang kalau aku berbohong, itu datang di wajah. Dia memintanya untuk pergi, aku akan datang, jangan tersenyum. Dia pergi. Dia bilang aku butuh psikiater saat mengelolanya.

Raman bertanya pada Mrs. Bhalla tentang rempah-rempah. Ibu Bhalla meminta Neelu untuk membuat makan malam. Ishita bilang kita akan membuat Rajma. Batuk Raman. Ishita bilang Neelu akan membuat, saya makan malam dengan teman dokter gigi. Semua orang tersenyum dan bertanya siapa teman itu, kita kenal semua temanmu. Raman menunjuk teman Australia. Ishita bilang dia tidak tinggal di sini, dia dari Australia, dia juga dokter gigi, aku harus menemuinya, dia tidur lebih awal, jadi aku akan pergi lebih awal. Mereka semua tertawa. Ishita pergi.

Bhalla meminta Raman saya bisa ikut dengan Anda, kemana Anda akan bertemu teman. Raman mengatakan bahwa dia adalah teman Brahman, dia tidak minum, mungkin dia bisa membawa saya ke kuil, saya akan bersiap-siap. Raman pergi. Mereka semua tertawa. Simmi mengatakan mereka ingin terus berkencan dan menyembunyikannya, sangat lucu. Ibu Bhalla mengatakan kencan mereka seharusnya romantis. Ruhi bilang kita harus memastikan bahwa Pihu tidak tahu kemana mereka pergi.

Shagun berbicara dengan Pihu dan bertanya apakah Anda bahagia, Raman berpartisipasi dalam kompetisi memasak. Pihu bilang ya, tahun lalu kita menang, Ruhi memberitahuku Raman berpidato di PTA. Shagun bertanya di mana kau akan merayakannya. Pihu tidak mengatakan ke mana-mana, Raman akan bertemu dengan teman lamanya, saya akan bicara nanti, saya akan bermain bersama seorang teman. Dia mengakhiri panggilan. Shagun mengatakan di mana Raman pergi. Niddhi bilang aku tidak percaya Bhallas tidak merayakannya, mencari tahu. Shagun bilang aku akan memikirkan sesuatu.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1405
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1404