Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1401

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1401 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mani bertemu dengan Ishita dan menjelaskan tentang masalah Singhal. Dia bilang Anda tidak memiliki latar belakang bisnis. Jika Singhal backout, investor lain juga akan terkena dampaknya, Raman harus kembali, jika dia berbicara dengan Singhal sekali, tidak akan ada masalah. Dia mengatakan bahwa Raman tidak bersedia untuk bertemu, dia mengatakan bahwa Pihu lebih imp, dia tidak akan meninggalkan rumah, bagaimana saya memperbaiki pertemuan. 

Mani bilang aku akan mencoba meyakinkan Singhal untuk pulang dan Raman bisa menemuinya, begitu Raman meyakinkan Singhal, akan baik-baik saja. Dia bilang saya tegang, tanggung jawab besar seperti itu ada pada diri saya, saya tidak ingin merusak bisnis Raman dengan keputusan yang salah, sebut Singhal, kita akan lihat.

Ruhi meminta Ishita untuk tidak khawatir, ini tidak mudah, tapi kita akan hadapi ini dengan mudah, Raman ada bersamamu. Ishita bilang aku hanya gugup. Singhal datang kesana. Ishita menyambutnya dan menyambutnya. Dia mengatakan bahwa Ibu Ishita Bhalla, jika Anda memanggil saya untuk melakukan kesepakatan, maaf sudah berakhir, beberapa investor ada bersamaku, mereka tidak akan menginvestasikan proyek ini, saya akan duduk jika Anda memanggil saya untuk minum teh. 

Dia bilang Raman akan berbicara denganmu. Singhal mengatakan menghentikan ini, apa yang akan saya lakukan untuk bertemu Raman jika Anda mengelola proyek ini? Dia meminta dia untuk memberinya kesempatan. Dia bilang saya tidak mempercayai Anda, wanita harus mengelola rumah dan keluarga, Anda mengelola bisnis, Anda adalah wanita dan saya meragukan kemampuan wanita. Mereka semua melihat ke atas.

Dia mengatakan kekuatan wanita dan kesetaraan hanya untuk mengatakan, pekerjaan seorang pria adalah untuk mendapatkan uang dan wanita harus mengelola rumah, biarkan Raman bekerja dan Anda mengelola rumah. Ishita bilang wow, saya minta maaf untuk menghormati Anda, sofa ini tidak tersedia untuk Anda, Anda tidak bisa duduk di sini, Anda tidak tahu kekuatan wanita, saya merasa Anda mundur saat saya dokter gigi, 

Anda mundur saat saya Ibu perempuan, Anda memiliki pemikiran yang murah, saya tidak dapat menghargai Anda, Raman saya ada di rumah karena putri saya membutuhkannya, pria dan wanita berdiri sama di sini, Anda tidak bisa menunjukkannya kepada saya kecil, saya menantang Anda bahwa saya akan menyelesaikan ini Proyek dengan atau tanpa Anda, inilah tantangan saya. Raman datang dan bertepuk tangan.

Ishita menantang Singhal. Raman bertepuk tangan dan mengatakan ya Tuan Singhal, Ishita akan menyelesaikan kontrak ini dengan baik, saya tidak berbicara dengan Anda karena saya ingin Ishita mendapatkan kepercayaan diri, dia bisa mengatur rumah dan anak-anak saya, kontrak adalah hal kecil. Ibu Bhalla mengatakan bahwa memalukan Anda menganggap wanita lemah, kekuatan dunia tidak bisa berhenti menentukan wanita, 

Ishita telah melakukan banyak hal, banyak masalah datang pada keluarga kita, dia menyelamatkan kita, wanita mengelola keluarga sebagai tulang punggung yang mengelola tubuh, dia tidak sendiri. , Kita bersamanya. Mihika mengatakan bahwa pemikiranmu sudah usang. Simmi bilang kita menantangmu Singhal mengatakan cukup, membuktikan bahwa saya salah dan menunjukkan dengan menyelesaikan proyek ini, saya memiliki sebuah kondisi, jika proyek tidak selesai, Anda akan mengembalikan investasi lengkap saya dengan bunga 15% dan denda 25%, katakan padaku apakah Anda

setuju. Raman mengatakan tidak, kami akan mengembalikan investasi dengan bunga 30% dan denda 50%, saya m dengan Ishita. Ishuta menerima tantangan Singhal. Ibu Bhalla bertanya kepada Singhal apakah dia takut. Singhal bilang tidak, saya akan mengirim surat kabar. Dia pergi. Raman mengatakan pada Ishita bahwa dia hebat, dan dia bangga padanya. Semua orang bangga pada Ishita. Ishita memeluk mereka.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1402
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1401