Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1400

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1400 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun pergi ke Niddhi dan mengatakan kepadanya bagaimana Raman menghina dia. Niddhi memintanya untuk tenang. Shagun bertanya apakah kamu memikirkan rencana apa pun. Niddhi mendapat Ashok Panggilan dan mengatakan kabar baiknya, terima kasih. Shagun bertanya apa kata Ashok. Aaliya memanggil Shagun dan mengatakan maaf, saya tidak bisa ikut dengan Anda ke bandara untuk memilih Appa, ada krisis di kantor, investor mundur pada saat terakhir, ada banyak pekerjaan. 

Shagun bilang kau fokus pada pekerjaan, aku akan memilih Mani. Niddhi bertanya pada Shagun tentang investor Raman yang mundur, Ashok menceritakan hal ini kepadaku, jadi aku tersenyum, aku menelepon Singhal dan memberitahunya tentang Ishita, dia mengembalikan investasinya. Shagun tersenyum. Para wanita berbicara dengan Raman, mungkin Anda tidak bisa berpartisipasi. Pihu mendengarnya dan pergi. 

Raman bilang aku melakukan ini untuk Pihu. Kepala sekolah mengatakan aturan adalah peraturan, Raman tidak dapat berpartisipasi. Para wanita mendukung keputusan Raman dan mengatakan ini akan memberi pelajaran bagi semua ayah bahwa mereka juga harus bertanggung jawab atas anak-anak. Kepala sekolah mengatakan bahwa saya akan bertemu dengan anggota rapat PTA, jika Raman dapat meyakinkannya, dia dapat berpartisipasi dalam kompetisi ini. Raman berterima kasih padanya.

Raman memotong wortel. Ibu Bhalla tertawa dan memintanya untuk memotong kanan, makanan harus memiliki selera yang baik dan terlihat bagus. Pihu memberitahu Simmi bahwa mereka akan membuat biryani. Simmi meminta agar Raman bisa mewujudkannya. Ishita, Mihir, Adi dan Aaliya pulang kesal. Raman meminta Pihu untuk memutuskan. Dia melihat Ishita kesal dan bertanya padanya apa yang terjadi. Ruhi meminta Pihu untuk mengatakan apa yang akan dia makan. Pihu mengatakan ayam 65. Ruhi meminta hidangan vegan. Pihu mengatakan maskot Chole. Ruhi setuju.

Raman bertanya bagaimana Singhal melakukan ini, Ashok melakukan ini. Ishita bilang tidak, Singhal mengira aku bukan wanita bisnis jadi aku tidak bisa memutuskan, datang saja ke kantor dan meyakinkan dia bahwa kamu akan mengambil semua keputusan. Dia bilang saya tidak bisa datang ke kantor, Pihu membutuhkan saya di kompetisi sekolahnya, saya harus memenangkan kepercayaan Pihu dan membuatnya dekat dengan Anda, saya tidak akan kehilangan kontrak ini, saya akan bertemu dengan Singhal, Mihir memperbaiki sebuah pertemuan, saya akan Temui dia di kantor besok Pihu bilang kamu bisa pergi kantor, aku harus memenangkan persaingan, aku akan memanggil Shagun. Dia pergi.

Raman bilang kali ini aku tidak bisa menolongmu Ishita, kalau tidak Pihu akan memanggil Shagun, aku harus bersama Pihu, maaf, tidak ada kesepakatan selain putriku. Dia mengatakan bahwa Singhal telah mengirimkan pemberitahuan hukum, Anda harus datang. Dia bilang aku tidak bisa datang. Dia bilang kita akan menemukan solusi lain untuk masalah Pihu. 

Dia bilang kita semua bersamamu, kalau kita bersama, kita akan menang, bahkan kontrak dan lomba memasak. Dia bilang Anda mengelola semuanya dengan baik, saya tidak bisa merusak barang. Dia meyakinkannya bahwa semuanya akan baik-baik saja. Dia bilang aku punya sistem pendukung yang kuat, kamu bersamaku, kita akan bersama dan menghadapi ini, aku tidak akan merasa gugup sekarang. 

Dia memegangnya. Yeh hai mohabbatein ......... .plays ......... .. Shagun mengambil Mani di bandara dan mengatakan kepadanya tentang krisis di kantor Raman, Aaliya tidak bisa datang. Dia memanggil seseorang dan bertanya tentang kontraknya. Dia khawatir. Shagun menganggap Mani yang malang, dia khawatir dengan Ishita hari ini juga. Mani memberitahu Shagun bahwa ia harus menemui Ishita. Shagun bilang yakin, aku akan menjatuhkanmu.

Bhalla meminta Raman dapat Ishita mengelola tugas besar ini sekarang, dia baru mengenal semua ini. Raman mengatakan ya, jika kita menunjukkan kepercayaan, dia akan melakukan ini, saya harus membuat kue untuk Pihu, saya membakarnya. Ishita membantu saya dengan membimbing, kita juga harus mendukungnya, saya yakin dia akan melakukan ini, Pihu membutuhkan saya sekarang, kalian semua hanya mendorong Ishita. Appa bilang aku yakin, istri yang memiliki kepercayaan seperti itu, istri itu tidak akan pernah bisa kalah.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1401
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1400