Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1398

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1398 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita terbangun dengan alarm. Raman juga terbangun setelah beberapa saat. Dia bilang saya tidak mengerti proyek ini, saya harus belajar dan membuat presentasi ini juga. Raman bilang kamu akan mengatur, aku mikir bagaimana anak belajar begitu banyak, Pihu harus membuat lembar memo, kenapa kamu stres. Dia mengatakan semua ini baru untukku. Dia bilang aku akan membantumu, bukan urusan besar, pergi ke kantor, imp-nya, kalau tidak kau tidak mengerti yang bekerja di sana, kukatakan pada Adi untuk bersamamu. 

Dia bertanya siapa yang akan mengelola rumah. Dia bilang aku di sini untuk mengelola segalanya, mari kita lakukan pembalikan peran dengan baik, Pihu membutuhkan kertas seni dan barang-barang besok, kemana saya akan mendapatkannya sekarang? Ishita bilang aku sudah menyimpannya. Dia bertanya bagaimana Anda mengelola semua ini?

Dia bilang seperti Anda mengelola bisnis besar Anda, Anda juga bisa melakukan ini. Dia bilang kita akan berbagi pekerjaan dan mereka membahas proyek dan pekerjaan lembar memo. Yeh hai mohabbatein ......... main ...... bel pintu berbunyi. Dia bilang itu mungkin tukang susu. Raman memintanya untuk pergi dan bersiap-siap untuk bertugas, saya akan menghadiri milkman. Raman pergi mengambil susu. Milkman bertanya kepada Anda ... Raman bertanya mengapa, tidakkah Anda memberi saya susu, berikan jumlah yang sama.

Ishita bersiap-siap dan berbicara dengan Aaliya. Raman meminta Ishita untuk bersiap-siap, dia rapat dewan. Ishita bertanya tentang saree itu. Dia mengatakan yang sempurna, saya memberi tahu Adi untuk bersama Anda, saya menyimpan uang dan file dalam laci, jangan lewatkan untuk memiliki makanan yang sibuk dalam pekerjaan. 

Dia bertanya bagaimana saya akan mengingatnya. Raman bilang aku akan mengingatkanmu Dia mendapat pesan Aaliya dan mengatakan bahwa dia mengharapkan yang terbaik, dia sangat cantik, dia seperti teman baik saya, jangan katakan siapa pun, Aaliya mengatakan bahwa dia sedang jatuh cinta. Raman memikirkan Adi dan tersenyum.

Raman berbicara dengan pria untuk membayar uang untuk jatah, susu, kabel dan lain-lain. Raman bilang aku tahu itu sudah terlambat, kalian semua datang besok, uang tunai tidak ada di rumah. Ishita bilang tunggu, dan beri dia uang. Raman membersihkan iuran. Ishita meminta Raman untuk mengatur biaya. Appa dan yang lainnya juga menyarankan hal yang sama. Raman menunjukkan aplikasi baru untuk menyimpan semua akun biaya. Ishita bilang itu bagus. Adi bertanya pada Ishita apakah dia siap untuk bertugas, jangan khawatir, semuanya akan baik-baik saja. Semua orang berharap yang terbaik. Raman memeluknya dan berkata, semua yang terbaik. Dia pergi.

Niddhi berbicara dengan Ashok dan mengatakan bahwa saya tahu Anda tidak bisa membebaskan saya dari penjara, Shagun membebaskan saya, Shagun membutuhkan saya, terima kasih telah memberi saya info tentang kontak Raman. Dia bilang Raman dan Ishita, lihat apa yang saya lakukan sekarang. Dia memanggil Mr. Singhal dan mengatakan bahwa Raman

Proyek tidak akan berhasil, pikir aku m Anda baik keinginan. Dia bertanya mengapa Anda mengatakan ini, Raman mengepalai semua proyeknya. Dia meminta dia untuk menelepon perusahaan dan bertanya siapa yang mengawasi proyek tersebut. Dia akhirnya menelepon dan mengatakan sekarang Raman akan kehilangan bisnis untuk anak perempuan, dia harus mengaturnya sekarang. Dia tersenyum.

Ishita mendapat sambutan hangat di kantor. Mihir menyambutnya dan menunjukkan kabin bersama Raman dan Ishita. Mihir mengatakan bahwa kita akan meninggalkan Anda sendiri untuk beberapa lama, sehingga Anda terbiasa dengan lingkungan baru Anda. Ishita mengingat Raman. Dia duduk di kursi Raman. Mengatakan tanggung jawabnya yang besar, kursi Raman, saya tidak akan membiarkan ini malu. Dia memikirkan kata-kata Raman dan memeriksa laci. Dia membuka laptopnya dan berpikir apa kata sandinya. Raman mengirimkan kata sandinya. Dia bilang kamu sangat keren, kamu kenal saya dengan baik.

Mihir, Adi dan Aaliya datang dan berbicara dengan Ishita. Aaliya bilang saya pikir Amma sangat kehilangan Raman. Ishita bilang iya Mihir menceritakan tentang proyek pertama, dan menamai investor Singhal dan Mehra. Singhal sedang dalam perjalanan dan mengatakan bahwa saya menginvestasikan uang dalam jumlah besar, saya akan berbicara dengan mereka. 

Mihir mendapat telepon Singhal. Singhal mengatakan bahwa saya perlu berbicara dengan Raman tentang pembaruan proyek. Mihir bilang aku m Mihir, CEO, kami sedang mengerjakan proyek, jangan khawatir, kamu kenal Raman, dia sibuk, aku akan memintanya untuk memanggilmu kembali. Ishita bertanya apa yang terjadi. Mihir bilang jangan khawatir, fokus pada rapat dewan.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1399
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1398