Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1397

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1397 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman berbicara dengan Ruhi dan Pihu. Pihu bilang dia sangat menyukai gaunnya dan meminta Raman untuk membuat kue coklat tanpa meminta bantuan siapa pun. Dia bilang dia akan pergi ke rumah Iyer dan pergi dengan Ruhi. Raman pergi untuk membuat kue. Ishita menawarkan bantuan, tapi dia mengatakan kepadanya bahwa dia akan membuat kue sendiri. Romi meminta Sanchi untuk tidak bermain-main dengannya.

Sanchi mengatakan bahwa saya tidak mengenal rumahnya dan masuk ke dalam rumahnya. Dia menutup pintu. Romi bilang dia cewek gila, dia bisa memberitahu semua orang tentang kita. Raman berkonsentrasi pada resep dan panggilan mengganggunya. Resep akan berubah. Dia memanggang kue dan mengatakan ini sudah selesai, saya akan pergi dan menyegarkan diri sampai kue dipanggang. Dia pergi. Ishita datang di dapur dan memeriksa kue kering, yang dibakar. Dia memanggil Raman. Dia bertanya apakah Anda datang ke sini?

Mendapatkan aromanya Dia memintanya untuk memasak kue. Dia bertanya bagaimana bisa dibakar. Dia mengatakan resepnya yang salah, Anda menambahkan kerak apel. Dia bilang orang kartu kredit menelepon dan saya melakukan kesalahan ini. Dia memintanya untuk membuatnya lagi, saya akan membantumu. Dia bilang tidak.

Dia bilang Anda mengelola sebuah perusahaan besar, bagaimana jika hal ini terjadi, ketika saya membuat sayuran non untuk pertama kalinya, saya membuatnya sangat buruk dan Anda mendorong saya, saya akan membantu Anda. Dia bilang tidak, saya akan lakukan sendiri. Dia bilang baik-baik saja, saya akan berdiri jauh. Dia mengatakan selesai, berdiri di sana dan mengatakan apa yang harus dilakukan. Dia mengatakan kepadanya resepnya. Ruhi, Mihir dan Aaliya datang. 

Raman mengatakan pada Mihir bahwa dia tidak punya waktu untuk berbicara. Mihir berkata baik-baik saja, saya datang menemui adik perempuanku. Raman meminta Ruhi untuk mengatakan instruksi. Ishita mengikat rakhi ke Mihir dan bertanya pada Aaliya, aku merindukanmu setiap tahun. Dia memberi hadiah kepadanya dan akhirnya mengatakan, Adi telah datang. Dia meminta dia untuk datang dan mendiskusikan rincian proyek. Ishita berbicara dengan Aaliya.

Aaliya bilang aku harus banyak bicara. Ishita memintanya untuk mengatakan, biarkan aku memulai dengan kecantikanmu, kau bercahaya, kau terlihat cantik dan tersipu, apakah ini cinta. Ishita mengatakan tidak ada Amma. Ishita bilang aku di Amma, jangan bersembunyi dariku, aku sangat bersemangat. Aaliya mengatakan hal yang rumit, saya tidak tahu apakah dia merasakan hal yang sama, ketika saatnya tiba, saya akan memberitahu Anda terlebih dahulu. 

Ishita mendapat pesan dan bilang aku harus belajar, aku punya banyak buku, aku tidak tahu bagaimana belajar lagi. Aaliya bilang kamu mengatakan ini Ishita bilang aku tidak mendapat motivasi. Aaliya mengatakan bahwa kita akan melakukan sesuatu untuk membuat studi menarik, jika Anda menjawab pertanyaan dengan benar, Anda akan mendapatkan hadiah. Dia bilang kalau kamu menjawab benar, kamu akan mendapat kesempatan untuk memeluk Ruhi. 

Ishita tertawa dan bilang kau tahu bagaimana meyakinkanku, aku menyukainya. Aaliya dan Ishita duduk untuk mempersiapkan studi. Ishita menjawab benar dan pergi untuk memeluk Ruhi. Ruhi membantu Raman di dapur. Aaliya mengajukan lebih banyak pertanyaan. Ishita menjawab benar lagi dan pergi untuk memeluk Ruhi. Ruhi mengerti permainan dan tertawa. Raman memeluk Ishita dan Ruhi. Mereka memanggil Aaliya juga. Mereka semua memiliki pelukan kelompok.

Raman menyajikan kue ke Pihu. Pihu menyukai kue itu. Semua orang bertepuk tangan untuk Raman. Aaliya mengatakan bahwa Amma, Anda dan Raman melakukan pekerjaan yang bagus. Ishita bilang terimakasih, aku senang bisa menjawab dengan benar dan memeluk Ruhi lagi dan lagi. Mereka tersenyum.

Kemudian, Ishita bertanya kepada Raman apa yang terjadi pada tangannya. Dia bilang saya terluka, saya lupa memakai sarung tangan oven dan mengambil nampan keluar, bagus, saya baru mumma, saya akan belajar. Ishita mengatakan ini sangat lucu dan mengoleskan salep ke tangannya. Dia bilang saya sakit pergelangan tangan, saya harus banyak menulis. 

Dia memintanya untuk beristirahat. Dia bilang saya mencintai pembalikan peran ini, kami melakukan ini untuk Pihu. Dia memijat tangannya dan mengatakan bahwa Anda mengelola bisnis saya, itu akan gagal jika tangan Anda sakit. Dia bilang akhirnya, kita bisa saling mengerti pekerjaan masing-masing, kita akan mendapatkan hak Pihu. Dia bilang ya, kalau kita berkorban begitu banyak, jangan khawatir, Pihu juga akan datang.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1398
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1397