Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1394

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1394 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Seorang pria menyapa Raman dan mengatakan bahwa saya telah melihat Anda sangat mencintai istri Anda, sulit untuk mendapatkan pria yang penuh gairah di dunia sekarang ini. Raman tersenyum dan bilang cinta itu cinta dan isteri adalah istri, entah kapan, di mana ruang profesor, saya perlu membicarakan Ishita. Pria itu menunjukkan kepadanya jalannya. Romi meminta Sanchi untuk mendengarkan, Anda tidak bisa meninggalkan saya, Anda harus ikut dengan saya. 

Sanchi bilang mengerti, aku butuh pekerjaan ini, kalau ada yang melihatmu, aku akan kehilangan pekerjaan ini. Romi memintanya untuk datang dan memegang tangannya. Raman memasuki kabin dan melihat mereka. Romi meninggalkan tangannya. Raman bertanya apa yang terjadi Romi. Romi berbohong tentang mempekerjakan gadis itu. Raman mengatakan bahwa Anda tidak dapat memaksa orang lain untuk bekerja sama dengan Anda. Romi mengatakan menguntungkannya untuknya. Raman mengatakan bahwa dia bisa memikirkan keuntungannya, keputusan akhir akan menjadi miliknya. Romi pergi Raman melihat Sanchi dan pergi.

Ruhi pulang ke rumah dan menunjukkan rakhis kepada Nyonya Bhalla. Ibu Bhalla bertanya apakah kamu juga mendapatkan Pihu. Ruhi bilang ya, kenapa kamu minum obat. Nyonya Bhalla bilang aku sakit kepala, pergilah dan tunjukkan rakhis ke Pihu, dia akan senang. Ruhi pergi ke Pihu. Pihu menunjukkan rakhis buatan tangan untuk Adi, mumma selalu membantu saya, siapa yang akan membantu saya. 

Ruhi bilang aku biasa mengikat rakhi ke Adi, tahun ini kita berdua akan mengikat rakhi padanya, aku akan membantumu dalam membuat rakhi dan mengambil hadiah. Dia bertanya pada Pihu mengapa dia sedih sekarang? Pihu bilang mumma tidak di sini jadi Raman sedang melakukan semua pekerjaan, mumma pergi karena Ishita, jika Ishita pergi, itu akan baik. Ruhi berpikir bagaimana menjelaskan Pihu, saat yang tepat untuk memberitahunya. Ruhi bilang kita akan membuat rakhis. Dia pikir Shagun menggunakan Pihu, aku tidak akan membiarkan Shagun menyakitimu, aku akan menyelamatkanmu.

Raman dan Ishita berangkat dari perguruan tinggi. Dia menceritakan tentang beberapa diskusi dengan kelompok wanita / ibu, dan meminta Raman untuk hadir, dia bisa mengetahui banyak info. Dia setuju dengan desakannya. Mereka pergi. Shagun datang ke rumah Mani dan marah pada Ruhi. Niddhi memanggil Shagun dan bilang aku harus mengatakan sesuatu, Ashok memberitahuku bahwa kamu tidak bisa menjaga Pihu, aku bisa membantumu. Shagun bilang Ruhi telah menyuruhku pergi dari rumah itu.

Niddhi mengatakan bahwa Ruhi tidak merasakan cambuk sejak lama, bagaimanapun Anda membuat saya keluar dari penjara, Ashok mengatakan bahwa karir politiknya akan berakhir jika dia membantu seorang penjahat. Shagun bertanya mengapa aku harus membantumu. Niddhi bilang aku tahu kamu menginginkan Pihu dan Raman juga, jangan bertindak untuk menjadi baik, kamu akan membutuhkanku untuk menjadi jahat lagi, aku bisa membantumu. Shagun bertanya bagaimana aku bisa mengeluarkanmu?

Niddhi bilang aku akan mengirimkan nomor kontak pengacara, dia akan mengeluarkanku, jangan berpikir banyak, kamu juga bisa kehilangan kesempatan ini. Shagun setuju. Raman dan Ishita datang untuk rapat. Raman mengatakan apa yang harus saya lakukan di sini, ada banyak wanita. Ishita mengatakan penting untuk bergaul dengan mereka, ikut diskusi, pergi, aku akan duduk di sini. Raman menyapa para wanita. 

Wanita itu bertanya apakah Anda Papa Pihu, ikut duduk di sini, saya menambahkan Anda dalam kelompok kami. Mereka semua menawarkan tempat duduk di samping mereka. Raman duduk dan bilang aku juga menjadi mumi Pihu. Wanita itu mengatakan bahwa Pihu sangat beruntung. Ishita mengira dia tidak pergi dan sekarang menikmati perhatiannya. 

Para wanita memuji kemampuan Raman. Mereka mengambil selfie dengan Raman. Ishita bilang dia banyak menikmati dan menatapnya. Raman tersenyum dan memberi tanda pada Ishita. Wanita itu memanggil Raman dengan sangat fotogenik. Wanita lain mengatakan pertemuan di rumah saya minggu depan, maukah Anda datang. Raman bilang ya, aku akan mencapainya sebelum waktunya, aku tidak merasa kamu adalah ibu dari dua anak. 

Dia bilang tidak, saya ibu tiga anak, saya tidak terlihat begitu muda. Raman memuji para wanita dan bersikap ramah. Ishita cemburu. Dia meminta wanita untuk nomor mereka. Wanita itu memegangnya. Ishita menggerakkan tangan wanita itu, dan berkata bahwa aku adalah istri Raman, aku sibuk dan Raman datang menemuimu. Wanita itu meminta Ishita duduk di tempat yang jauh.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1395
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1394